2.O : Badut

1.3K 361 39
                                    

Wahai siders, please hargain dong dengan Vote. Vote itu gampang dan Vote itu GRATIS TIS TIS.

Kalo gak Vote gue jurus brusli nih alias capek anjir gue tolong hargai ya! :'(

Happy reading!

Ten benci badut. Sejak kecil, ia memang takut pada badut. Bahkan, ketika ibunya menghadirkan badut di ulang tahun ke-5 nya, Ten malah menangis kencang.



Ten merasa bahwa badut itu menyeramkan, bahkan jika disuruh memilih antara badut atau hantu, Ten akan memilih untuk melihat hantu. Sebab, hantu tidak bisa membunuh manusia. Namun badut adalah manusia.


Hal yang paling menyeramkan di dunia adalah manusia, kita tidak tahu apakah sosok di balik badut itu hanya sesosok orang baik yang ingin menghibur, ataukah seorang psikopat yang bersembunyi di balik badut.



Ten semakin takut ketika memikirkan bagaimana jika badut itu badut pembunuh? Dibalik sosoknya yang lucu ternyata ada psikopat? Ah, Ten rasanya benci sekali. Hanya melihat foto atau badut dari kejauhan saja ia sudah ingin menangis karena tampilannya yang seram. Apalagi berhadapan langsung. Ten bergidik ngeri.











Sayangnya, diumurnya yang ke 24 ini, Ten harus berhadapan dengan sosok yang ditakutinya itu.



Ya, sesosok badut diujung jalan gelap menuju rumah Ten. Sosok badut itu membuat Ten memberhentikan mobilnya dengan tubuh yang bergetar.

Berniat memutar balik, Ten memundurkan mobilnya. Sayang, badut tersebut menyadai kehadiran Ten. Ia menghampiri mobil Ten sambil berlari.



Menggunakan riasan wajah yang menyeramkan ditambah seringaian khas badut yang senang. Dengan suara aneh dan tawa puasnya, ia melayangkan kapak ke mobil Ten yang mengakibatkan kapak itu menancap sempurna di kepala Ten.





NIGHTMARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang