04 Februari 2020
.
.
.
"Okky... Sarah..."
Okky dan Sarah yang merasa terpanggil itupun langsung menoleh kearah samping. Dan disana terdapat Nadya Almira yang berdiri layaknya seorang model. Cantik dan ramping. Membuat kaum adam terbius oleh kecantikan yang dimilikinya. Masih dengan jas putihnya, Nadya berjalan menghampiri Okky dan Sarah.
Okky dan Sarah membalas lambaian tangan Nadya. "kesini." Ujar Sarah menyuruh Nadya untuk bergabung meja dengan mereka.
Nadya tersenyum manis setelah menundukkan pantatnya di kursi kantin. Nadya mengulurkan tangannya untuk berjabat sebagai tanda pertemanan mereka. "Lama gak ketemu kalian." Ucap Nadya dengan ekspresi sedihnya.
Okky pun tertawa renyah menanggapi ucapan Nadya. Sambil membalas uluran tangan Nadya, Okky tersenyum meledeknya. "Kangen ya sama aku." Ucap Okky yang berniat menggoda Nadya.
Nadya mengangguk cepat sambil mengerucutkan bibirnya sedih. "Iya tau!" Balas Nadya yang diketawain Nadya dan Okky.
"Tumben Nad kesini, udah selesai jamnya?" Tanya Sarah.
"Udah sih cuma pembahasan doang." Balas Nadya.
"Oh gitu." Sarah mengangguk menanggapi ucapan Nadya.
"Eh ky selamat ya." Sahut Nadya yang tiba-tiba membuat Sarah menyergitkan dahinya bingung. Okky baru dapet lotre gitu? Menang giveaway? Atau Ulang tahun? Tapi perasaan itu gak pernah dilakukan oleh Okky-Pikir Sarah.
"Nad selamat buat apa? Okky kan hari ini gak ulang tahun? Atau Okky lagi menang giveaway gitu?" Tanya Sarah bingung dengan ucapan Nadya. Tak hanya Sarah saja yang terlihat bingung, Okky yang menjadi objeknya pun juga bingung sendiri.
Selamat?!
Nadya menggelengkan kepalanya tidak seperti yang dikatakan oleh Sarah. Masih dengan senyum mengembang, Nadya kembali berucap yang membuat keduanya menjerit. "Loh kan Okky sama mas Bisma udah jadian kemarin Sar, kamu gak tau ya?" Ucap Nadya yang membongkar rahasia Okky dengan entengnya.
"APA?!!" Teriak Sarah yang kelewat kencang. Membuat mahasiswa/i yang berada di dalam kantin memandang kearah meja mereka.
KUPING MASIH FUNGSI KAN?!!
GAK BUDEK KAN
MASYAALLAH
YA GUSTI BENERAN INI?!!
Okky juga seperti dengan Sarah sekarang. Kaget dan bingung. Kaget karena rahasianya yang sudah terbongkar dan bingung siapa yang memberitahu ke Nadya jika dirinya sudah memiliki hubungan dengan mas Bisma!
"Okky Lo beneran?" Desis Sarah yang terlihat marah dengan Okky. Sarah sangat kecewa dengan sikap Okky yang tertutup.
Okky menatap Sarah yang sudah memasang muka intimidasi seperti algojo saja. Okky kembali menundukkan kepalanya kebawah. Serem juga kalo Sarah marah.
"Okky!"
Serem
Sumpah horor banget mukanya
Kek boneka Annabelle!
'Glek' Okky menelan ludahnya secara kasar. Mendengar suara Sarah yang sangat menyeramkan itu. Okky gugup ingin mengatakan sejujurnya.
Dengan pelan Okky menegakkan kembali kepalanya. Memandang wajah Sarah yang datar tanpa berekspresi. Padahal tadi sangat ceria sekarang liat wajah itu berubah menjadi monster kampus yang siap berkelana mencari tumbal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! Abang Loreng [Telah Terbit]
RandomFOLLOW AUTHOR DULU!! Okky, gadis cantik yang menjalin hubungan dengan seorang prajurit TNI AD yang bernama Bisma. Selama satu tahun lebih, hubungan mereka bagai air mengalir yang begitu tenang tanpa masalah. Namun, suatu masalah terjadi hingga memb...