PART 29

328 28 1
                                    

Lisa harus berlari dari kelas menuju kantin demi menghindari makhluk yang bernama Jungkook, ya walaupun kemaren romantis-romantisan, kan si Lisa dpt kiriman foto si Jungkook bareng Eunha, mantannya. Kan panas hati Lisa. Mana udh saling percaya, dasar PLAYBOY!
" Lis! Tungguin gue! Mau ngomong gw sama elo!!" teriak Jungkook.

" APA?! Pergi ah lo! Males gue liat muka lo!"

" Lis! I love you!!"

- Bullshit ajg! Lis I love you! Kata itu pasti udh dibilang si Jeka ke semua cwek! Playboy lo ajg!- Lisa.

" Lis! Knapa sih lo?!"

" Ga kenapa-napa! Udh ya gw mau pergi!" Lisa langsung ngacir.

" LALIS! Lo mau ga jadi pacar gue?!!" Pekik Jungkook, sehingga semua yang ada si TKP ngeliatin.

Lisa sinis, mendekat ke arah Jungkook. " Sorry, PLAYBOY bukan tipe gue" Kata Lisa menekankan kata PLAYBOY lalu pergi.

- Shit! Kalo ga suka gw ga bakal dah kayak gini! Malu anying ditolak!- Jungkook

Lisa langsung ketempat biasa.. dimana lagi kalo bukan di KANTIN
" Lama yah nunggu?" Tanya Lisa sok sibuk.

" Lama Lis! Sampe-sampe perut gue mau pecah gara kekenyangan!" Kata Jennie.

" Emg knp sih smpe lama bgt?" Jisoo kepo.

" Si Jeka nembak gw tdi dijalan, lo tau? Gue tolak. Hehe" Lisa nyengir.

" Kenapa ditolak anjirr! Rejeki Lis!" Jennie gemes jadinya, Rose? Melamun dia.

" Hehe soalnya kmrn gue liat dia jalan sm Eunha"

" Eunha? Eunha sekelas sma Irene itu kan? 12 Ips 2? Yg geng nya kecentilan juga sama Bangtan?" tanya Jennie.

" Mungkin, gw kaga kenal dia"

" Baru pindah dia sama geng nya" jawab Jisoo.

" Ga peduli gue, oh ya Rose?"

Rose masih melamun
" Woi kembang!" Pekik Jennie dikuping Rose.

" Apaan sih!" Rose lgsg nge gas.

" Nge gas mbk? Lo makan bensin tadi pagi?" Canda Lisa, lalu ketiganya tertawa kecuali Rose.

" Gue badmood! Udh ya diem!"

" Kenapa Ros? Cerita ke kita" kata Jisoo.

" Jimin"

" Iya, si Bantet kenapa?" Tanya Jennie.

" Dia minta putus ke gue"

" Hah?!" Ketiga nya.

" Jadi gini"

Flashback on

Drrt...drttt bunyi notif dari Handphone Rose. Dengan cepat ia buka handphone nya, ternyata notif dari Jimin.

MochiCream

Chie, lo udh tidur?
Gw lagi ditaman komplek rmh lo, bisa meet ga?
Mau ngomong gw sm lo
15 mnt, klo lewat gw pulang

Rose memutuskan untuk berdandan terlebih dahulu, lalu memakai jaketnya dan menuju Taman Kompleknya, dan benar ada Jimin disana.
- Apa Jimin mau perbaikin sikapnya ke gue yah? Trs balikan- batin Rose.

Ia pun menepuk punda Jimin
" Cepet banget lo nyampe nya, gue pikir lo ga bakal dateng" kata Jimin.

" Hehe, kan aku kangen kamu Chi, lagian kamu ngpain ngajak ketemu malem-malem? "

" Kangen? Ngapain kangen? Kn udh gaada hubungan juga"

" Hubungan kita emg udh berakhir ya Chi?" Chi = Mochi

#NYOLOT||JK X LMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang