" MAMA!!!!" Pekik Lisa.
Ia tersentak dari tidurnya, membuat Taehyung yang tidur disampingnya terbangun.
" Kenapa dek?" Tanya Taehyung." Gue mimpi Mama bang!!"
" Mama?"
" Iyaa! Dia dateng di mimpi gw!"
" Mama bilang apa?"
" Mama dateng, trus gw langsung meluk Mama. Mama bilang, gw harus berubah jadi lebih baik, gw ga boleh nakal2 lagi, gue harus minta maaf ke Papa"
" Minta maaf ke Papa? Ngapain? Orang Papa yang salah ke kamu! Kamu gaada salah apa2 sama Papa dek"
" Kata Mama, Papa ga jahat. Papa Cuma kena hasut Ibunya Yeri sm Yeri! sebenarnya Papa sayang sama kita brdua Tae!"
" Bullshit!" Desis Taehyung. " Trus apa lagi kata Mama?"
" Mama berterimakasih ke elo karena lo udh mau jagain gw, udh mau ngerawat gw, udh mau ngelindungin gw, dan udah mau jadi Abang yang baik buat gw"
Taehyung tersenyum dan memeluk Lisa.
" Udah kamu tidur lagi, yah?"" Gabisa tidur Tae"
" Sini abang elus2 kepalanya" Akhirnya Taehyung mngusap rambut Lisa pelan dan Lisa tidur kembali.
" Mama, Mama ngapain pake terimakasih segala sih? Taehyung ngelakuin semua ini karena emg udh kewajiban Taehyung sebagai Abang buat Lalis kan? Taehyung ga pernah berharap Mama muji atau ngucap terimakasih ke Taehyung. Semua yang Taehyung lakuin ini karena Taehyung sayang sama Lalis, karena Taehyung ga mau Lalis sedih, cemberut, atau sakit hati." Taehyung berbicara seakan2 ia berbicara dengan Ibunya.
" Taehyung berusaha jadi Orang tua buat Lalis supaya Lalis punya tempat berlindung. Taehyung berusaha jadi Abang buat Lalis supaya Lalis punya tempat buat manja2an. Taehyung berusaha jadi Kakak perempuan buat Lalis supaya Lalis punya tempat curhat. Taehyung berusaha ngertiin Lalis meskipun kadang2 emg Taehyung kebawa emosi. Taehyung pengen Lalis punya keluarga yang lengkap, tapi karena kondisi nya seperti ini. Cuma ini yang bisa Taehyung lakuin buat Lalis. Taehyung Cuma pengen Lalis tumbuh jadi anak yang ceria, bertanggung jawab,seperti apa yang pernah Mama didik ke Taehyung dulu sebelum Lalis ada. Taehyung Cuma mau Lalis bahagia Ma, itu aja." Yap! Taehyung merasakan Ibunya berada didekatnya dan Lisa.
" Sampai kapan pun Taehyung tetap sayang ke Lalis, meskipun nanti kita akan punya keluarga sendiri2. Taehyung mau kita tetep satu rumah. Meskipun nanti gabakal bisa kayak gini lagi, tapi satu rumah sama Lisa itu udh cukup buat Taehyung, Ma." Taehyung menitikan air matanya.
" Taehyung janji sama Mama kalo laki-laki yang akan nikahin Lalis, dan yang akan menjadi pendamping hidup Lalis itu orang yang pantas buat Lalis. Dan bisa jagain Lalis lebih dri Tae." janji Taehyung.
" Taehyung sayang Mama dan Lalis" ia mengusap air matanya kemudian ia tidur disamping Lisa kembali.
~~
Hari ini hari Minggu waktunya Lisa untuk bangun siang. Ia sengaja menolak untuk tidur bersama Taehyung dan marathon Drakor sampai jam 4 pagi. Dan sepertinya pagi ini dia tidak berencana untuk bangun. Dan Taehyung pun juga tdak membangunkan adiknya itu.
Ting! Suara notif handphone Lisa.
" Hadeuh! Siapa sih nge chat pagi2!" Gerutu Lisa. tapi ia tidak berniat membuka pesan nya itu malah tidur lagi.
~ I'm so sick of this fake love! fake love! fake love!~ itu lah nada dering Handphone Lisa.
" Anjiran saha sih yang nelpon pagi2 gini?!!" Lisa mengambil Handphonenya di nakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
#NYOLOT||JK X LM
Teen FictionCuma cerita ke Gaje an gue. Cerita cinta si COWOK NYOLOT Jeon Jungkook. dan si CEWEK BAR-BAR Lalisa Manoban. FIRST STORY! BAHASA NON BAKU! BAHASA GADA AKHLAK! YANG BAPERAN GAUSAH BACA YA SYG:) SHIPPER STORY DILIAT DULU SIAPA TAU COCOK