PART 34

347 29 1
                                    

" Hah? Knp??!" Semuanya terkejut

" Simple! Krn gw ga mau satu grup sm org yg mncelakakan adek gw"

" Maafin gw Tae" Jin mrsa bersalah.

" Gw maafin lo Bang! Tapi prcuma Maaf lo gabakal buat situasi ini balik kan? Tapi yaudah lah emg nasib gw dan Lisa. Tapi keputusan gw udh bulat kalo gw out dri Bangtan" Taehyung masuk diantara penjaga-penjaganya. " Oh ya satu lagi, kalian boleh pergi krn kita ga butuh kalian lagi"

" Kita boleh jenguk Lisa kan Bang?" Tanya Rose.

" Of course! Kalian blh, tapi skrg pulang! Lalis jg belum sadar"

Bangtan pun pulang disusul oleh Blackpink.
" Gabakal gw biarin lo keluar Tae!" Gumam Suga.

" Kita paksa tu anak balik lagi" Tambah Namjoon.

" Maafin gw ya guys" Kata Jin

" Selow men! Udh saatnya kita diuji" Jimin tersenyum

Semuanya pun tersenyum.

Taehyung menuju ke ruang dokter yang menangani Lisa.
" Gmana keadaan Lalis dok?" Tanya Taehyung.

" Bnturan dikepalanya bs dibilang cukup keras, tapi kami tdk menemukan sedikitpun luka yg serius"

" Lalu darah?"

" Darah yg keluar hanya darah akibat benturan, tapi untuk yang serius, saya rasa Nyonya Lisa tak apa"

" Serius dok? Anda tidak membohongi saya kan?"

" Iya Tuan"

" Yasudah kalo begitu saya permisi Dok" Taehyung langsung pergi dgn perasaan yang lega.

Keesokannya BangtanPink udh ada di Rumah Sakit.
" Yaudah Chi aku masuk dulu" Pamit Rose pada Mochi nya siapa lagi kalo bukan Jimin

" Iya Chie nanti kasih tau prkembangannya yah!" Sahut Jehop. Lalu disinisin oleh Jimin.

" Heh! Mochi nya itu gw! Buka lo! Lo mah Kuda!" Sarkas Jimin.

" Lagian panggilan kayak gt, alay tau ga!" Kata Namjoon.

" Iri bilang bos!" sahut Jimin dn Rose brsamaan.

" Bang gw masuk" Pamit Jennie pd Jin

" Dugong gw masuk ye" Pamit Jisoo pd Namjoon
- Yg pcr Jisoo pan gw! Knp sm si Namjoon pamitnya!- Jin
- Maafin Soo ya oppa, tapi Soo masih sakit hati- Jisoo.
- Lah tumben nih anak maimunah pamit ke gue, biasanya jangankan pamit, diliat aje kagak gw- Namjoon
- Karma kali ye buat bg Jin, haha- Jungkook

Blackpink pun masuk ruangan Lisa, disitu ad Taehyung yg setia menunggu adik kesayangannya itu.
" Assalamu'alaikum" Kata Jisoo.

" Masuk aja!" balas Taehyung.

" dimana-mana kalo orang ngucap sal----"

" Gw lgi malas adu bacot sm lo ya Ros" Potong Taehyung. Rose lgsg kicep.

" Gimana keadaan Lisa Tae?" tanya Jisoo

" Dia gapapa Soo. Kata dkter dia gapapa"

" Syukur lah, sekali lagi maafin aku ya Tae" Lirih Jennie.

" Ya gapapa, lagian maap lo ga bisa balikin situasi kyak smula Jenn" Sinis Taehyung. " Btw dtg sm siapa kalian? Pasti bolos" Tebak Taehyung.

" Kita dtg bareng Bangtan bang! Lagian kita bolos demi Lisa kok" jawab Rose.

" Owh bagus kah, gw minta tolong panggilin si Juki boleh? Si Lalis ngigau nama tu kelinci mulu" Kata Taehyung.

" Gw aja bang!" Rose lgsg menuju anak Bangtan. " Eh Juk! Lo boleh masuk sm Bang Tae, katanya Lisa ngigau nama lo terus!"

#NYOLOT||JK X LMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang