Banyak rumor beredar soal seorang nenek tua yang tinggal dekat jurang di ujung perumahan tempat Hyunjin tinggal.
Rumah tersebut terletak didekat jembatan penyeberangan antar wilayah yang sudah terbengkalai semenjak jembatan baru dibangun. Tidak ada yang tinggal disana kecuali si nenek tua. Mungkin itu sebabnya wilayah tersebut terlihat kumuh dan tidak banyak orang yang mengunjungi daerah itu lagi.
Hyunjin tidak percaya soal rumor yang beredar bahwa si nenek tua itu suka memasak daging manusia yang berani pergi ke wilayah sana. Rumor tersebut ada semenjak banyak orang yang pergi kesana dan tak kunjung kembali. Lagipun, si nenek tua hidup seorang diri. Dari mana dia mendapat makanan sehari-hari?
Hyunjin tidak percaya karena bisa saja orang-orang yang hilang tersebut jatuh tergelincir ke jurang dan sungai di dekat sana atau mungkin tersesat karena di dekat sana terdapat hutan rimbun.
Namun, tetap saja Hyunjin harus waspada.
Sampai akhirnya hari ini, Hyunjin harus pergi kesana untuk mencari Jeongin, adiknya, yang siang tadi bilang bahwa ia akan pergi kesana dan turun memancing bersama teman-temannya.
Masalahnya, Jisung yang biasa bermain dengan Jeongin sudah pulang sedari tadi.
Dengan memberanikan diri, Hyunjin pergi ke daerah sana. Hari mulai gelap, ia khawatir hal tidak menyenangkan menimpa adik satu-satunya itu.
“Mau kemana, dik?” Ujar suara serak khas dibelakang Hyunjin saat dia sampai di ujung jurang.
Hyunjin menoleh dan terkejut mendapati seorang nenek tua renta yang sering dibicarakan orang-orang. Sebisa mungkin Hyunjin tersenyum, “Ehㅡitu, saya sedang mencari adik saya, Nek. Kebetulan tadi main ke daerah sini tapi belum pulang,”
Sang nenek hanya tersenyum, “Ikut saya, adikmu ada di rumah saya.”
Mendengar hal itu, Hyunjin menghela nafas lega dan tersenyum. Sepanjang jalan menuju rumah si nenek, fikiran buruk tentang si nenek sirna begitu saja. Hyunjin fikir orang-orang salah berasumsi tentangnya.
Apalagi saat Hyunjin disuguhkan sup daging yang sangat lezat baginya saat sampai di rumah si nenek.
Sambil menikmati hidangan yang disuguhkan, Hyunjin mencoba mencari-cari keberadaan adiknya. Hyunjin fikir Jeongin ketiduran di rumah si nenek.
Namun karena penasaran, akhirnya Hyunjin memutuskan untuk bertanya.
“Em, Nek? Nenek bilang kan adik saya ada disini, tapi kok saya gak liat keberadaannya? Dia dimana ya, Nek?”
Si nenek tersenyum lalu menjawab, “Dia ada di situ. Di dalam sup mu,”
“Dan kamu selanjutnya.”
🖇
gw abis makan sup daging (daging kambing loh ya) jadi mual sendiri amnjir :(
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE
Terrorft. NCT, WayV and other idols. ㅡ 🃏 ; Tentang mereka yang tak terlihat. Warning !! : - this story contain harshword, mentioning blood, etc. - oneshoot horror compilation - on going % - slow update [ VOTE & COMMENT ] ©HENDERYW0NG, 2020.