HAPPY READING ALL!!
"Jadi kaya gini ceritanya gua sama dira tadi pagi lagi di halaman sekolah nungguin lu, terus ngeliat Aretha kaya lagi kebingungan gitu. Cuman pas gua sama dira mau nyamperin, ternyata Aretha udah nyamperin kita deluan buat nanya ruang Kepala Sekolah dimana. Dan, gua sama Dira mutusin buat anterin. Abis itu kita kenalan, Gitu ceritanya."
Setelah diceritain semua, Naya hanya menanggapi "Oh begitu, Bagus dong kalo gitu." Dan mereka lanjut bercerita - cerita. Karena kebetulan Pak Rudy - Guru Sejarah lagi berhalangan hadir.
Gak lama, terdengar suara bel istirahat. Kriiingggggggg Kriiingggggg
"Eh, Udah bel Istirahat tuh. Yuk ke kantinn, udah pada heboh di cacing cacing diperut gw." Dara yang sambil memegangi perut nya.
"Dara pelihara cacing di perut?" Tanya Dira dengan polosnya.
"Gak tau ah, udah ayo." Sambil menarik dira, yang diikuti Naya dan Aretha sambil menertawakan dara yang kesal dengan dira.
***
Di Kantin
"Baru juga 2 Menit setelah bel, udah rame begini" Celetuk Dara
"Udah mendingan sekarang, kita cari meja. Lo sama dira, Langsung pesen aja" Yang langsung dijawab Dara dengan anggukan.
"Gw pesen Mie ayam sama jus jeruk. Lo apa Tha?" Tanya Naya
"Hmmm, Samain aja deh."
Dara sama dira langsung pesen, Naya dan Aretha cari tempat duduk.
"Hmm, Disitu aja tuh. Cuman itu yang belum ditempatin." Mereka pun langsung duduk disitu, Sambil menunggu Dara dan Dira.
Dan gak lama Dara dan Dira datang sambil membawa pesenan mereka.
"Ini emang biasanya rame banget begini ya?" Aretha membuka obrolan.
"Iyaa, apalagi kalo THE TM udah dateng itu mah tambah tambah. Rame plus berisik." Celetuk Dara
Kening Aretha berkerut "Ha? Siapa THE TM?"
"Lo gak tau? Gw pikir tau. Soalnya dia kan udah terkenal banget sampe semua sekolah juga udah tau." Aretha hanya menjawab dengan gelengan.
"Lo beneran gak tau apa?!"
"Lo ko jadi ngegas gitu si dar" Celetuk Naya sambil terkekeh, Semuanya juga jadi ikutan ketawa.
"Ya lagian greget gw, masa gak tau THE TM, Mustahil banget tau gak sih."
"Iya emang gak tau" Jawab Aretha
"Lo liat sendiri nanti deh, Gak lama lagi juga nongol mereka. Dan, seketika langsung rame nih kantin sama fans fans mereka." Ucap Dara sambil menghitung
"Satu, Dua, Ti....
Aaaaaaaaaaaa Diazzzzzz
Ayo ayo buru
THE TM Dateng woyy
Diazz Foto bareng dongg
Dan masih banyak yang lain....
"See? Bener kan?" Dara menyombongkan diri, Semuanya ketawa dan tepuk tangan
"Hebat banget dara sampe apal gitu, Diapalin ya?" Ucap dira
"Ngapain juga gw apalin" Ucap nya ketus
Dan, gak lama THE TM berada di kantin. Semuanya langsung menatap kagum ke mereka, Lain hal nya dengan Aretha.
"Itu orangnya?" Tanya Aretha dengan mengangkat sebelah alisnya.
"OMG, IYA THAA. GANTENG GANTENG BANGET KAN MEREKA." Teriak Dira sambil menggebrak meja Kantin.
Yang membuat semua orang yang ada di kantin, menoleh ke meja mereka, dan ada yang langsung bisik bisik. Sadar apa yang dilakukannya, Dira langsung duduk kembali dengan menunduk.
"Dira, Lo buat malu aja deh. Males banget sih, mereka semua jadi ngeliatin ke kita kan." Ucap Dara dengan kesal.
Setelah yang Dira buat membuat THE TM langsung menghampiri meja mereka.
End POV
***
Kira kira mau ngapain yaa?
Continued
Instagram : @Fthianra_
Jangan lupa vote dan comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Ardiaz
Teen Fiction-💟💟- Kisah seorang siswi pindahan yang memiliki cerita tersendiri dari kehidupannya. Bertemu dengan seorang siswa yang memiliki sifat dan sikap yang berbeda dengannya. Bagaimana kah kelanjutan kisah dari keduanya? Sebelum baca pastikan follow akun...