PART 21

402 37 2
                                    

Udah dua minggu, akhirnya Blackpink balik ke sekolah lagi. Mereka ga jauh beda kok! Cuma sekarang makin kejam aja, senggol bacok lah. Terus mereka berubah jadi dingin gitu. Kan jadi enak ceritanya:v

" Lo mau pesan apa lagi?" Tanya Jennie.

" Kaga lah! Udah kenyang gue!" tolak Lisa.

" Lo pada?"

" Ampun Jenn! Gila nih perut mau pecah" Ujar Jisoo diangguki oleh Rose.

" Oh yaudah, gue mau beli siomay satu lagi deh! Bye!" Jennie langsung pergi ketempat siomay.

" Gaada kenyang-kenyangnya tuh anak" Kata Jisoo.

" Banyak juga dia makan" Ujar Lisa.

" Liat deh! Pasti pesennya yang porsi jumbo!" tambah Rose.

" Ga jumbo kali Ros, tapi request dia mah!" ketiga nya tertawa.

" Pasti lagi dapet tuh anak, makanya makannya banyak, cengeng, manja" kata Jisoo trus mereka ketawa lagi.

Jennie jalan ke meja Blackpink dengan senyum yang mengembang dan sambil makan siomay nya, gaada adab emang. Eh tau-taunya si Irene nyandung Jennie.
" Awww!!!!" Pekik Jennie.

Blackpink terkejut dong, trus buru-buru nyamperin Jennie
" Jenn, lo gapapa kan?" Jisoo panik

Jennie langsung berdiri trus meluk Jisoo
" Huwaaa!!! Mak!! Sakit lutut Jennie!! Siomay nya pasti juga sakit gara-gara jatoh" Jennie nangis.

" Cih! Cengeng!" Cibir Irene.

Taehyung and the Bangsat, eh Bangtan merhatiin dari jauh
" Ga bisa dibiarin ini!" Taehyung mau nyamperin Jennie.

" Jangan Tet! Biarin aja dulu! Kita liatin dulu baru kita cium" kata Jimin.

" Yeu MESUM lo anjiirr!!" Jehop noyor Jimin, ya ditoyor malah nyengir kuda

Back to Blackpink

" Lo gaada habis-habisnya yah ganggu in kita!" Bentak Jisoo.

" udah hobby susah kali Mak" Sahut Rose.

" emang kita hobby, mau apa lo?!" Seru Joy.

" Itu sih bukan Hobby, tapi nge fans! Cari perhatian mah susah! Kurbel mereka mah!" Kata Lisa.

" Bangsat lo ya Lis!" Yeri hendak menampar Lisa.

Tapi buru-buru Lisa ngomong
" APA! MAU APA LO!!"

Yeri Cuma diem. " Lo mau gue basah kuyubin lagi kayak kemaren? Biar kutang pink lo itu nampak lagi?! Atau mau gue sobek rok super pendek lo?" ancam Lisa.

" heh! Mulut lo dijaga bisa gak?! Lo prnha diajarin sopan santun ga sih sama org tua lo?!" semprot Seulgi

" Lo nanya?! Jelas lah gue ga prnh dididik sm org tua gue! Punya org tua aja kagak!" Balas Lisa.

" Curhat lo" Sindir Irene.

" Percuma punya ortu kalo kelakuannya kyk gini!" ujar Rose.

" Mendingan gw ga punya orang tua daripada lo! Udh dididik sm org tua kalian dari kecil, eh besarnya kayak setan!" bentak Lisa.

" Bacot lo!" Bentak Seulgi

" udah gabisa didiemin ini! Adek gue dibentak ruh cabe murah!" Taehyung mau nyamperin eh ditahan lagi sma Namjoon.

" Udh diem dulu disini, pasti Blackpink yg menang" ujar Namjoon.

" CK!"

Lisa udah gerem ae kan sama si Seulgi, kok ada sih orang kayak Seulgi diciptain. Eh tapi si Yeri paling ngeselin
" Kurang apasih nyokap bokap gue biayain sekolah lo disini sih Lis? Lo ga menghargai banget sih! Oh gue laporin ke Mama ya lo! Biar lo jdi gelandangan aja!"

#NYOLOT||JK X LMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang