PART 40

319 30 0
                                    

Di halte bus

" Yuk Lis" Ajak Irene. Mereka udh mau naik Bus

" Eh ntar ada yang ng chat gw" Lisa meriksa Hp nya

Unknown

Hai Lis, ini gw Jeon
Masih ingat ga lo?
Sve nomer gw yah
Gw kangen sama lo, gw pengen Meet sama lo
Kalo ada waktu mau yah? Nanti gw kabarin
Love You

" Sial! Kenapa dia balik lagi sih!!" Gumam Lisa. " Oh iya Rene" Lisa mencari keberadaan Irene. "Lah tu anak mana lagi??!!" Paniknya

Tiba2 mulut Lisa dibekam dan Lisa pingsan.

~~

Jungkook bersiap dengan baju samarannya. Ia melihat Lisa dan Irene yang berjalan menaiki Bus. Trus dia liat Lisa meriksa Hp nya dan terlihat wajah kecemasan disana.
" Udh kali ini yah? Gw muncul. Eh tapi si Irene mana nyink!" Jungkook celingak-celinguk nyari Irene.

Tanpa ia sadar kalau Lisa udah diculik oleh seseorang yang pasti bukan dirinya.
" Lalis mana njir!!! Apa udh diculik sama Bg Jin yah?" Jungkook pun menjalankan mobilnya ke gudang.

Tok...tokk...tok ia mengetuk pintu gudang lalu membukanya. Terlihat ada Jin dan Jehop disana. Keduanya menatap aneh Jungkook
" Lah Juk mana Lisanya?" Tanya Jin

" Loh bukannya sama kalian?"

" Kok jadi sm kita? Kan tugas lo yang nyulik Lisa bodoh!" sarkas Jehop.

" Lah? Lisa gaada sm gue! Tadi pas gw mau nyulik Lisanya udh gaada. Trus gw tdi sekilas liat bayangan elo Bang" Kata Jungkook pada Jin. " Ya gue sangka lo yang nyulik dia"

" Gw? Org gw sama Jehop dari tadi nungguin elo!"

" Juk! Lo jangan main2! Kita gaada nyulik Lisa!!" Jehop panik.

" Lah ngapain gw main2! Gw juga gaada nyulik Lisa abang Hop!"

" Jadi siapa yg nyulik Lisa babi!!!!!"

" Ga tau"

" Mati kita!"

~~

Rumah Suga, Selasa 20.00

" Jungkook bodoh!!! Kenapa Lisa bisa diculik sama orang lain anjinggg!!!!" Suga frustasi, jujur ia khawatir dengan adik sepupunya itu.

" Gue ga tau bang! Gw kira bang Jin yang nyulik Lisa!" sanggah Jungkook.

" Juk! Lo bodoh apa gimana sih?! Yang gw suruh nyulik Lisa siapa?! Lo kan! Bukan Jin!" Kata Jehop.

" Ya tapi kan"

" Banyak tapi2 an lo Juk!" Sarkas Suga.

" Benerkan, Feeling gw gaaenak" Lirih Jimin.

" Kenapa berantakan gini sih njg!!" Desah Namjoon.

" Jadi gimana?" Tanya Jin.

" Lapor polisi!" Tekan Suga.

" Belum 24 jam gabisa bang" jawab Jungkook.

" Coba aja dulu!"

" Gabakal bisa bang, percuma"

" Lo itu sbnrnya prduli ga sih sm Lisa Juk! Lo tau kelakuan lo kayak ga perduli sm Lisa njg! Katanya lo suka sm Lisa! Mana rasa suka lo!!"

" Suga Jungkook! Udh lah brantem kalian ga guna sekarang!" Lerain Jehop.

" Oke! Gw salah! Gw ngaku salah! Gw minta maaf! Puas lo!"

" Maaf lo gabisa bikin Lisa balik bego! Jdi ga guna maaf lo bgst!!"

" Udh lah! Knp jdi kalian yg ribut sih!" Namjoon memijat pelipisnya, pusing.

#NYOLOT||JK X LMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang