PROLOG

2.2K 106 5
                                    

SEMOGA SUKA!! Ini My First Story

" Pak! Saya cm minta bpk buat tanda tangan ini! Susah banget sih!" gerutu seorang gadis cantik didepan kepala sekolahnya.

" Lalisa! Kmu memang ingin keluar dri sklh ini?" tanya kepala sekolah itu tak percaya. " Padahal kamu baru pindah 2 minggu yang lalu".

" Iya! Mmg bapak mau ap? Saya ga betah sekolah disini pak! Banyak banget aturanny!" jawab gadis yang bernama Lalisa itu.

" Lalisa, sekolah mana yang mengizinkan muridnya membawa senjata api?" Kepala sekolah itu mulai jengah.

" Lah, kan saya cuma bawa pak. Kagak dipake juga kok"

" Tapi suatu saat bakal dipake Lalisa"

" Masalah itu bodoamat lah pak! Pokoknya sekarang bapak tanda tangan aja! Jgn malah memperumit masalah!" bentak gadis itu.

" Akan bapak tanyakan dulu sama ayah kamu" kata kepala sekolah itu sambil mengambil telepon.

" Bapak mau ap? Ohh, mau laporan dulu sm Papa saya?"

" Iya! Harus bapak tanyakan dulu sama ayahmu"

" Bapak milih mana. Keluarkan saya tanpa Papa tau, atau bapak kasih tau Papa dan kejadian 2 hri yg lalu bakal terulang?" Ancam Lisa.

Kepala sekolah tersebut bergidik ngeri mengingat kejadian 2 hari yang lalu, dimana Lalisa membuat dia masuk kedalam parit depan sekolah dan dilihat oleh semua warga sekolah. " gimana?" Lisa naikin alis sebelah.

" Oh, okey! Akan saya tanda tangan" kata Kepala sekolah tersebut.

" Gitu kek dari tadi, minta tanda tangan aja susah banget. Sok ngartis lu!" Lalisa tersenyum bahagia melihat kertas pengeluaran dirinya tersebut. Dia berdiri beranjak pergi. " Makasih atas segala kesenangannya selama ini pak" Lisa tertawa sambil melangkah keluar dari ruangan tersebut.

" Akhirnya anak itu pergi juga, capek lahir batin saya ngadepinya" Syukur Kepala sekolah itu. " Sekolah akan damai dan tentram lagi klo gini".

VOTE NYA YA GUYS!!
SEE YOU NEXT PART!!


#NYOLOT||JK X LMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang