❤️ disukai oleh @park.jimin, @kimtaetae._ dan 8.890 lainnya.
lalisa.lice Muka gw emg cans dri lahir kok:)@kimjenjennie PD lo!
@sehun.ohh Cans Lis
@jichu.kim Photoshoot dimana anjirr!! Ga ngajak" lu!
@kimtaetae._ Bentukan gt lo bilang cantik?
@bambam.got7 Lis!! Kangenn!!
@roseanne.park Cancii
@chanyeol.park bener apa kt Tae, adeknya emg cans
@kim.jongin_kai pengen muji tpi takut dosa, hehe
@fanslalisa Kaka Cantik dan Imuets
@fanslisa mirip akoeh:)
@demam.kpop kakak pengen merchendise BTS yang murah? cek di sini aja!
@ss.seulgi makan tuh murah!
@lalisa.lice Ampun deh fans-fans gueh trcintah!!Lisa ke kamar Taehyung dan membanting pintunya secara tiba-tiba yang membuat yang punya kamar terlonjak kaget di atas kasur. " Astaghfirullah mantap!" seru Taehyung.
" Knp lo kaget kyk gitu? ada yang lo sembunyiin yah?" Lisa menyelidik.
" Eh eng-enggak kok, gaada apa-apa"
" Tapi itu laptop kok ditutupin gitu?"
" I-ini abang lagi ngerjain tugas ilmiah, katanya harus pki laptop"
" Tugas ilmiah? Masa?"
" Iya Lalis" Taehyung mencoba tenang.
" coba deh gue liat, siapa tau bisa bantu"
" Eh gausah, abang bisa sndiri kok"
" sini, gw bantu"
" Gausah abang bisa sndiri Lalis"
" Siniin laptopnya gak!"
" Enggak!"
Akhirnya dengan sekuat tenaga Lisa ambil Laptop yang ada di tangan Taehyung. Dan terkejut melihat isinya. " A-abang nonton i-ini?" Lisa trkejut, di laptop sudah menampilkan gambar tdk senonoh.
" Enggak kok Lis"
" Enggak?! ini apa! Lo kan tau gue ga suka lo nnton beginian!" Pekik Lisa, untung keluarganya lagi gaada di rmh.
" T-tapi ini bari sekali sumpah!"
" Gue ga perduli mau ini sekali atau beribu kali! Tapi sekali gue bilang ga suka ya ga suka! lo pekak ya!" Emosi Lisa ga bisa ditahan.
" Ini kebutuhan laki-laki Lis" Dengan santuy nya Taehyung ngomong gitu.
" Gw tau ini kebutuhan laki-laki, tapi klo kyk gini caranya gue ga mau tidur lagi sama lo! Gue takut lo ngapa-ngapain gue!"
" Ga bakal Lis, ga bakal! Janji! Biarin abang kyk gini, abang janji ga bakal lebih dri ini"
" Serah lo! Mulai sekarang itu trserah lo!" Lisa pergi dri kamar Taehyung
" Bodoh sih lo Tae!" Taehyung nempeleng kepalanya sendiri.
Di rumah keluarga Jeon
" Kookie, papa mau kamu urusin satu siswi kelas 11 IPA 2. Nakal banget sumpah! capek papa ngurusin nya trus" Keluh Mr. Jeon kepada anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
#NYOLOT||JK X LM
Roman pour AdolescentsCuma cerita ke Gaje an gue. Cerita cinta si COWOK NYOLOT Jeon Jungkook. dan si CEWEK BAR-BAR Lalisa Manoban. FIRST STORY! BAHASA NON BAKU! BAHASA GADA AKHLAK! YANG BAPERAN GAUSAH BACA YA SYG:) SHIPPER STORY DILIAT DULU SIAPA TAU COCOK