PART 33

369 41 0
                                    

Belakang sekolah

" Bodoh! Bodoh! Bodoh! Lo bodoh Kim Taehyung!!!" Taehyung ngantukin kepalanya ke dinding.

" Bang" Panggil Lisa.

" Bodoh! Idiot! Tolol! Lo pengecut Tae!!" Taehyung masih dlm posisi yg sama.

" Bang! Udh! Lo gabisa kayak gini!!" Pekik Lisa. Sambil memberhentikan pergerakan Taehyung.

Taehyung menepis kasar tangan Lisa
" Lo diem!" Bentaknya. Lisa langsung kicep.

Taehyung nangis guys! Nangis!
" Lo cowok apasih Tae! Lo udh buat hati cewek sakit! Lo bodoh Tae! Lo gabecus jagain Jennie!!!" Taehyung nngis.

Jennie menatap nanar kedua kakak adik itu dari kejauhan, ya memang berat baginya tapi apa boleh buat? Jennie bukan tipe orang yang memntingkan diri sendiri. Berita Taehyung dan Jennie yg putus menyebar dgn cepat dari mulut ke mulut. Dan sampai ke telinga anak Bangtan. Jin yang kalang kabut mncari Jennie, krn menurut berita yg ia dapat, Jennie sedang menangis krn putus dari Taehyung, dan ia benci hal itu. Jin yg lagi keliling sklh nyari Jennie dihadang sm Arra.
" Bang Jin kan?"

" ya, kalo lo mau kenalan sm gue nanti aj gw lgi sibuk!" Sarkas Jin, mengingat cewek itu yg ia temui dikantin dgn anak-anak yg lain, yg mulutnya lancang. Itu yg diingat Jin. Ia langsung pergi.

" Tadi Tae mutusin Jennie didepan umum. Yang membuat Jennie malu. Tae bilang kalo Jennie itu cewek ga baik, makanya Tae mutusin dia!" Seru Arra dan sukses membuat langkah Jin terhenti.

Ia mengepalkan tangannya, wajahnya merah krn emosi. Persetan dengan Taehyung adlh anak Bangtan! Tapi Jennie adiknya! Ia menyanyangi adiknya. Dan dia benci adiknya menangis krn satu cowok!

" Gw denger si Tae sengaja ngelakuin itu dikantin supaya dilihat banyak orang dan Jennie malu. Dan banyak yg kasihan sama dia" tambah Arra

- Gw tw Jenn lo gasuka dikasihanin!- Jin

" Dan parahnya lagi, temen se geng nya Jennie malah ikut-ikutan bully Jennie. Rose bilang kalo Jennie itu pelacur, si Lisa bilang kalo Jennie itu playgirl. Dan pacar lo yang lo bangga-banggain ngatain Jennie itu Jalang! Perempuan malam! Kupu-kupu malem! Matre! Reaksi lo apa sebagai abng nya Jennie?"

" Bangsat!" Desis Jin dan langsung prgi.

" Kalo mau tau, Si Tae di belakang sklh!!" Pekik Arra.

Mndengar hal itu Jin pun bergegas menuju belakang sekolah. Dan menemukan Taehyung dan Lisa.
" Kim Taehyung!!" Teriaknya dan satu pukulan mendarat di pipi kanan Taehyung

" Bang Jin!!" Pekik Lisa.

" Diem lo penghianat! Dsr Ajg!" bentak Jin pada Lisa.

" Bacot lo dijaga anjiingg!! Adek gw berani lo carutin!!" Taehyung marah.

Lisa udh nahan nangis.

" Kelakuan lo dan adek lo yang dijaga!! Lo prmaluin adek gw didepan umum! Lo gasuka Lisa digituin! Gw juga! Gw ga suka Jennie digituin sm lo!!" Jin mukul Taehyung lagi di pipi kirinya.

Taehyung meringis, darah segar keluar dari sudut bibirnya.
" Maksud lo apa jing!!" Taehyung mmbalas pukulan dari Jin.

" Udah! Gw bilang udh, ya udh!!" Teriak Lisa.

Jin tak mmperdulikan siapapun, ia mengambil ancang2 memukul Taehyung lebih keras, emosinya sudah tak bisa ditahan lagi.

Bugh!! Tinjuan Jin bersuara sangat keras. Tapi?

" Aww!!" Pekik Lisa. Ternyata Jin salah sasaran, ia malah memukul Lisa.

Mata Taehyung dan Jin membulat kaget, Lisa tersungkur dan kepalanya menghantam batu, yang bisa dibilang sangat keras.
" Lalis!!!" Taehyung terduduk melihat Lisa yang pingsan. Terlihat kepala, bibir, dan hidungnya mengeluarkan darah.

Jin panik! Sangat panik!
" Gue kecewa sama lo bang" Hanya itu yg dapat Taehyung katakan, ia menggendong Lisa dan membawanya ke RS.

Jennie yang juga panik menghampiri Jin dgn tergesa-gesa.
" APA YANG LO LAKUIN BANGSAT!! PUNYA OTAK GA LO ANJING!!!" Bentak Jennie.

" Gue ga sengaja Jenn"

" Lo bodoh!" Jennie pergi.

Lisa langsung dimasukkan ke ruangan UGD dn ditangani oleh dokter.
" Gue pengen anak Bangtan yg lain ga boleh masuk ke ruangan Lisa! Tapi biarin Suga sama temen-temen Lisa yg cewek masuk" Titah Taehyung pada ajudannya.

" Siap Tuan!"

Anak BantanPink udh nyampe di rumah sakit Taehyung. Dari tadi si Jin Cuma diem doang. Lantai 50 itu pasti! Krn kamar itu lah yang VVIP dan Taehyung mau yg trbaik untuk adiknya. BangtanPink mau masuk eh ditahan sama penjaganya.
" Kalian ga boleh masuk!!" bentak penjaga itu.

" Pasti kerjaan Tae" Kata Jehop.

" Gimana ini?" Tanya Namjoon.

" Tunggu aja sampe tu anak keluar" Jawab Suga.

" Seokjin oppa?" Panggil Jisoo

Jin Cuma nyinisin doang. " Ad yng ngomong yah?"

" Oppa!!"

" APA?! LO DIEM BISA GA?!" Bentak Jin pd Jisoo. Jisoo yg trkejut langsung diem dan dipeluk oleh Rose.

" Lo apa-apaan sih bang!" Balas Rose.

" Lo diem juga njing!" Bentak Jin pd Rose.

" Bacot lo bang!" Sanggah Jimin.

" Lo juga! Mereka pantes diginiin! Terlebih kakak-adik yg didalem sana! Dia udh buat adek gw nangis!"

" Jennie nangis krn putus sm Tae bang!" Bentak Rose

" Gue tau! Parahnya Tae bgst itu mutusin adek gw didepan umum! Ya kan!!"

" Oppa salah, bukan Tae yg mutusin Jennie. Tapi Jennie yg mutusin Tae" Kata Jisoo mncoba sabar.

" Lo masih bela Taehyung? Apa krn lo mantannya?! Klo gitu kenapa lo ga balik aja sama dia! Kenapa harus sama gw?! Sampah lo!" Jin bentak Jisoo dgn kata yg menusuk. " Gue juga ga butuh pacar kayak lo! Yang beraninya ngata-ngatain adek gue Matre! Harusnya lo sadar! Kalo kita jalan siapa yg bayar? Gw kan! Jdi jangan bilangin org MATRE kalo situ sendiri juga MATRE! Lo sahabat Jennie apa bukan sih?! Bukannya ngebelain malah memperkeruh suasana lo ajg!!"

Blam! Jisoo nangis! Siapa coba yg ga nangis dikatain begitu. Spontan Namjoon langsung meluk sepupunya itu.
" Omongan lo dijaga! Gue ga prduli mau lo paling tua disini yah!" Bentak Namjoon.

" Lo salah bang! Lo salah!!" Jennie nangis. " Bukan Tae yg mutusin gue! Tapi gw yg mutusin Tae!! Justru mereka yg nahan gw supaya ga putus, tapi gue tetep mau putus!!" Teriak Jennie.

" Lo jangan belain si pengecut itu Jenn!"

" Siapa yg belain Bang! Disini Cuma salah paham doang! Ini salah gw bukan Tae!!" Jennie ngeyakinin abg nya itu.

" J-ja-jadi gw yang salah?" Jin langsung down.

Bertepatan dngan itu Taehyung dateng, sbnarnya dia udh nguping sih.
" Jadi udh jelas kan siapa yg slh" sinisnya.

" Tae" Jennie brniat nyamperin Taehyung

" Lo diem disitu!" Bentaknya.

" Gmn keadaan Lalis Tae?" tanya Suga.

" Gatau gw bang"

" Maafin aku Tae" Lirih Jennie.

" Hm" hanya dehaman Taehyung yang Jennie dengar. " Tanpa banyak bacot, gw mau bilang kalo gw keluar dari Bangtan"

" Hah? Knp??!" Semuanya trkejut.

#NYOLOT||JK X LMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang