Kalau dalam hal ngebaperin kan Cowok paling juaranya
-Adira Clarissa Iridiana
HAPPY READING ALL!!!
Keesokan paginya, pagi pagi sekali Diaz sudah siap dengan kaos dan jaket hitamnya dengan celana Jeans Hitam perpaduan dengan Sneakers putih.
Diaz pun mengambil kunci mobil nya dan keluar dari kamarnya.
"Kamu mau kemana diaz? gak sarapan dulu?" Ucap lembut Hani, Ibunya.
Diaz hanya menjawab singkat, "main". Mendengar jawaban sang anak, Hani hanya bisa menghela Nafas pelan.
Diaz pun langsung mengendarai mobilnya menuju rumah Aretha.
Sesampainya disana ternyata sudah kumpul semua. "Wih babang Diaz akhirnya datang." Ucap Keynan sambil merangkul Diaz.
"Kok lo tau rumahnya Aretha?" Tanya Arion dengan mata yang memincing.
Dan langsung seketika membuat Diaz melihat kearah Aretha yang segera menunduk.
"Lo gak tau emang kak? kemarin kan Aretha dianter pulang sama ka diaz." Ucapan yang terlontar dari Dara pun membuat temen-temen Diaz terkejut.
Tak lama semuanya pun tertawa, "Wih gerak cepet juga ya si bos" Ledek Keynan.
Jangan tanyakan lagi bagaimana dengan Aretha, bahkan sekarang wajah Aretha sudah memerah menahan malu.
"Udah udah, kasian tuh Aretha mukanya sampe merah. mending sekarang berangkat aja." Ucap Naya sambil menahan tawanya.
"Dara di mobil ka keynan, Dira di mobil ka Arion dan Aretha di mobil Ka diaz ya?" Lanjut Naya.
Dara menolak "Gak, gw gamau dimobil si gemblong."
"Gemblong siapa Dar?" Celetuk dira, Membuat Dara mengelus dada.
"Udah gabisa diubah Dar, yuk berangkat." Dan akhirnya mereka pun berangkat walaupun Dara masih menekuk wajahnya.
Lain halnya dengan Dira, ia sedari terdiam melihat wajah Arion yang dingin hanya kepadanya.
"Kalo kakak keberatan gapapa dira tukeran aja sama Dara." Ucap pelan Dira yang takut respon dari Arion.
Arion pun melirik sebentar ke sebelahnya itu lalu menghela nafas pelan. "Gausah nanti yang ada lo malah di godain lagi sama si keynan."
mendengar ucapan Arion yang santai itu, membuat Dira tersipu. Namun, dira harus ingat kembali "Inget dir, gaboleh baper lagi. Kalau dalam hal ngebaperin kan Cowok paling juaranya" Batin dira.
Lalu, keadaan kembali hening. Seperti halnya dengan keadaan di mobil yang dikendarai Diaz.
Untuk mencairkan suasana, Diaz pun menyalakan lagu di mobilnya. Dan, kebetulan lagunya yang diputar kesukaan Aretha. Yaitu, Yummy - Justin Bieber.
Yeah, You got that yummy-yum
That Yummy-yum
That Yummy-yummyTanpa sadar Aretha terbawa suasana lagu untuk ikut bernyanyi, ia tak menyadari bahwa disebelahnya ada Diaz.
Diaz yang memperhatikan Aretha sedari tadi pun tersenyum tipis. Namun, ia tetap menunjukan wajah datarnya.
"Suara lo bagus." Puji Diaz yang membuat Aretha tersedar bahwa sedari tadi ada Diaz disampingnya. Arha menjadi berhenmanis yanyi
"Kenapa berhenti?"
Aretha tersenyum manis. "Gapapa kak, btw makasi udah bilang suara aku bagus hehe." Ucap Aretha yang tersipu.
***
Setelah menempuh waktu yang lumayan lama, akhirnya mereka sampai di dufan.
Mereka pun langsung memainkan wahana yang ada di dalamnya.
Tak terasa sudah jam makan siang, karena yang lain masih asik ingin menaiki wahana nya.
Akhirnya, Diaz pun inisiatif langsung menarik Aretha untuk mengajaknya makan siang terlebih dahulu. Aretha pun menyutujuinya.
Ia pun langsung terpisah dari teman temannya yang lain.
Aretha dan Diaz pun langsung mengunjungi Rumah makan/cafe.
Diaz pun memanggil waiters nya, "pesen Nasi goreng special sama jus jeruk."
Waitersnya pun langsung menulis pesanan yang di sebutkan Diaz. "Mba nya apa?"
Sambil melihat menu, "Samain aja deh mas" Ucapnya sambil tersenyum
"Oke baik, Berarti Nasi goreng special nya 2 dan Jus jeruk 2. Ditunggu ya." Ucap Waiters.
Sambil menunggu pesanan, mereka berdua diam saja.
Akhirnya Diaz memutuskan untuk memulai obrolan.
Namun, pada saat Diaz ingin berbicara tiba tiba saja Ponsel Aretha berbunyi. Ternyata, Bi Inah yang menelfonnya.
" Sebentar ya kak, aku angkat telp dulu." Diaz pun mengangguk.
Aretha pun mengangkatnya "Assalamualaikum, Hallo bi. Ada apa telp aku? Kangen aku ya?"
Seketika badan Aretha menegang mendengar jawaban dari Asisten rumahnya itu.
***
Kira kira Aretha dapet jawaban apa ya?
Continued.
Follow Instagram : Fthianra_
Jangan lupa Vote dan comment ya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ardiaz
Teen Fiction-💟💟- Kisah seorang siswi pindahan yang memiliki cerita tersendiri dari kehidupannya. Bertemu dengan seorang siswa yang memiliki sifat dan sikap yang berbeda dengannya. Bagaimana kah kelanjutan kisah dari keduanya? Sebelum baca pastikan follow akun...