PART - 01

94 18 1
                                    

Berbagi cerita itu boleh, asal jangan salah orang untuk diajak bercerita.

-Aretha Khansa Valerian


HAPPY READING ALL!!

"Kamu Murid pindahan? Anaknya Pak Hanung?" Tanya Pak Wahyu, Kepala Sekolah baru.

"Iya pak saya murid pindahan dan Anaknya Pak Hanung. Tapi kok Bapak kenal sama Bapak saya ya?"

" Saya Temennya sewaktu kami masih sekolah SMA. Kamu Masuk ke XI IPA 2, Mari bapak antar kan ke kelas kamu."

Aku pun mengikutinya sampai ke kelas XI IPA 2.

"Selamat Pagi anak anak"

"Pagi Pak" Jawab Semua siswa siswi di IPA 2

"Kalian kedatangan Teman baru, Silahkan Perkenalkan diri kamu."

Pak Wahyu mempersilahkan aku untuk memperkenalkan diri. Aku pun langsung memperkenalkan diri.

"Halo teman teman semuanya, Perkenalkan nama saya Aretha Khansa Valerian, Saya Harap kita bisa berteman baik semuanya dan Teman teman semua senang berteman dengan saya."

***

Aretha POV

Yash, Itu nama aku Aretha Khansa Valerian dari keluarga Valerian. Anak dari Seorang pilot yaitu Hanung Syahreza Valerian dan Arnita Prananda Valerian.

Walaupun anak yang berada, gak buat aku merasa hebat. Karna aku selalu di didik sama papah untuk tetap jadi orang yang sederhana.

Aku bahagia walaupun hanya punya papa, Karna mama juga udah bahagia disana sama Allah.

Ya, Mama udah meninggal ketika melahirkan aku. Dan maka dari itu aku sering menyalahkan diri aku sendiri, karena melahirkan aku mama jadi pergi.

Papa selalu jadi penyemangat aku, dan berusaha untuk aku gak berpikiran seperti itu.

Papa berjuang sendiri untuk aku, selalu berusaha untuk bisa jadi Ayah dan Ibu sekaligus. Ya, walaupun papa terpaksa untuk meninggalkan aku saat papa sedang Tugas Pilot. Tapi, Aku ditemani asisten rumah tangga.

Back to story.

End POV

***

"Selamat datang kepada Aretha di SMA StarNite, Apakah ada yang ingin ditanyakan kepada Aretha?" Ucap Pak Wahyu.

Kelas jadi rame dan rusuh. Semuanya pada Teriak teriak dan godain Aretha, Terutama Kaum Adam ya wkwk.

"Aretha Bagi Nomor HP nya dong"

"Aretha cantik, Imut banget sih"

"Aretha, abang main kerumah ya", dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Sudah sudah kalian ini ya, Aretha silahkan kamu duduk sama Naya."

"Baik pak, Terima Kasih." Aretha pun langsung menuju meja Teman barunya itu yang ditunjuk Pak Wahyu.

"Sama sama, Baik kalo begitu jangan ada yang keluar sebelum Bel Istirahat bunyi. Terima kasih."

Pak Wahyu langsung keluar dari kelas.

"Halo, Aretha. Kenalin gw Naya." Ucap Naya dengan tersenyum. Aretha pun tersenyum "Halo, aku Aretha. Seneng banget bisa kenalan sama kamu."

Seketika semua langsung mengerubungi meja Aretha dan Naya.

"Stoppp, Bubar bubar!! Apa apaan sih ini. Bubar gak?!!" Teriak Dara,

dan akhirnya semuanya bubar dari situ.

"Halo Aretha, Jadi kita satu kelas ya?" Ucap Dira dengan polosnya, Membuat Dara Menahan Kekesalannya itu.

"Yaiyalah diraku, dia kan ada disini ya berarti kita sekelas masa iya gak sekelas"

"Oiya juga ya" Jawab Dira sambil cengengesan, Dara hanya memutar bola matanya malas.

"tunggu tunggu, Kalian kok udah kenal deluan sama Aretha?" Tanya Naya yang kebingungan sendiri. Pasalnya, Hanya ia yang gak tau apa apa.

Pertanyaan Naya, Membuat semuanya terkekeh.

"Jadi kaya gini ceritanya .....

***


Continued.

Follow IG ku ya @ Fthianra_

Jangan Lupa Vote Dan Comment

ArdiazTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang