"Terkadang orang akan bingung ketika harus membedakan cinta sejati dengan ego, nafsu dan rasa tidak aman."
🌺 Simon Cowell 🌺
•
•
•Hujan turun. Musik tidak mengalun. Sehun yang terbiasa menyalakan musik walaupun sedang berada di kantor merasa sangat asing saat berada di dalam kamarnya yang terasa lengang. Dia hanya berdiri di depan kaca jendela kamar sambil terus memandangi tetesan air hujan selama beberapa jam dan mengulang-ulang kembali perkataan ini di dalam otaknya. Kim Suho, Kim Suho, Kim Suho.
Ada yang salah.
Apa yang salah? Pernikahannya dengan Joo Hyun kah? Atau perselingkuhan dirinya dengan Seul Gi? Atau kenyataan bahwa Joo Hyun juga selingkuh di belakangnya dengan seorang pria misterius bernama Kim Suho? Selama ini Sehun pikir Joo Hyun adalah tipe perempuan yang tidak akan berani berbuat macam-macam. Joo Hyun bahkan masuk ke dalam daftar salah satu perempuan paling polos yang pernah Sehun temui seumur hidupnya. Namun, setelah kejadian siang tadi, seluruh asumsinya pada perempuan itu hancur seketika. Joo Hyun bukanlah perempuan polos seperti yang dia percayai selama ini.
Sehun yang sedang tenggelam dalam pikirannya sambil melihat tetesan air hujan yang mengalir di jendela tiba-tiba merasa lehernya tercekik, pria itu lalu bergegas mengambil botol wine yang dia letakkan di atas meja nakas dan meneguk seluruh isinya langsung dari botolnya. Dia lalu terdiam di tempatnya dengan memandangi botol wine kosong yang berada di tangan kanannya itu, memutar botolnya perlahan sambil memperhatikan sisa cairan berwarna gelap yang ikut berputar searah dengan gerakan tangannya. Sambil tersenyum sinis Sehun menoleh ke arah dinding, menatap foto pernikahannya dengan Joo Hyun yang tergantung disana lalu bergumam pelan, "Apa kau pikir, kau bisa pergi dariku bersama dengan pria itu?"
Saat mengatakan itu Sehun menahan tawa, yang akhirnya membuat dirinya terbatuk-batuk. Untuk menutup mulutnya yang merasa geli dia menjatuhkan tubuhnya ke atas tempat tidur, memalingkan wajahnya ke satu sisi. Mengarahkan pandangannya yang tajam pada pintu kamarnya yang tertutup rapat sambil tersenyum masam.
"Kim Suho." gumamnya lagi.
🌺🌺🌺
Seoul, 22th February 2019
• • •
Malam itu terasa begitu panas dan lembab, Suho berdiri di pinggir kerumunan orang yang memenuhi country club. Dia meneguk dengan cepat segelas koktail dan kemudian meletakkannya di nampan seorang pelayan yang kebetulan lewat di sampingnya. Sebenarnya dia tidak terlalu suka minum alkohol di acara-acara seperti ini. Itu adalah sesuatu yang dia pelajari semasa tumbuh dewasa di Amerika. Selalu menjaga kesadaran dan selalu siap menghadapi kemungkinan terburuk adalah hal utama yang dijunjungnya selama tiga puluh tahun hidupnya di dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIGHT
FanfictionWarning 🔞 Bae Joo Hyun sang mantan aktris terkenal, kembali ke dunia hiburan setelah skandal kencan dan pernikahan dadakannya dengan Oh Sehun mencuat ke publik satu tahun silam. Diam-diam dia mengalami kelelahan emosional yang nyaris menghancurkan...