PART 43

216 21 1
                                    

Rumah sakit.

" Eunwoo?" Taehyung ga nyangka kalo Eunwoo yang nolongin Lisa.

" Eh Tae"

" Lo apain adek gw?" tanya nya.

" Bukan gw Tae, orang gw yang bawa dia ke RS"

" Lo udh balik dari Australia?"

" Udah, gw kmren baru nyampe" Eunwoo melihat gadis cantik disebelah Taehyung. " Ini siapa Tae?"

" Oh ini Jennie. Jenn, kenalin ini Eunwoo" Taehyung ngenalin Jennie.

" Gw Jennie" Jennie ngenalin diri.

" Pacar lo?"

" Hah?!" keduanya terkejut.

" Kenapa kaget gtu?"

" Ngga apa2" Jawab keduanya.

" Cie kompakan"

" Apaan sih!" Jennie malu.

" Apa kata dokter?" tanya Taehyung serius.

" Lisa shock Tae, soalnya trauma dia balik" jawab Eunwoo.

" Trauma apa?" Jennie penasaran.

" Jdi gw prnah ngebentak Lisa pas kita putus dulu, gw bilang 'Kurang apa? Harusnya lo ngaca Lis! Ngaca! Kurang lo apa! Kurang lo banyak! Jelas Yeri lebih cantik daripada lo! Lebih baik! Dan yang terpenting, dia ga pernah nyia-nyiain kesempatan!' dan karena kata2 gw Lisa shock dan langsung masuk rumah sakit. Dan gara2 itu juga Tae ngehajar gw habis2an sampai gw hampir mati" jelas Eunwoo.

" Siapa yang berani ngulang kalimat itu Woo?" Tanya Taehyung.

" Kalo gw bilang lo pasti ga prcaya Tae"

" Siapa?"

" Jungkook"

" Sial! Dia lagi! Gw ga mau main kasar sm lo Kook! Tapi gara2 lo trauma adek gw keulang lagi! Gaakan gw buat hidup lo tenang Jeon Jungkook" Desis Taehyung.

Hp Taehyung berdering, Hwa menelpon.
' Halo Tan?'
' Ini Tae di rumah Baekhyun, kenapa Tan?
' Oh Lisa, Lisa dia lagi dirumah Irene'
' Hah?! Tae disuruh pulang? Ngapain Tan?'
' Oh okay'

Sambungan terputus.

" Tae, kamu bohong yah?" tanya Jennie

" Hehe iya, gw ga mau Tante Hwa khawatir" Jawab Taehyung. " Gw pulang duluan yah, Jenn, Woo. Soalnya tante gw nyuruh. Titip Lisa" Taehyung pun pulang.

Tiba2 Mom nya Jennie nelpon
' Yes Mom?'
' What? Pulang cepat? Mau apa?'
' Ketemu yang mau dijodohin ama Jenn?'
' Yaudah iya Jenn pulang'

" Kenapa Jen?" Tanya Eunwoo.

" Anu Mom gw nyuruh pulang, katanya mau ketemu temennya. Gw duluan ya Woo sorry ga bisa nemenin lo jagain Lisa, ntar gw kabarin yang lain aja supaya lo ada temennya yah?"

" Eh gausah Jenn, gw sndiri juga gapapa"

" Oh yaudah bye!" Jennie pun pergi.

Eunwoo masuk ke ruangan Lisa. terlihat Lisa terbaring lemah diatas belangkar. Perlahan ia menggenggam tangan Lisa.
" Hai Lis, ini gw Eunwoo. Orang paling brengsek. Lis, maafin gw. Harusnya hari itu gw ga bela Yeri. harusnya hari itu gw ga ngomng kalimat terkutuk itu, yang buat lo harus masuk rumah sakit. Gw nyesel Lis, gw nyesel gara2 gw lo kayak gini skrg. Gw terpaksa nerima Yeri karena Papa gw maksain gw. Papa gw dan Papa Yeri temen, dan itu alasannya. Waktu itu gw mau jelasin ke elo tapi Taehyung ngelarang gw, Taehyung ngehajar gw habis2an. Sampai akhirnya Papa gw mindahin gw ke Australia menghindari Taehyung." Eunwoo mengelus tangan Lisa.

" Gw nyesel ninggalin elo Lis, Cuma orang bodoh yang gasuka sama lo Lis. Dan orang bodoh itu adalah Jungkook, dia bodoh nyia2in cwek sebaik lo. Kalo gw punya kesempatan buat jadi orang yang berarti dihidup lo sekali lagi, gw ga bakal khianatin kesempatan itu Lis! Gw bakal jadi cowok yang slalu bisa lo andalkan! Tapi gw rasa itu gaakan terjadi, krn hati lo Cuma buat Jungkook. Cowok sialan itu yang harus ngerebut posisi gw di hati lo! Seberarti apa Jungkook buat lo Lis? Apa Jungkook itu lebih dari gue? Gw rasa kita sama kok Lis! Sama2 nyia2 in lo." Eunwoo tertawa sedih.

Ia mengusap pipi Lisa. " Lis, bangun. Demi gw bangun Lis. Selama di Australia gw slalu mantau lo Lis, orang kepercayaan gw itu adalah Jaehyun. Dia slalu ngasih info tentang lo ke gue. Gw seneng kalo lo seneng Lis, gw liat lo dket sama Jungkook dan lo kelihatannya bahagia sama dia. Lo tau Lis, bahagia gw kalo liat lo senyum, liat lo bahagia. Itu aja! Tapi si bangsat Jungkook sering jalan sama cewek lain Lis. Itu yang buat gw ga tenang dan mutusin buat balik ke Indo. Lis, lo tau? Papa udh gaada. Papa dibunuh karena gabisa bayar hutang, sejak Papa kelilit hutang keluarga gw pecah, Mama kabur dari rumah. Papa dibunuh sm rekan bisnisnya, dan gue? Ditinggal tanpa harta sedikitpun. Waktu itu gw down banget Lis, smpet pengen bunuh diri, tapi gw ingat masih ada lo yang harus gw perjuangin! Msih ada lo yang buat hidup gw berarti. Itu alasannya gw bangkit dri keterpurukan gw" Eunwoo menarik napas.

" Gw slalu cinta sama lo Lis, meskipun lo cintanya sama orang lain. Buat gw lo adalah yang pertama dan yang terakhir buat gw. Gaada pengganti lo dihati gue" Eunwoo pun tertidur di samping Lisa.

Tanpa ada yang tahu ada Rose dan Irene disana, mereka brdua mendengar bahkan merekam apa yang dikatakan Eunwoo. Setelah itu mereka langsung pergi.

" Gw rasa Eunwoo tulus sama Lisa" Ujar Rose.

" Iya, gw liat dia nangis tadi" balas Irene.

" Cengeng kali dia" canda Rose.

" Dih? ngadi2 lo anjirr!"

" Yaudah deh, Besok kita balik lagi, semoga aja Lisa udh sadar"

" Aamiin"

" Cari makan dulu deh Rene, gw males pulang dulu,  ntar keinget ama Jimin terus"

" Yaudah iya, move on deh lo sama si Jimin itu! Kasihan hati lo Ros"

" Iya Rene"

Author yg gaje minta ampun ini back! Maapkeun udh lama tydak up:(

#NYOLOT||JK X LMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang