Lalisa POV
Gue buka mata gue, dan Cuma satu yang gue pikirin, Jungkook. Dia dalang dari semua ini? Badan gue serasa remuk sakit kalo digerakin. Apa yang terjadi sama gue? Seingat gue ada yang ngebisik ditelinga gue ' Lets play the game Lalisa' dan setelah itu gue langsung pingsan dan ga tau apa-apa lagi. Gue liat sekeliling, ini dimana njirr?? Tempatnya kayak ga pernah dipake bertahun-tahun lamanya, lembab, bau, dan menjijikkan. Gue pengen teriak tapi lidah gue kelu, kayak ga pernah ngomong sebelumnya. Siapa sih yang buat gini ke gue?! Tiba-tiba ada suara orang yang teriak dari luar.
" Lalis!! Kamu didalem??!!" Teriaknya.
" Jawab Lisa!" sahut yang lain. Gimana mau gue jawab?? Suara gue ga bisa keluar njing!
Pintu didobrak paksa sama seorang cowok dan terbuka. Terlihat abang gue berlari ke arah gue dengan panik.
" Lalis! Siapa yang ngelakuin ini ke kamuu!!" Taehyung panik. Ya karena kalo kalian tau kondisi gue sekarang sangat memprihatinkan:)Gue Cuma geleng-geleng doang ya karena percuma kan.
" Jawab Lalis!" Bentak Taehyung. Gue geleng-geleng lagi. " Knp ga jawab!!"Gue buka mulut gue tapi ga keluar sedikitpun suara.
" Gue ga tau" Kata gue tanpa suara." Suara lo kemana Lis?" Jisoo panik begitu pula dengan Jennie dan Rose.
" Lo gaada suara!" Jennie shock.
" Ga tau" Kata gue tanpa suara lagi.
" Kita pulang!" Taehyung langsung ngangkat gue eh maksudnya gendong gue kayak bayi:)
- unch sih abg gue- Gue terhura guys." Kita ikut ya kak" ~Jennie.
" Gue ikut!" Jisoo nimbrung.
" Ochie jugaa!!"
" Ckck untung gue bawa mobil kan, bawa curut satu aja susah, apalagi ini empat curut" Desis Taehyung.
" Apa lo bilang kak? Yaudah kalo gue nyusahin gue gajadi ikut" Jennie ngambek.
" Eh ga gitu Ayang Jenn, sumpah maksud aku bukan kamu. Tapi mereka" Taehyung nunjuk Jisoo dan Rose pki matanya.
" Serah" Jennie badmood jadinya:v
Lalisa POV end!
Disisi lain Anak Bangtan lagi ngumpul ddi basecamp nya tanpa Taehyung.
" Eh Juk! Gue denger lo deket sama Lisa adek Tetet yah?" tanya Namjoon.
" Hah? Kok berasumsi kayak gitu sih?" Tanya Jungkook.
" ya gimana ga berasumsi kayak gitu, orang pas photoshoot aja posisi lo ambigu, trus pas si Lisa sama Yeri berantem lo belain Lisa. Udh jelas kali Kook" kata Jehop.
" Itu gue lagi pengen adu mulut aja sama Yeri bang"
" Alah bicit kintil!" Ujar Seokjin
" Dih ga percaya!"
" Suka ya suka Juk! Ga ush bohong deh lo!" Suga to the point.
" Sebenarnya nih ya, gue tertarik lah sm Lisa. Tapi gue masih ga yakin buat deketin dia, ya sejarah pan Taehyung abangnya. Lo tau Tae kan sekali dia tau adek nya nangis mati gue" jelas Jungkook. " Jangankan nangis, adek nya sedih aja kena hajar gue"
" ya setidaknya lo berusaha dong Juk!" ucap Jehop.
" Pengen sih, tapi gue antara males sama mager bang"
" Jek, gue ga mau kalo lo sampai php in Lisa! Klo lo suka, mau sama dia kejar dia! Jangan sampai gue yang ngehajar lo habis-habisan klo lo sempet php in Lisa. Ingat Juk! Lo cowok! Jangan plin plan. Iya ya iya! Enggak ya enggak!" tekan Suga panjang banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
#NYOLOT||JK X LM
Teen FictionCuma cerita ke Gaje an gue. Cerita cinta si COWOK NYOLOT Jeon Jungkook. dan si CEWEK BAR-BAR Lalisa Manoban. FIRST STORY! BAHASA NON BAKU! BAHASA GADA AKHLAK! YANG BAPERAN GAUSAH BACA YA SYG:) SHIPPER STORY DILIAT DULU SIAPA TAU COCOK