" Lis, abg sekolah dulu yah" Pamit Taehyung.
" Eungh? Iya bang! Hati-hati!" jawab Lisa, jadi kmrn malam Lisa udh sadar dri pingsannya.
" Juk! Jagain princess gw! Awas aj kalo knp2!" Tekan Taehyung.
" Siap Tae! Aman dh sm gua! Lo prgi aja sana!! Hush2!!" Usir Jungkook.
" Liat aj lo nanti Juki!!" Taehyung pun pergi ke sekolah.
" Lis, eum gw mw ngomong sesuatu" kata Jungkook tiba2
" Huh? Mw ngomong apa? Serius bgt nampak ny"
" Ini tah yg keberapa kalinya gw bilang klo gw suka sm lo, gw cinta sm lo"
" Hm trus?"
" Ya kita kan sama2 tau perasaan kita kan Lis?"
" Hm"
" Jdi lo mau g mncoba buat pahamin gw?"
" Maksudnya pacaran?"
" Itu sih kalo lo mau Lis" kata Jungkook ragu. " Gue cinta sm lo, syg sm lo, suka sm lo. Kurang apa lagi rasa gw ke elo Lis? Sejak prtama gw tabrak lo didpn ruangan papa gw. Gw udh suka sm lo Lis, coba ngrtiin perasaan gw Lis"
" Gmn ya Jek, tapi"
" Tapi apa?"
" Lo sempurna buat gw. Tapi lo punya satu kesalahan yg buat gw mikir 2 kali buat nerima lo jadi pacar gw"
" Apa?"
" Lo playboy Jek, gw ga suka cowk yg mainin hati perempuan. Krn gw juga prmpuan. Gw tau rasanya disakiti Jek" Tolak Lisa halus.
" Lo g ush byk bacot Lis, lo nolak gw kan? Itu intinya" Kecewa Jungkook.
" Bukan maksud gw buat nolak lo Jek! Sumpah! Tapi gw takut pengalaman gw sm Eunwoo bakal keulang lagi sm lo"
" Gw Jungkook Lis! Bukan Eunwoo!"
" Gw tau lo Jungkook! Tapi gw trauma. Gw takut rasa sakit itu keulang lagi sm lo"
" Gw ga sama kayak Eunwoo Lis"
" Kalian sama! Sama2 PLAYBOY! Kenapa sih gw hrs suka sm cwok playboy?" Lirih Lisa.
" Takdir udh ga bisa ditentang Lis, kalo emg takdir lo kayak gini yh harus lo jalani, apapun alasannya"
" Ya"
" Jdi lo nolak gw lagi Lis?" Jungkook menekan kan kata LAGI
" Iya Jek, sorry"
" Okay i'm okay!"
- Maafin gw Jek, tapi emg ini yg seharusnya. Gw harap lo ga mnjauh dri gw- Lisa
- I'm okay Lis! Gw emg playboy! Jgn salahin gw kalo gw berubah- Jungkook.Ting.. notif dari HP Lisa
Jeje-_
Pakabar lo njg? Udh sadar lo?
Gw ad foto-foto baru nich
Mau kaga?
Yaudahlah gw kirim aj lgsg yah
> Foto
> Foto
> Foto
> Foto
Gw sengaja buntutin si Juki slama lo sakit
Baek kan gw, hehe
GWS Lis, kgn gw sm lo:)- Ini Jeka sm Eunha kan? Lagi dan Lagi? Sbnrnya mereka itu msh pacaran yh? Bullshit emg tuh org yah! Ktnya suka gw tapi prginya breng cwek lain! Msh gw pantengin lo Jek! Gw ga mau nuduh tanpa gw liat secara langsung- Lisa.
" Kenapa Lis?" Tanya Jungkook ngeliat Lisa ngedumel ga jelas.
" Gapapa"
" Yaudah gw tunggu di sofa yh" Jungkook menghidupkan TV dn nonton b*kep. Kaga elah! Nonton itu yg kembar ga besar-besar. Pasti tau kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
#NYOLOT||JK X LM
Teen FictionCuma cerita ke Gaje an gue. Cerita cinta si COWOK NYOLOT Jeon Jungkook. dan si CEWEK BAR-BAR Lalisa Manoban. FIRST STORY! BAHASA NON BAKU! BAHASA GADA AKHLAK! YANG BAPERAN GAUSAH BACA YA SYG:) SHIPPER STORY DILIAT DULU SIAPA TAU COCOK