PART - 11

31 12 0
                                    

Tak perlu yang rumit, dengan perlakuan kecil aja udah buat cewek bahagia kok.

HAPPY READING ALL!!

Tiba tiba tangan Aretha di tahan ketika mau keluar dari mobil Diaz, membuat Aretha kembali ke posisi semula. Ia kaget ketika tangan nya langsung di pegang oleh kakak kelasnya itu.

Ia refleks melihat ke tangannya yang di pegang oleh Diaz, sedangkan diaz yang melihat Aretha tersenyum kecil tapi Aretha tak melihat pemandangan itu. Sepertinya, Diaz sudah mulai gemes dengan perempuan yang ada di depannya ini.

Tatapan Aretha pun beralih ke Diaz, ke mata tajam Diaz. "Kenapa kak?"

"Istirahat, semoga cepet sembuh." Ucap Diaz, walaupun masih terdengar dingin tetapi tetap membuat wajah Aretha memerah. ditambah dengan tangan Diaz yang mengacak rambutnya pelan. Aretha tak peduli rambut nya jadi berantakan yang terpenting sekarang, Aretha maluuuu. Melihat itu Diaz tersenyum kecil.

"Iya kak, Makasih. Aku masuk dulu ya." Ucapan Aretha membuat Diaz mengangguk dan melepaskan tangannya dari Aretha.

"Lo masuk dulu baru abis itu gw balik." Ucap Diaz. Aretha pun masuk kedalam rumah nya dan Diaz pun menyalakan mobil nya dan pergi dari pekarangan rumah Aretha.

Di teras Aretha melihat mobil Diaz sudah tidak ada dipekarangan rumah nya, Entah kenapa ia menjadi senyum senyum sendiri.

Ketika ia berbalik badan ingin masuk kerumahnya, tiba-tiba dikagetin kedatangan Bi Inah. Dua duanya sama terkejut.

"Non, kenapa tadi senyum senyum sendiri?" Tanya Bi Inah membuat Aretha merasa kepergok senyum senyum sendiri.

"Ah gapapa kok bi hehe."

"Itu muka non kenapa merah? Lagi pake pemerah pipi itu ya non? apa namanya teh, emm Bluhs on apa blus Off non?" membuat Aretha tertawa melihat ekspresi Asistennya itu.

"Blush On bi, engga aku gak lagi pake itu kok. Em, kalo gitu Aretha ke kamar dulu ya bi. Dadah bibi." Aretha yang langsung mengibrit ke kamar karena takut pertanyaan dari asisten rumahnya itu bertambah.

Aretha pun taro tasnya dan langsung masuk ke kamar mandi untuk bersih bersih.

Selesai semuanya, Aretha mengeringkan rambutnya tiba tiba ponselnya berbunyi pesan masuk terus terusan. Aretha pun membuka ponselnya, dan apa yang terjadi? banyak pesan yang masuk, dari grup dan pribadi.

Dari grup teman temannya dan grup kelas yang Aretha rasa paling rame.

Ciwi rempong️❤️

Adara Adriana
Mana nih yang abis dianterin pulang sama Kakel

Adira Clarissa
Ciyee ciye yang dianterin ka Diaz😝

Kanaya Kirania
Jangan sebut merk dir wkwk

Adara Adriana
Kok gak nongol nongol, kemana nih @Aretha Khansa
Jangan jangan gak langsung pulang nih, tapi dinner dulu hahah..

Aretha Khansa
Apasi dar, ini udah dirumah kok..
gimana besok jadi jalan?

Adara Adriana
Gw sih ayo aja, free juga kan..

Kanaya Kirania
Boleh, tapi Ka Abrar mau ikut juga gimana nih?
dia juga bilang mau ajak temen temennya gimana?

Adira Clarissa
Berarti ada Arion dongg? Boleh kok boleh bangettt...

Adara Adriana
Jangan bilang ada si Gemblong dong? Si Kenan gajelas..

Aretha Khansa
Boleh, biar rame juga. Makin rame makin seru kan?

Kanaya Kirania
Jadi boleh nih ya? Biar gw bilangin Ka Abrar dulu..

Adara Adriana
Makin seru karna ada Ka Diaz apa karna rame nih tha?

Aretha Khansa
Arethanya udah tidur:(

Kanaya Kirania
Gimana kalau besok kita kedufan aja?

Adara Adriana
Wkwkwkwk
Okee setuju..

Adira Clarissa
Setujuuuuuuuuuuu

Aretha Khansa
Setuju

Kanaya Kirania
Oke kalo setuju, besok Jam 8 kumpul dirumah Aretha ya. Tapi, jangan yang cewe jangan ada yang bawa mobil..

Biar yang cowok aja bawa mobil,  nanti kita atur aja masalah tempatnya. gimana?

Jangan pada telat ya, See youu..

Adira Clarissa
Okee naya, See you..

Aretha Khansa
Okesiappp, See youu...

Adara Adriana
Siap, See you

Setelah Aretha membalas pesan grup dari teman temannya, ia pun menaruh ponsel nya dan tidur.

***

Setelah Diaz sampai dirumah, ia melihat Hani yaitu ibunya sedang sibuk dengan kerjaannya.

Jangan tanya Ayah nya kemana? Ia sudah paham pasti Ayahnya keluar kota/negeri untuk urusan kerjaan.

Ketika Hani melihat anaknya pulang, ia langsung menghampiri Diaz "Kamu dari mana aja nak? udah makan?"

"Gak usah so peduli." Mendengar jawaban dari anaknya, Hati Hani sedih. Namun, ia tau bahwa dirinya juga memang salah.

Diaz pun langsung ke kamarnya dan membersihkan diri.

Setelah selesai, Diaz mengecek handphone nya yang mendapatkan pesan dari Abrar ke grup.

THE TM🐯

Keynan
Guys besok kumpul lah kuy?

Diaz
Free.

Abrar
Gw gak bisa ikut besok.

Arion
Emang kenapa brar? Naya lagi marahan sama lo?

Abrar
Besok dia sama temen temennya mau ke dufan. gw ikut, mau pada ikut?

Keynan
Nah boleh tuh, sekalian aja kita ikut. sambil. cuci mata😂

Arion
Yee bisa aja lo nan☺️

Abrar
Kalo mau bsk pagi, kumpul dirumah Aretha katanya Naya.
Lo pada bawa mobil ya, biar yang cewenya gausah bawa mobil..

Diaz
Ok.

Setelah membalas pesannya pun, Diaz memutuskan untuk menaruh ponselnya dan tidur Agar besok ia tak kesiangan.

Mengapa rasanya Diaz antusias sekali?

Ntah lah Diaz sendiri pun tak tau.

***

Continued.
Follow IG ku yaaa Fthianra_
Vote dan Comment nya yaaaa.

ArdiazTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang