PART - 04

56 17 0
                                    

Itukan guna nya sahabat, Walaupun kita baru kenal baru ketemu baru deket. Tapi, Lo udah dianggap kaya keluarga sendiri kok buat kita. Jadi kalau ada apa apa jangan sungkan cerita ke kita ya?

- Kanaya Kirania Allisya

HAPPY READING ALL!!!

Bel yang ditunggu tunggu semua murid akhirnya pun berbunyi, dan membuat semua murid membereskan semua peralatannya buru buru untuk pulang kerumah nya.

Begitu pun dengan Aretha dan kawan kawannya.

"Hari ini mau langsung pada pulang? main kemana dulu kek yuk, gabut banget deh." Ucap Dara

"Kerumah aku aja yuk? pada mau gak?" Usul Aretha sambil memasukan bukunya kedalam tas.

"Nah, boleh tuh. Biar kita sekalian tau dimana rumah Aretha." Ucap Naya yang membuat semuanya mengangguk setuju.

"Kalo gitu kebetulan gw bawa mobil, yaudah yuk." Ajak Dara, semuanya pun keluar kelas.

Drrrtt Drrrttt, Ponsel Aretha berbunyi dan langsung ia membuka nya. Ternyata, pesan dari Sang papa.

Papa Hanungg

Tha Tha, Maaf ya papa gabisa jemput kamu. Tapi, Papa udah telp Mang Deden untuk jemput kamu.

Love.

Iyaa gapapa pah, Aku pulang nya bareng temen baru aku nih. Sekalian mereka mau main kerumah. Boleh kan pah?

Ya boleh dong, masa gak boleh. Yaudah, nanti papa telp mang Deden kalau gak jadi jemput kamu. Hati hati ya.

Makasihh pah, Papa hati hati juga. Love u.

Too.

Setelah Aretha membalas pesan dari papanya, ia memasukan Handphonenya kedalam Tasnya dan masuk kedalam mobil Dara yang langsung menuju ke rumah Aretha.

Tak sampai 30 Menit, Mereka sudah sampai dirumah aretha. Karena memang rumah aretha gak terlalu jauh dari sekolah.

"Non Thatha, tadi mang deden mau jemput tapi kata Tuan gak jadi." Ucap Bi Inah, Asisten rumah Aretha.

"Iyaa bi, aku bareng temen temen aku. Katanya mau sekalian main kerumah. Oiya bi, Aku sama temen temen aku ke kamar dulu ya." Ucap Aretha

Bi Inah langsung mengangguk "Baik non, Bibi bikinin minum sama cemilan dulu ya buat temen temen non."

"Makasih Bibi." Ucap Aretha yang langsung naik ke lantai 2, kamarnya.

***

Kamar Aretha

Dara, Dira dan Naya dibuat kagum oleh kamar Aretha. Yang terkesan sederhana namun elegan.

"Kalian ngapain dulu kek, Aku mau ganti baju dulu oke?"

"Oke Retha." Jawab Dira. Aretha pun, langsung menuju ruang ganti baju.

20 Menit Kemudian

"Rumah lo sepi banget Tha, Ibu sama ayah lo lagi keluar?" Tanya Dara

"Papah biasa lagi ngurus kerjaan, Kalau Mamah udah gak ada." Jawaban Aretha yang membuat semuanya kaget dan diam.

"Aduh, Maaf ya tha. Gw gak tau" Ucap Dara yang merasa tak enak karna menanyakan itu.

"It's Okay, gapapa kok." Ucap Aretha

"Lo tenang aja, gausah merasa kesepian kan sekarang ada gw, dira dan Naya. Yang selalu ada buat lo." Ucap Dara

"Itukan guna nya sahabat, Walaupun kita baru kenal baru ketemu baru deket. Tapi, Lo udah dianggap kaya keluarga sendiri kok buat kita. Jadi kalau ada apa apa jangan sungkan cerita ke kita ya?" Ucap Naya sambil memeluk Aretha yang diikuti oleh Dara dan Dira.

Aretha mengangguk saja.

"Oiya, jadi sekarang kita mau ngapain nih?" Ucap Naya, yang mengalihkan agar tak semakin membuat Aretha bersedih berlarut larut.

"Emmmm, Gimana kalau kita nonton Drakor?" Usul Dira, yang memang semuanya juga suka drakor.

"Ah, lagi gak pengen. Gimana kalo kita main truth or dare?" Usul Dara, yang membuat Aretha menegang.

"Gak deh, kalian aja." Aretha menolak halus ajakan permainan itu.

"udah ah ayo, pokonya harus ikutan. gw udah gak sabar nih. Tha, Ambil pulpennya." Aretha pun mengambil pulpen dan Dara mulai memutarkan pulpen tersebut.

Dan, berhenti di

Dira.

"Pilih Truth atau dare?" Tanya Aretha

"Gimana perasaan lo pas kejadian di kantin tadi?" Pertanyaan dari Naya yang mewakili, dan dara sendiri pun masih ketawa ketawa mengingat kejadian di kantin tadi.

"yang mana?" Bingung Dira

"Itu loh yang teriak tadi, gimana perasaannya?" Tambahan Aretha  yang membuat Dara dan Naya ketawa ketawa.

Muka Dira berubah merah "Ih, udah napa gausah dibahas lagi yang itu."

"Udah tinggal jawab aja sih" Greget Dara yang masih nahan Ketawa.

(Flashback ON)

***

Penasaran Kelanjutannya?

Tungguin yaa, Continued.

Follow IG ku yaaa Fthianra_

Jangan lupa untuk Vote dan Comment.

ArdiazTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang