HAPPY READING ALL!!!
"Eh sorry sorry gw gak---, Arkan?" Ucap Perempuan yang menabrak Aretha tadi. Bahkan, ia tak meminta maaf kepada Aretha terlebih dahulu malah memeluk Diaz.
Diaz yang terkejut hanya bisa terdiam, Agatha? Ia kembali?
Agatha adalah orang dekat buat Diaz dahulu, Agatha dan Bima memang memanggil Diaz dengan sebutan Arkan. Ia, Agatha dan Bima dulu adalah teman dekat. Tapi, semua berubah ketika Agatha menyukai Diaz. Yang ternyata Bima menyukai Agatha.
Sejak saat itu, pertemanan mereka hancur begitu saja. Karna Bima. menganggap Diaz pengkhianat.
"Kamu apa kabar? Aku kangen banget loh sama kamu." Ucapnya lagi yang masih setia memeluk Diaz di depan Aretha.
Aretha terdiam sesaat lalu tersenyum yang dipaksakan. "Emm kalo gitu, saya pamit dulu ya." Setelah mengucapkan itu ia pergi.
Diaz yang melihat itu pun melepaskan pelukannya, "Aretha" Teriak Diaz yang langsung menyusul Pacarnya. Namun, langkahnya ditahan oleh Agatha.
"Kamu mau kemana yaz? kamu gak kangen aku?" Diaz diam saja tak menanggapi ucapan Agatha.
"aku baru dateng loh. Kamu kok kayanya gak seneng gitu si aku dateng" tanya Agatha, yang kepalanya sudah bersandar di lengan Diaz sambil menatap ke arah diaz. Diaz tetap diam saja, ia memikirkan Aretha.
"Maaf Tha, gw harus pergi." Ucap Diaz sambil melepas tangan Agatha di lengannya.
***
Kini, Aretha sudah berada di tempat yang menurut ia paling nyaman selain rumahnya. yaitu, Taman. Ia kini berada ditaman dekat Mall. Aretha masih sibuk menghapus air yang keluar dari matanya sejak di Mall tadi sampai sampai menjadi pusat perhatian.
sebuah tangan yang mencekal tangan Aretha membuat langkah Aretha terhenti. Aretha pun membalikan badannya.
"Tha, kamu jangan salah paham dulu. Ini gak seperti yang kamu pikirin." Ucap Diaz yang coba untuk menjelaskan.
Aretha masih terdiam, Diaz pun menarik Aretha ke arah taman dekat mall tersebut dan duduk disalah satu bangku taman. "Kamu jangan salah paham dulu, biar aku jelasin dulu siapa dia." Bujuk Diaz.
Sambil menghapus air matanya, Aretha mencoba untuk tersenyum "Jelasin sekarang."
Diaz menghela nafasnya pelan, "Dia Agatha, dia sahabat aku. Cuman sahabat gak lebih tha." Penjelasan Diaz tak membuat Aretha puas. Mana ada kan cowok sama cewek sahabatan tetapi gak ada perasaan apa apa. Pasti kan salah satunya ada timbul rasa nyaman.
Tetapi, Aretha tak mau memperpanjang masalah ini. jadi ia memilih untuk mengalah saja, "Bener gak ada hubungan apa apa?" Ucap Aretha memastikan.
"Beneran sayang." Ucap Diaz sambil mengacak rambut Aretha. Aretha pun tak bisa menahan untuk tidak tersenyum.
Aretha dan Diaz pun lanjut bercerita bersama dengan sesekali tertawa bahagia. Tanpa ia sadari, ada yang panas melihat adegan tersebut.
***
"Aretha pulanggg!!!". Begitulah kebiasaan yang dilakukan aretha. Namun, Aretha terdiam ketika mendengar seperti sedang ada yang di dapur.Setahu Aretha, papa sedang dinas. Asisten rumah nya juga jam segini sedang pergi ke Minimarket. Lalu siapa itu?
Aretha pun menghampirinya sambil memegang gagang sapu di tangan kanannya.
TUKKKK TUKk
"Ha? mau maling ya lu? hayo lu gak bisa ka-
Ucapannya terhenti saat melihat orang yang sudah meringis itu.bur. ABANGG!!!!!" Seketika sapu yang ia pegang pun terjatuh dan aretha langsung memeluk abangnya itu yang sudah hampir 3 tahun tidak bertemu karna ia melanjutkan sekolah di luar negeri.
Holla guys! Aku mau minta maaf belakangan ini jarang Update karna emang lagi ada urusan juga. Tapi hari ini aku Update🎉❤️Terima kasih juga yang udah baca cerita aku, yang udah Vote, yang udah nungguin lanjutan Partnya sampai yang udah nanyain kapan Update lagi hihi❤️
Tungguin kelanjutan nya ya❤️ Jangan lupa Vote dan Comment nya yaw🤗❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ardiaz
Teen Fiction-💟💟- Kisah seorang siswi pindahan yang memiliki cerita tersendiri dari kehidupannya. Bertemu dengan seorang siswa yang memiliki sifat dan sikap yang berbeda dengannya. Bagaimana kah kelanjutan kisah dari keduanya? Sebelum baca pastikan follow akun...