HAPPY READING ALL!!!
"Apa alesan lo pindah sekolah?"
Deg
"Oh, K-karna pengen pindah aja. hehe" Ucap Aretha yang terlihat santai tapi tak ada yang tau bahwa ia sedang ketakutan.
Mereka bertiga memincingkan mata "Masa sih? ko gagap gitu bilang nya?" Tanya Dara
"iyaa tha, kalo ada apa apa bilang aja." Timpa Dira
"Tapi kalau lo belum siap buat cerita gapapa, kita bisa dengerin kapan pun pas lo siap." Ucap Naya yang menengahi.
"Thanks ya kalian semua" Ucap Aretha yang langsung memeluk ketiga teman nya itu.
Dara yang melihat jam, "Eh, Udah sore nih. Balik yuk?" Ajakan dara yang di setujui semuanya.
"ayo, Tha kita balik dulu yaa. Makasih udah mau diacak acak kamarnya." Ucap Naya Ketika pas di depan mobil Dara.
"Iyaa sama sama, kalian hati hati. Main lagi nanti kesini ya"
"dadah"
Aretha masuk ke dalam rumah nya.
***
Berbeda dengan aretha, Diaz sekarang sedang berada di warung Abah didin bersama teman teman nya.
Diaz hanya diam saja "Siapa nama anak baru itu?" Ucapnya dalam hati
Diaz juga tak paham, mengapa ia memikirkan anak baru itu.
Lamunan Diaz pun terhenti saat ada yang menepuk pundak nya.
"Woi, bro. Diem aja, gimana anak barunya? oke gak?" Ucap Kenan
"Gak"
"Iyalah engga, Hati babang diaz kan cuman buat The TM" Celetuk Kenan dengan muka yang di buat so imut
"Nan, keknya lo kelamaan jomblo deh. gw jadi takut dah, cari pacar sono gih" Canda Arion
"Yee, kaya lo punya pacar aja kantong kresek"
Semuanya langsung ketawa.
"Gw denger denger katanya Alex balik ke indonesia lagi dan buat Geng baru.
Ucapan Abrar membuat Diaz langsung menoleh
"Iyaa, kita harus hati hati. kan tau sendiri, Alex orangnya licik banget"
Tambah Kenan"Suruh anak anak yang lain jaga warung ini. Kalian gausah takut, tapi tetap hati hati." Ucap Diaz
Diaz langsung berdiri dan memakai jaketnya "gw balik dulu, Bah balik dulu ya"
"Iya hati hati" Ucap Abah didin
Di perjalanan, Diaz memutuskan untuk berhenti di supermarket.
Pada saat memilih barang yang ingin ia beli, Diaz melihat sosok perempuan yang seperti ia kenal.
"Dia ngapain disitu?" Ucap Diaz dalem hati.
***
Siapa ya Kira kira??
Follow IG ku yaaa Fthianra_
Votee dan comment ya💟
KAMU SEDANG MEMBACA
Ardiaz
Teen Fiction-💟💟- Kisah seorang siswi pindahan yang memiliki cerita tersendiri dari kehidupannya. Bertemu dengan seorang siswa yang memiliki sifat dan sikap yang berbeda dengannya. Bagaimana kah kelanjutan kisah dari keduanya? Sebelum baca pastikan follow akun...