HAPPY READING ALL!!!
" Em, Makasih ya kak." Ucap Aretha. Yang hanya dibalas anggukan oleh Diaz, Padahal Diaz tersenyum tetapi sangat tipis.
Pas diaz keluar ruangan UKS, Semua teman temannya Aretha pun memberi tatapan mencurigakan ke Aretha membuat Aretha kebingungan.
Aretha pun menaikan sebelah alisnya menandakan ia bertanya "Ada apa?". Dara yang langsung menanyakan "Sebenernya lo ada hubungan apa sama kak Diaz? Kenapa lo gak cerita apa apa ke kita?"
Aretha menghela nafas pelan "Aku gak punya hubungan apa apa sama dia. Ini serius." Jawaban Aretha membuat ketiga temannya kebingungan.
Pasalnya mereka tau gimana dingin kakak kelasnya itu. Jangan kan untuk nolongin orang yang ia belum kenal, untuk berbicara saja jarang dilakukan kakak kelas nya itu selain ke temen temen nya.
"Lo yakin tha?" Dira memastikan.
"Iyaa bener, emang nya ada apa kenapa kalian kaya kaget banget gitu." Tanya Aretha.
"Ini bener bener jarang dilakukan sama Kak Diaz, dia itu dingin parah. Ngomong aja jarang sama yang lain kecuali ke temen temen nya doang yang emang udah deket banget sama dia. Itu makanya kenapa kita bisa kaget banget." Penjelasan dari Naya kali ini, yang emang tau sifat Ka Diaz. ia tau karna Pacarnya adalah temannya ka Diaz.
"Atau jangan jangan, dia suka sama lo kali Tha." Ucap Dara yang membuat Aretha terkejut. Hah?! Suka? Masa iya? Kan Belum kenal banget. Itulah yang ada dipikiran Aretha sekarang.
Aretha langsung menggelengkan kepalanya "Gak lah dar, itu gak mungkin. Kita aja gak saling kenal. oiya, yang bawa aku kesini siapa? Pak bono? atau kalian?"
"Berat bawa lo itu Tha." Celetuk Dara yang membuat Aretha mendengkus, Dara pun balas kekehan sambil memeletkan lidahnya.
"Yang bawa lo itu ya kak Diaz." Jawaban Naya Yang langsung dibalas sama Dira "Iyaa mana digendong. Itu tuh so sweet bangett."
Aretha yang mendengar jawaban Naya dan Dira itu langsung memerah mukanya. Kenapa ia jadi deg deg an seperti ini.
"emang disini panas ya? Kok muka lo merah gitu si." Ledek Dara sambil menahan tawa nya, yang lain juga menahan tawanya.
"Emang merah? orang kagak." Ucap pelan Aretha yang menahan malu. Dira, Dara dan Naya pun tak bisa lagi menahan tawanya. Mereka tertawa melihat Aretha yang malu malu.
"Ciye ciye Thatha." Tambah ledekan Dira.
"Apaan sih kalian, udah ah." Aretha pun langsung menutup muka nya dengan bantal yang ada di UKS.
Tak lama Bel yang ditunggu tunggu semua murid pun berbunyi, Ya bel pulang. Membuat semuanya ingin cepat cepat pulang kerumah nya. Sama halnya dengan Diaz. Namun, sekarang ia malah menuju UKS.
Pintu UKS dibuka oleh Diaz membuat 4 perempuan yang di dalam UKS pun menoleh. "Ada apa kak? ada yang ketinggalan?" Ucap Aretha
Diaz berdehem sebentar sebelum menjawab "Balik bareng." Ya seperti biasa, Singkat. Jawaban Diaz membuat keempatnya bingung.
"Maksudnya kak?" tanya Aretha lagi.
Diaz menghela nafas pelan, ia sendiri bingung mengapa ia ingin sekali mengajak adik kelasnya itu untuk pulang bareng. Ia sendiri bingung mengapa ia jadi susah sekali untuk berbicara. "Lo pulang bareng gw."
"Aku? t-ttapi gabisa kak, aku pulang bareng temen aku kak. Udah janjian mau ke Mall dulu." Ucap Aretha yang sambil melirik ke temen temennya.
"Udah gapapa Tha, lo juga keliatan nya masih belum fit banget. Next time kan bisa, lagi pula besok juga sabtu." Ucap Naya yang disetujui Dira dan dara yang tersenyum lain.
Aretha pun mengangguk "Aku ambil tas nya dulu ya kak."
"Gak usah, udah ada di mobil gw." Ucap Diaz membuat Aretha mengangguk dan turun dari brankar.
"Aku deluan ya, kalian hati hati." Ucap Aretha kepada teman temannya. Ketiga temannya pun mengangguk sambil menahan tawa karena melihat muka Aretha yang memerah dikit.
***
Suasana hening sedang berada di dalam mobil yang didalam nya ada Aretha dan Diaz. Ya, mereka sudah berada di mobil perjalanan pulang ke rumah Aretha dengan diarahi oleh Aretha.
Sebenarnya Diaz sudah tau arah mau kerumah Aretha, karna waktu dari supermarket itu Diaz mengikuti Aretha sampai kerumahnya. Namun, ia tak mau ketauan Aretha kalau ia waktu itu mengikutinya.
"Depan belok kanan ya ka." Aretha yang mengarahi jalannya, Diaz hanya mengangguk saja. Mobil diaz pun berhenti tepat di depan sebuah rumah yang lumayan besar, rumah Aretha.
"Mau mampir dulu kak?" Tanya Aretha
Diaz menggeleng "Gak usah, gw langsung balik aja.". Membuat Aretha mengangguk mengerti.
"Kalau gitu aku masuk dulu kak, Makasih ya kak." Saat Aretha mau keluar dari mobil Diaz tiba tiba tangannya ditahan oleh Diaz.
***
Continued.
Follow IG ku yaaa Fthianra_
Vote dan Comment nya yaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ardiaz
Teen Fiction-💟💟- Kisah seorang siswi pindahan yang memiliki cerita tersendiri dari kehidupannya. Bertemu dengan seorang siswa yang memiliki sifat dan sikap yang berbeda dengannya. Bagaimana kah kelanjutan kisah dari keduanya? Sebelum baca pastikan follow akun...