Narsis

7 0 0
                                    

Hei ketemu lagi, ini sama tomcat. Buat bang jhon makasih ya. Kali ini aku ingin menceritakan pengalaman aneh dikampungku. Ok langsung saja ya. Cerita ini kejadian 3 tahun yang lalu disebuah kampung didaerah Tangerang. Saat itu warga setempat dihebohkan dan diteror dengan penampakan tiga hantu jadi-jadian yang disetiap penampakannya selalu meminta nyawa seorang bayi ataupun balita.

Mereka adalah mas poc, miss kun dan om gende. Di dalam aksinya miss kun dan mas poc jadi pengalih perhatian, sedangkan om gende dia adalah pimpinan sekaligus eksekutornya. Karena misi mereka adalah mendapatkan korban bocah sebanyak-banyaknya sebagai tumbal untuk ritual kekayaan yang mereka jalani. Warga semakin resah dan geram hingga akhirnya mereka sepakat mendatangkan seorang kyai besar untuk mengatasi masalah tersebut.

Hingga akhirnya pa kyai beserta murid-muridnya dan dibantu warga setempat berhasil menjebak ketiga makhluk tersebut ketika akan beraksi walaupun gak mudah. Untuk menaklukan amukan om gende karena menurut pak kyai om gende adalah yang terkuat dan tersulit. Setelah pertarungan yang sangat lama om gende dan mas poc berhasil ditumpaskan.

Nah bagaimana dengan nasib miss kunti? Setelah mengetahui dua sahabatnya terkapar miss kunti pun menyelamatkan diri terbang keatas pohon kelapa yang paling tinggi karena menurutnya itu tempat yang paling aman. Tapi *apes buat dia karena kelebatan diketahui pak kyai, lalu pak kyai pun membaca doa dan memaku pohon tersebut dengan paku dari perak, yang membuat miss kun gak bisa kemana-mana.

Lalu pak kyai berpesan untuk tidak menebang pohon itu sebelum tiga hari. Selama tiga hari warga pun berbondong-bondong mendatangi ingin melihat atau mendokumentasikannya. Pokoknya kehadiran kuntilanak yang dianggap narsis itu menjadi viral di media sosial warga setempat. Dan tepat hari ke-4 pohon kelapa itu ditebang. Warga setempat menebang pohon tersebut dan hasilnya miss kunti yang niat jadi setan bohongan pun bersama temannya jadi setan benaran.

100 CERITA SERAM #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang