PART 23

371 36 0
                                    

" Bang! Where are you!!! Lalis pulang nich!!" Lisa masuk apartemen teriak-teriak kyak dihutan, jadi sejak kemaren mereka tinggal di apartemen yg dikasih Papa nya Jungkook buat mereka.

" Dari mana aja kamu?"

" Rumah Jennie bang, ada pr tadi"

" Kenapa ga minta jemput?"

" Gue ga mau nysahin lo kali"

" Kalo kerumah Jennie dijemput kok, walaupun harus menyembrang hutan dan samudra"

" Modus lo kentang!"

" Sesekali Lis"

" serah ae lah"

" tadi ang kesel bgt tau sm si Juki! Bisa-bisanya bohongin abang!"

" Yeu lu mah si Jeka dipercaya"

" Iya juga yah"

" Bego deh!"

" Adek bgst!"

" abang Alien!"

" Heh! Kmu itu 11 12 sm abg!"

" Gasudi!! Sebangsa sama eloo!!"

" AJG! Emg kmu pikir abg apa?"

" Itu yg lo sebut barusan"

" AJG?"

" YOI!!" Lisa kurangajar emg.

" Eh bsok Suga kesini, katanya mau ngajakin jalan-jalan"

" Hah? Seriusan? Horeee!!"

" Yaudah masuk sana, mandi, krjain pr itu dulu, kalo g ngrti tanya sm Abng trus baru makan oke, abg mau masak dulu"

" OKEE!!" Lisa langsng masuk kamar.

Jam 8 malam
" Lis! Abg mau ke basecamp Bangtan yah, kamu dirumah aja jagain rumah!!" Teriak Taehyung.

" Iya bang!! Cpet pulang lo! Jam 10 kudu udh smpi rumah! Kalo kaga tidur diluar lo!" balas Lisa.

Taehyung terkekeh, lalu meninggalkan rumah. Mendengar suara motor yang menjauh Lisa langsung chat Jennie nyuruh nginep dirumahnya. Jennie mah mau aja kan. Jadilahh 2 gadis perawan lagi nobar korea dikamar.

Di basecamp Bangtan

" Gimana nasib cinta kalian?" Tanya Namjoon

" Gue baik-baik aja kok" Jawab Jehop.

" Emg cewek ada yang mau sama lo Hop?" Tanya Suga datar banget ya Allah

" Sakit tak brdarah ini mah!" Seru Taehyung.

" HAHAHA!!" Jungkook ngakak.

" Ih gaboleh gitu loh sm abg Hop! Lo pada kaga tau ya, pan si Jehop kemaren nembak Suzy" Jimin ngebelain si Jehop.

" Ditolak pasti" Jungkook maknae kurangajar.

" Diterima lo guys sayangnya!!" Jimin ngakak tumpah-tumpah.

" Anjiran si Suzy mau sm lo Hop? Hahah!!" Jin ngakak.

" Biarin dripada kalian! Masih JOMBLOO!!" Tekan Jehop

" Bgkee!! Jdi gmn nasib kalian?" tanya Suga.

" Kalo Jennie sih semenjak Amnesia nih ya, awalnya dia tu dingin bat cem bang Suga. Tapi gue pepet terus kan, gombal dengan penuh cinta. Eh dianya luluh juga. Sekarang dia fast respond, trus always stay roomchat" pamer Taehyung.

" kalo gw sih selagi masih ada chiken Jisoo tetap mau jalan sama gue" Kata Jin

" Jadi lo nyogok sepupu gw pake chiken? Bgke emg lu ya Jin!" Namjoon ga terima.

#NYOLOT||JK X LMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang