"Kau tidak bisa memilih siapa yang akan melukaimu di dunia ini, tapi kau bisa mengatakan seberapa dalam dia menyakitimu."
🌺 John Green 🌺
.
.
.Joo Hyun mengabaikan ekspresi pria bernama Kim Suho itu yang seketika berubah gelap. Joo Hyun sadar akan satu hal, sepertinya dia diminta ke tempat ini, hari ini, bukan untuk meneken kontrak. Tapi untuk melakukan kencan buta dengan pria sombong yang duduk di hadapannya ini. Cheil benar-benar sudah keterlaluan, apakah mereka tidak mencari tahu terlebih dahulu status pernikahannya? Mereka dengan seenaknya melakukan hal memalukan ini terhadapnya. Sia-sia sudah Joo Hyun terbang jauh-jauh dari Korea ke Amerika, kalau pada akhirnya dia hanyalah dipermalukan seperti ini. Menyadari semua hal semakin tidak terkendali, lalu Joo Hyun berbicara lagi dengan dingin, "Pandangan Tuan benar-benar salah pada saya. Saya bukanlah perempuan baik-baik, saya sudah menikah satu tahun yang lalu. Jika saya perempuan baik-baik saya tidak akan ada disini dan menjadi teman kencan buta anda. Dan untuk masalah pengalaman sepertinya saya jauh lebih berpengalaman dari pada anda Tuan. Semoga anda cepat menemukan perempuan yang selama ini anda cari. Terima kasih atas waktunya semoga kita tidak bertemu lagi!"
Joo Hyun mengerutkan kening dengan marah, lalu dia mengeluarkan beberapa ratus dollar dari dompetnya dan meletakkannya di atas meja. Kemudian, dia mengambil sarung tangan dan juga tas jinjingnya sebelum akhirnya pergi meninggalkan Suho yang tetap diam di tempatnya kebingungan.
"Bukan perempuan baik-baik katanya? Apa-apaan dia itu?"
Kim Suho sudah merasa cukup!
Dalam setahun terakhir ini, dia sudah melakukan puluhan kencan buta yang hampir dijadwalkan setiap hari. Kadang-kadang, dia bahkan harus terburu-buru karena ada dua atau tiga kencan buta dalam sehari. Frekuensi yang terlalu sering itu bisa membuat seseorang hancur dengan mudah! Jika saja bukan karena ibunya, dia tidak akan melakukan semua ini.
Kim Suho menyeret tubuhnya yang lelah kembali ke apartemennya. Apartemennya terletak di lantai sepuluh kompleks apartemen Downtown St. Louis Apartments, termasuk salah satu apartemen termahal yang ada di pusat kota. Kim Suho baru membelinya tahun lalu. Apartemennya memang tidak terlalu besar seperti apartemen miliknya yang ada di Korea. Dengan tiga kamar tidur dan ruang tamu yang berhubungan langsung dengan dapur, dilihat sekilas tampak agak sempit, tetapi karena dia hidup sendiri, menurutnya itu sudah lebih dari cukup.
Seluruh dinding apartemennya menggunakan warna emas muda sebagai warna utama. Dengan sentuhan nuansa Romawi Kuno dan modernitas yang dipadukan, keseluruhan ruangannya terlihat begitu mewah dan penuh gaya, belum lagi dengan beberapa furniture yang dia pilih sendiri di toko meubeul terbaik di sana. Orang-orang yang mengunjunginya akan merasakan kehangatan tambahan dengan jejeran lilin yang memenuhi dinding di setiap ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIGHT
FanfictionWarning 🔞 Bae Joo Hyun sang mantan aktris terkenal, kembali ke dunia hiburan setelah skandal kencan dan pernikahan dadakannya dengan Oh Sehun mencuat ke publik satu tahun silam. Diam-diam dia mengalami kelelahan emosional yang nyaris menghancurkan...