Assalamualaikum sobat KCH. Ketemu lagi sama aku ami. Kali ini aku akan menceritakan pengalaman suamiku yang baru kemarin malam mengalaminya. Langsung di simak ya. Suamiku orang yang tidak suka membaca cerita-cerita mistis seperti di KCH ini. Tapi entah mengapa suamiku pun penasaran dengan cerita yang ada di KCH. Kebetulan malam ini adalah malam jumat.
Setelah membantuku menutup warung, suamiku duduk di teras rumah sembari merokok. Penasaran juga sama cerita yang ada di KCH, pas banget nih cuaca habis hujan malam jumat pula. Ku mulai membaca cerita-cerita yang ada di KCH. Awalnya aku merasa biasa-biasa saja gak ada yang aneh. Aku sendirian membaca cerita-cerita di KCH, karena istriku menidurkan anak-anakku.
Ketika aku sedang membaca salah satu cerita dari dwi, dwi dan dwi dan wahid (maaf aku lupa judulnya), aku merasakan sesuatu yang lain. Entah mengapa aku merasakan hawa di sekitarku menjadi panas seperti banyak orang, padahal gak ada siapa-siapa. Aku tak mempedulikan hal itu, aku tetap melanjutkan membaca KCH. Tak lama di saat aku sedang serius membaca, tiba-tiba ada yang menegurku, “permisi mas” seperti suara bapak-bapak, lalu aku jawab “iya”.
Namun ketika aku tengok, tidak ada siapa-siapa. Bahkan ku tengok ke kiri ke kanan tak ada tanda-tanda orang lewat. (Rumahku persis di depan jalan dan di depan rumahku ada pohon rambutan yang lebat). Tak lama aku mendengar itu aku mencium bau ubi bakar, seketika itu juga bulu kudukku berdiri. Aku langsung cepat-cepat masuk ke dalam rumah.
Dengan wajah tegang aku berkata pada istriku, sekarang aku percaya. Itulah kisah nyata yang di alami suamiku malam kemarin. Sekali lagi aku ingatkan jika ingin membaca cerita yang ada di KCH “jangan pernah baca ini sendirian” itu benar-benar terbukti pada suamiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
100 CERITA SERAM #2
HorreurHye.. ini adalah buku kedua saya.. selepas buku ni saya akan buat cerita baru pulak.. so, sesiapa yang nak berada dalam watak silakan tinggalkan pesanan anda