O.9 : Anonym

2.1K 458 58
                                    

Jungwoo baru saja pulang dari kampus ketika jam menunjukkan pukul 12 malam. Ia segera masuk ke rumah dan menutup pintu pagarnya.

Saat menutup pintu, ia tak sengaja menangkap sosok yang memakai topeng dan hoodie berwarna hitam diujung gang, sedang memerhatikannya.

Merasa takut, ia berlari kedalam dan langsung masuk ke kamar. Tak lupa ia mengunci pintu kamar dan segera mengintip keluar dari jendela kamarnya yang tertutup.


Akhir akhir ini, Jungwoo selalu merasa takut. Ada orang misterius yang memperhatikannya terus menerus saat ia pulang dari kampus, dengan penampilan yang sama. Memakai topeng menyeramkan.


Tak hanya itu, sosok itupun selalu menghampiri pagar rumah Jungwoo. Berdiam diri disana sekitar 15 menit. Lalu pergi.


Entahlah, Jungwoo merasa diuntit. Jungwoo rasa orang yang mengikutinya itu bukan orang yang baik.

Mata Jungwoo terbelalak tatkala sosok itu berdiri di depan pagarnya. Namun bukan itu yang membuatnya takut, orang itu berusaha membuka pintu pagar rumah Jungwoo, tak seperti hari-hari sebelumnya saat dia hanya diam saja.



Jungwoo berlari lantas bersembunyi di dalam lemari pakaiannya. Ia merapal do'a dengan tangannya yang masih gemetar.


SREKKK SREKK SRNKK


Suara benda yang menggaruk pintu kamarnya disertai suara benda tajam bersentuhan membuat Jungwoo lemas.

Apalagi disaat orang misterius itu berhasil membuka pintu kamarnya dan mendekat ke arah lemari tempat Jungwoo bersembunyi.

Jungwoo menahan nafasnya. Ia panik. Sampai akhirnya ia melihat kaki orang itu menjauh, baru Jungwoo bernafas lega.


Jungwoo diam selama 5 menit. Setelah memastikan suasana sudah aman karena sudah sunyi, Jungwoo membuka sedikit pintu lemari dan perlahan keluar dari lemari tersebut.



"Hahhhㅡhampir aja," Jungwoo menghela nafas lega.












SREKKKK



"HAHAHA, I GOT YOU!"








NIGHTMARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang