Jum'at, Jakarta
Lisa and the gang lagi jalan menuju kantin sambil ketawa-ketawa. Udh nyampai di tempat langganan beli Nasgor eh Lisa teriak.
" Woi anjeng!! Duit gw kaga ada!!"" Astaghfirullah kuping gw deg-degan" Jennie ngusap kupingnya
" Malu gue" Rose nutup muka nya dengan tangan.
" Seriusan gaada duit Lis?" Tanya Jisoo.
" Kaga Mak! Tdi pagi Tae kga ngasih duit"
" Pdhl gw mau minta traktir tdi" Jisoo sedih.
" Ga modal babi!" Sikut Rose.
" Jadi gimana ya Lis?" Tanya Jennie
" Yaudah deh, gue nunggu di meja itu ya!" Tunjuk Lisa. " Ntar klian nyusul!" Lisa berlari ke meja tsb.
Lisa duduk sendirian di pojokan kantin nungguin temen-temennya dateng. Tiba-tiba
" Akhh!!!" Pekik Lisa." Eh sorry Lis, gue ga sengaja Hahahaha" Kata seorang cewek yang sengaja numpahin kuah sotonya yang panas tepat di punggung Lisa.
" Fuck! " desis Lisa. " Dasar anak haram lo Kim Yeri!" Lisa meraba punggungnya yang nyeri dan basah.
" Gw minta maaf ya Lis, sumpah gue ga liat lo ad disini" Ucap Yeri santai, sedangkan Lisa menahan kesakitan dan tangisnya.
- Gue g blh nangis! Ntar makin ditinda sm si ajg ni!- Lisa." Udh lah Lis, keluarin aja, gw tau kok lo nahan nangis" Olok Yeri. " Ututu panas ya Lis?" Yeri mendekat ke arah Lisa dan.
Plak! Satu tamparan mendarat mulus di pipi Yeri siapa lagi kalau bukan
" Bangsat lo Kim Yeri!" Bentak Taehyung." O-oppa" Yeri megang pipinya yang merah. " Lalisa duluan Oppa! Dia ngejek aku!!" Yeri sok mau nangis.
Jennie, Rose, dan Jisoo langsung nyamperin Lisa dan Taehyung.
" Lo ga bisa ya sehari aja ga gangguin kita!" Jisoo udh marah." Sebenarnya lo biang keroknya Yer!" Tambah Rose.
" Dasar ga ada akhlak!" ~ Jennie.
Di kejauhan nampak Jungkook yang sangat bersemangat untuk pergi ke Kantin, tapi langkah cowok bongsor itu terhenti akibat melihat percekcokan yang trjadi di Kantin, hilang sudah mood nya untuk makan kali ini. Ia berbalik menuju kelasnya tapi ia menangkap postur tubuh cewek yang sedang ia kejar.
- Lalisa? ah ga mngkin Lisa!- Jungkook
Kemudian ia berjalan kembali dan tak sengaja mndengar percakapan dua orang cowok yang baru dari Kantin- Gw tau si Lisa ga salah, justru Yeri yang salah- Cwok 1
- Kasihan Lisa, pasti punggungnya melepuh, sejarah kan kuah sotonya masih panas- Cwok 2- Bener gw! itu Lalisa, calon gue!- Jungkook berlari menuju kantin.
Jungkook berlari menuju kantin, dan untungnya masih terjadi percekcokan disana, tanpa banyak BACOT Jungkook jongkok dan menggendong Lisa dipunggungnya.
- sakit sih ni punggung, tapi bonusnya doi dateng trs gendong gw, unchh- Lisa." Jungkook!!" Teriak Yeri melihat Jungkook menggendong Lisa. Tapi Jungkook ga nge gubris, tujuannya cuma satu mau ngobatin Lisa itu aja. " JEON JUNGKOOK!!" Pekik Yeri akhirnya Jungkook balik badan dengan males.
" APA!" Bentak Jungkook
" Kok kmu nolongin Lisa sih, yang sakit aku Kookie" Yeri nge drama.
" Juki, lo cepet bawa adek gue ke UKS biar ni babi gw yg urus" Usul Taehyung.
" Tunggu Tae, Lis kamu turun dulu" ~Jungkook.
Jungkook berjalan dekat ke arah Yeri, si Yeri udh ge er kan tapi tiba-tiba raut wajahnya berubah marah
" Terus? Apa perduli gw? Gw mah peduli sm org yang gw sayang!" Jwb Jungkook dingin. Dpt dilihat Yeri malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
#NYOLOT||JK X LM
Teen FictionCuma cerita ke Gaje an gue. Cerita cinta si COWOK NYOLOT Jeon Jungkook. dan si CEWEK BAR-BAR Lalisa Manoban. FIRST STORY! BAHASA NON BAKU! BAHASA GADA AKHLAK! YANG BAPERAN GAUSAH BACA YA SYG:) SHIPPER STORY DILIAT DULU SIAPA TAU COCOK