1.5 : Aku tau

1.5K 378 22
                                    

Jaemin lagi sendirian dirumahnya, bunda sama papa nya lagi pergi buat jenguk nenek nya yang lagi sakit dan bakal nginep disana.

Daritadi Jaemin tuh ngerem dikamar terus. Main PUBG di handphonenya. Makan aja belum, tapi dia terlalu mager buat keluar kamar cuman untuk sekedar makan.

Hujan deras diluar, ditambah ini udah hampir tengah malam. Jaemin sebenernya sedikit merinding karena pasti bakal ada kejadian yang aneh dirumahnya kalo dia lagi sendiri.

Kaya misalnya,




DUGKH TAP TAP TAP

TAP TAP TAP TAP




Baru juga diomongin, suara suara gaib dari lantai dua udah kedengeran aja.

Jaemin tuh sebenernya males kalo ditinggal sendiri, ini juga terpaksa karena bentrok jam nya, tadi dia ada jadwal les tambahan dan gak bisa bolos.

Setiap dia sendiri, pasti aja ada yang gangguin. Misalnya kaya suara orang lari-larian di lantai dua rumahnya tadi.

Padahal gak ada siapa-siapa. Jaemin kan anak tunggal.

Jaemin nyoba buat ngehirauin semua suara yang ganggu dia. Sampai akhirnya dia ngedenger suara kaya orang nurunin tangga. Jaemin keluar dari game nya dan coba mastiin suaranya bener atau nggak.

Suaranya udah nggak ada, tapi Jaemin liat bayangan hitam mondar-mandir didepan pintu kamarnya yang keliatan dari celah bawah pintu.


Jaemin merinding, dia takut. Akhirnya dia nutup mata dan ngebelakangin pintu kamarnya, berharap pagi cepet datang.

KRIEEEET CKLEK




Tubuh Jaemin menegang tatkala dirinya mendengar suara pintu kamarnya yang dibuka. Ia tak henti-hentinya merapal doa didalam hati sambil berusaha tenang.


Namun, tubuhnya meremang ketika mendengar sebuah bisikan di telinganya,







"aku tahu kamu belum tidur."

NIGHTMARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang