"Cinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang."
🌺 William Shakespeare 🌺
•
•
•Dong Gu menghentikan langkahnya, pikirannya saat ini campur aduk. Dia tahu sebaiknya dia lebih memikirkan semua alasan kenapa Joo Hyun tidak bisa hidup bersama Sehun, tapi dia juga tidak bisa mengabaikan keberlangsungan karir Joo Hyun yang baru saja kembali dirintis. Joo Hyun butuh keamanan dan stabilitas. Dong Gu pikir hanya Sehun lah yang mampu menjamin hal itu. Dia tidak bisa membiarkan Joo Hyun menceraikannya meskipun apa yang baru saja dia dan Joo Hyun lihat terlalu menyakitkan untuk perempuan itu.
Dong Gu tetap berlari, berusaha mengejar Joo Hyun dengan sekuat tenaga. Usianya yang sudah menginjak 35 tahun itu membuat Dong Gu sedikit kesulitan, apalagi beberapa waktu ini dia mulai jarang berolah raga. Dia memutuskan untuk berhenti sejenak, mengatur napasnya ketika melihat Joo Hyun juga menghentikan langkahnya. Perempuan itu kini berada sekitar lima meter di depan dan tampak sedang saling bertukar pandang dengan seorang pria yang berdiri di hadapannya.
"Joo Hyun-ah!"
Sambil mengatur napasnya Dong Gu berjalan perlahan, lalu sebuah perasaan takjub tiba-tiba menghinggapinya. Dia merasa seolah dunia berhenti berputar ketika melihat sosok yang seharusnya tidak ada di sini, kini sedang berdiri di depannya. Kim Suho, apa yang dilakukannya di tempat ini? "Tuan Kim Suho? Bagaimana anda bisa ada disini?"
Bagaimana bisa sebuah kebetulan sekuat ini? Dong Gu melirik ke arah Joo Hyun, dan dia bisa membaca situasi gugup terlintas di wajah perempuan itu.
"Joo Hyun-ah, apa kau bertemu dengan Tuan Kim siang tadi?" tanya Dong Gu sambil mengerutkan kening. Jujur saja Dong Gu bertanya-tanya apa yang sebenarnya dilihat Joo Hyun siang tadi sehingga dia lari tunggang langgang dari pantai dan menyerbu masuk ke dalam hotel lalu menghilang selama beberapa jam. Apakah karena pria ini? Apakah karena dia bertemu dengan Kim Suho?
"Iya, aku—" suara Joo Hyun menghilang dan dia terlihat ragu. Perempuan itu juga menghela napas. Rasanya saat ini sangatlah tidak mudah baginya, Joo Hyun sudah berusaha untuk tetap tenang saat memandang Suho, tapi jantungnya berdetak terlalu kencang. Dia juga meyakini bahwa wajahnya sudah berubah merah padam.
Dong Gu yang masih terkejut dengan kehadiran Suho, tampak berusaha menjaga ekspresinya. Tawa, serak dan dalam bergema di dada Dong Gu, sementara Joo Hyun tampak memundurkan langkahnya sedikit menjauh dari Suho.
"Wah, aku sangat gugup—bagaimana bisa kita bertemu lagi disini? Tuan Kim apa anda ada pekerjaan penting disini? Anda tidak kesini untuk menemui Joo Hyun seperti yang terakhir kali kan?" Dengan mata hitam besar yang berkilat-kilat senang dan bahu yang berguncang, Dong Gu berkata lagi, "Jangan bilang kalau yang ku katakan benar? Kau sengaja kesini untuk menemui Joo Hyun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIGHT
FanfictionWarning 🔞 Bae Joo Hyun sang mantan aktris terkenal, kembali ke dunia hiburan setelah skandal kencan dan pernikahan dadakannya dengan Oh Sehun mencuat ke publik satu tahun silam. Diam-diam dia mengalami kelelahan emosional yang nyaris menghancurkan...