Blackpink lagi ngumpul-ngumpul neh kan di kantin tercintah, makan sambil ngerumpi biasa lah kids jaman now.
" Eh gue lagi pengen photo bareng nihh" Kata Jisoo." Yaudah skuy!" Lisa ngeluarin Hp nya trs ngambil ancang-ancang mau foto.
Jennie sm Rose udh gaya yang cantik kan, trs si Jisoo malah teriak.
" Woi maemunah! Bukan foto kyk gitu!!"" Lah jadi gmn??" Tanya Jennie.
" Jisoo suka gitu, ngomong ga pernah lengkap" Gerutu Rose.
" Mksud gue nih ya, photoshoot gt, ke studio foto gitu"
" Ga bilang lo babi!" Jennie noyor si Jisoo.
" Lisa sih tolol" Ejek Rose.
" Diem lo Anne! Lo juga kga nyaho pan tadi!" Elak Lisa.
Lisa sama Rose berantem kan jadinya, eh tiba-tiba dateng anak Bangtan.
" Boleh gabung ga?" Tanya Jin." Eh oppa, boleh kok duduk aja" Jisoo sok manis ajg.
" Duduk-duduk!" Kata Lisa.
si Jimin mau ngambil posisi deket Lisa eh diserobot sm Jeka.
" Hai Lis" Jungkook langsung duduk samping Lisa. Jimin menyumpahi Jungkook dalem hati." Ngapa lo disamping gue? Sana lo!" Usir Lisa. " Tae sini!"
" Ehehe gimana y dek, tpi abg udh deket Jennie, ga bisa ke tmpt kamu, udh lengket pantat abg disini" Tolak Taehyung secara halus. Lisa langsung mendengus.
" Eh, tadi dari jauh gue liat Lisa sama Rose lagi adu mulut, Ada apaan??" Tanya Jehop.
" Oh itu, tadi tu si Jisoo ngajakin foto bareng si Lisa auto ngambil Hpnya kan, pas kita udh siap mau selfie eh si Jisoo marah-marah. Ternyata maksud Jisoo itu Photoshoot bukan selfie. Nah si Rose sama Lisa malah saling salah -salahan maka dari itu mereka adu bacot" Jelas Jennie panjang kali lebar.
" Ngakak bngst!!" Jehop sm Namjoon udh ketawa.
" Lalis pan emg goblok dri lahir" Ujar Suga langsung dapat tatapan tajam dari Lisa. " Ehehe peace Lalis" Suga nunjukin senyumnya.
" Bacot lo pada!" Seru Lisa.
" Photoshoot dimana emang??" Tanya Seokjin.
" Tempat kita biasa Photoshoot oppa" Jisoo yang jawab.
" Ikut boleh gaa?" Tanya Namjoon.
" Mau ikut photoshoot juga maksudnya Bang??" Tanya Rose.
" Iyaa Rosieee" Jimin gemas jadinya.
- Eh kok pki panggilan itu sih ajg- Jimin
- Jimin bilang apa?? Rosie??- Rose" Sekarang tau kan yang mana goblok" Ejek Lisa.
" Diem lo kutil!" Balas Rose.
" Boleh kok Joon" Jawab Jisoo.
" Eum dimana studionya?" Tanya Suga yang sedikit tertarik dengan Photoshootnya.
- Udh lama gw ga photoshoot sm Lisa- Suga." Studio punya si Rose bang" Jwab Lisa.
" AnneStudio" Ujar Jisoo.
" Widih serius Rose?? Gila tu Studio trkenal bnget anjirr" Jehop tercengang.
" Biasa aja kali Bang" Rose malu.
" Oh iya, kita minta Id Line kalian boleh ga? Buat kabar-kabaran" Tanya Jungkook, pdhl cuma mau modus doang dapet id line nya Lisa.
" Oh ini" Blackpink ngasih Id Line mereka, dengan cepat di add sm anak bangtan.
" Buat GC sekalian boleh ga?" Tanya Jehop.
KAMU SEDANG MEMBACA
#NYOLOT||JK X LM
Teen FictionCuma cerita ke Gaje an gue. Cerita cinta si COWOK NYOLOT Jeon Jungkook. dan si CEWEK BAR-BAR Lalisa Manoban. FIRST STORY! BAHASA NON BAKU! BAHASA GADA AKHLAK! YANG BAPERAN GAUSAH BACA YA SYG:) SHIPPER STORY DILIAT DULU SIAPA TAU COCOK