Red Velvet pun pergi. Dan seperti yang Lisa duga, ia akan di Introgasi oleh ke tiga temannya.
" Lis, sekarang lo jelasin ke kita apa maksud kata-kata lo tadi?" Titah Rose.
" Gimana ya" Lisa nimbang-ninbang.
- jelasin atau enggak ya? Yaudahlah jelasin ae, kan mereka sahabat gue- Lisa." Jelasin Lis" Paksa Jennie.
" Gue udh kepo nih" Sahut Jisoo.
" Kaliam diem-diem aja yah, jadi sebenarnya gue yang bakar sekolah ini setahun yang lalu" Jelas Lisa. Yang membuat ketiga temannya terkejut.
" Aslian Lis? Lo ga bohong kan?" Jennie shock.
" I-iya Jenn"
" Gila sih Lis, lo tau ga si Yeri hampir mati pas kebakaran itu" Kata Jisoo.
" Iya! Udh sesak napasnya" Tambah Rose.
" Hehheh, waktu itu gue emosi banget, soalnya Yeri dan Ibunya yang buat Mama gue meninggal" Jelas Lisa.
" J-jadi Mama lo udh meninggal? Sorry kalo gitu Lis" Sesal Jennie.
" Gapapa kali, itung-itung gue ngelepasin unek-unek gue"
" Kalo boleh, lo bisa jelasin secara rinci ga Lis? Gue ga ngerti soalnya" Rose cengengesan.
" Jadi, waktu it---" Lisa menangkap sosok yang familiar. " Abang!!!" pekiknya sambil berlari menuju seseorang.
" Lah kamu? Ngapain kamu disini Lalissss" gerutu lelaki itu.
" Gue pindah sekolah Bang" Kata Lisa.
" Hah? Pindah sekolah? Ngapain pindahnya kesini sih?"
" Biar bisa deket sama lo terus lah Bang"
" Bohong! Pasti kamu ngeluarin diri lagi ya?"
" Tau aja deh lo Bang" Lisa terkekeh.
" Kamu ini Lalis, mau berapa sekolah lagi kamu jelajahin?" Lelaki itu mencubit pipi Lisa gemas.
" Tapi kalo udh disini sih, gue ga bakal pindah kemana-mana lagi"
" serah kamu lah Lalis"
" Kim Taehyung, beliin gue ice cream dong" Pinta Lisa sambil memeluk lengan Abang tercintanya itu.
" Dih, gamau ah! Beli ndiri sono!"
" Tae..." Lisa ber aegyo. Dan Taehyung pun ga bisa nahan tangannya untuk ga ngacak-ngacak rambut adiknya itu.
Banyak yang mengira bahwa Lisa dan Taehyung itu pacaran, termasuk Blackpink yang diam tanpa kata-kata.
- itu Taehyung kan? Baru pertama kali gue liat dia ngomong njirr- Rose.
- Lisa siapa nya Tae yah? Kok akrab gitu. Tapi tenang Soo, dia Cuma mantan lo- Jisoo.
- ihhh Tae gemes sumpah! Aslian diem aja ganteng, kalo ngomong apalagi- Jennie." Yaudah, kamu tunggu sama Jennie sana! Nanti abang anter Ice cream nya kesana" Kata Taehyung.
" Okey!" Lisa berlari menuju teman-temannya.
" Lis? Lo sama Tae pacaran?" Tanya Jennie to the point.
" Kagak" Jawab Lisa. " Emang kenapa?"
" Lo ga tau ya, kan Jennie ngebet kak Tae" Jawab Rose.
" Beneran Jenn? Tapi sorry gue itu calon istrinya Tae" Lisa bohong.
" Hah? Serius Lis?" Jennie udh murung.
" Hhahaha, canda Jenn. Tae itu abang gue"
" Lah? Gmn ceritanya jadi abg lo Lis?" Tanya Jisoo.
" Lagian nama lo kagak ada marga nya juga!" sahut Rose.
" Gini-gini, dengerin gue ya. Jadi dulu itu Papa sama Mama gue nikah, trus punya anak namanya Kim Taehyung. Setahun kemudian, Mama gue hamil lagi, dan itu gue. Tanpa sepengetahuan kita, Papa ternyata selingkuh sama Ibunya Yeri dan parahnya Ibunya Yeri hamil Yeri. Nah pas gue naik ke kelas 10, akhirnya rahasia Papa terbongkar semuanya. Dan yang bongkar itu Taehyung. Jadi ternyata selama kami ngerasa Papa banyak berubah, Tae dan teman-temannya ngikutin Papa, kemanapun Papa pergi. Ya setelah kejadian itu Papa terang-terangan bawa Yeri dan Ibunya ke rumah. Berapa lama mereka tinggal di rumah gue, eh tu ibu anak ngeracuni teh Mama gue. Dan Mama gue pergi untuk selama-lamanya. Belum lagi kuburan Mama gue kering, eh Papa nikah sama Ibunya Yeri. Dan sekarang gue ngerasa di anak tirikan sama Papa gue". Jelas Lisa panjang.
" Parah si Papa lo Lis" Kata Jennie.
" Berarti si Yeri anak haram dong" Tegas Rose.
" Dan semenjak itu gue ngilangin marga 'KIM' gue dari nama gue. Jadilah nama gue sekarang Lalisa Manoban."
" Bisa gitu yah Lis?" Jisoo tertawa.
" Bisa lah, Lisa gt lohh" dan semuanya pun tertawa.
" Ngomongin apasih? Seru banget yah, BTW nih Ice cream kamu Lis" Taehyung nyodorin Ice cream nya ke Lisa.
" Makasih Abang yang paling ganteng" tanpa aba-aba Lisa nyium pipi Taehyung. Dan dibalas oleh Taehyung.
" Kalo gitu abang cabut dulu ya!" Pamit Taehyung pada Lisa. " Gue cabut Guys!" Taehyung pergi.
" Gans nya kamu mas" Desis Jennie.
READERS TERCINTAH, VOTE NYA!! SEE YOU THE NEXT PART
KAMU SEDANG MEMBACA
#NYOLOT||JK X LM
Teen FictionCuma cerita ke Gaje an gue. Cerita cinta si COWOK NYOLOT Jeon Jungkook. dan si CEWEK BAR-BAR Lalisa Manoban. FIRST STORY! BAHASA NON BAKU! BAHASA GADA AKHLAK! YANG BAPERAN GAUSAH BACA YA SYG:) SHIPPER STORY DILIAT DULU SIAPA TAU COCOK