Lisa berjalan dari kantin menuju kelasnya, sudah dari tadi pagi ia mencari keberadaan abang tercintanya tapi ga nemu-nemu, udah badmood si Lisa, eh malah nemu Jimin tadi trus nambah Badmood deh dia.
- Apa bener yg dikatain Jimin tadi?- Batin Lisa" Hai Lalis!" Sapa Jungkook begitu Lisa mau masuk ke dalam kelas
" Ya" Jawab Lisa singkat. Lalu masuk ke dalam kelas.
- kok Lalis aneh sih?- JungkookJungkook masuk kedalam kelasnya dalam perasaan kacau, btw Jungkook sekelas sm si Rose ya. Jungkook langsung chat si Lisa. Alhasil Lisa balasnya kayak ga niat, singkat gitu kan Jungkook jdi sedih. Jungkook spam ae lah dia eh taunya di block:)
- Sabar Kook - Author
- Lo knp si Lis?- Jungkook.Kelas Lisa lagi jamkos kan, biasanya Lisa ama Jennie bakal ngantin, tapi Lisa lgi males sekarang.
" Ikut ngantin Lis?" Tanya Jennie
" Engga dulu deh Jenn, eh tapi kalo nanti ketemu Tae bilang gw nyariin"
" Oh oke" Jennie pergi ke kantinnya bareng si Somi jadinya.
Lisa pergi dari kelas trus ke rooftop, butuh ketenangan dia skrg
Tebakan Jungkook ga prnah salah, Lisa emg lagi di rooftop dengan tergesa-gesa Jungkook nyamperin Lisa.
" Lalis, lo knp sih?" tanya Jungkook.
" Ngapain lo disini?" Lisa beranjak pergi
" Lis" Jungkook nahan tangan Lisa. " Lo knp? Kasih tau gue!"
" Lo nanya gue knp?!" bentak Lisa. " Lo seharusnya intropeksi diri dong! Lo bersikap seakan-akan ga tau apa-apa!"
Jungkook bingung. " Maksud lo apa? Gue salah apa sama lo? Apa masalah kemaren gue nembak lo?"
" Masih ga nyadar juga salah lo apa?! Hah! Lo udh jadiin gue barang taruhan Kook!" Pekik Lisa. " lo udah jadiin gue bahan taruhan antara lo sm Jimin! Dan lo pikir gue ga sakit hati denger lo gadai-in gue demi uang 20 jt?! Lo butuh uang? Berapa? Gue kasih kalo emg gue punya, tapi ga gini juga Kook! Lo jahat! Lo gadai in gue sm Jimin!"
" 20 juta?" Tanya Jungkook aneh
-perasaan gue taruhan mobil gue deh?- Jungkook." Iya! 20 juta Kook! Lo sama aja ngejual gue sama si Jimin!"
" Jual Lalis ke Jimin?" Gumam Jungkook. " Gue ga pernah jual lo ke Jimin Lis! Gue Cuma taruhan! Bukan jual lo!"
" Dan lo pikir gue prcaya? Hah? Asal lo tau gue lebih percaya sm Jimin daripada sama lo!"
" Jadi Jimin yang ngasih tau lo ttg ini?"
" Iya! Lo taruhan sma Jimin dgn mnjadikan gue bahan taruhannya. Siapa yang menang bakal dapat 20jt dan bonus nya gue. Dan yang kalah harus jauhin gue, ya kan!"
" Gue ga prnh taruhan kayak gitu sm Jimin Lis!" Pekik Jungkook
Ya krn emg mereka gaada taruhan kyk gt kan." Trsrah lo Jeon Jungkook! Gue ga prcaya sama lo lagi! Kecewa gue sm lo!" Lisa langsung prgi.
" Lalisa! Dengerin gue dulu!" teriak Jungkook tapi ga digubris sm Lisa.
- Bgst lo Jim! Lo udh ngadu domba gue sm Lalis- Juki~~
" Maksud lo apa!" Jungkook banting Jimin ke meja di rooftop
" Selo dong Juk, lo knp sih tiba-tiba marah ke gue?" tanya Jimin tanpa dosa
" ajg lo! Apa yang lo bilang ke Lisa!" Bentak Jungkook marah.
" gue Cuma bilang kalo kita taruhan buat dapetin dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
#NYOLOT||JK X LM
Teen FictionCuma cerita ke Gaje an gue. Cerita cinta si COWOK NYOLOT Jeon Jungkook. dan si CEWEK BAR-BAR Lalisa Manoban. FIRST STORY! BAHASA NON BAKU! BAHASA GADA AKHLAK! YANG BAPERAN GAUSAH BACA YA SYG:) SHIPPER STORY DILIAT DULU SIAPA TAU COCOK