Lalisa POV
Gue langsung pulang begitu diobatin sama Jungkook dan disuruh pulang sama Taehyung. Tah gue yang beruntung hari ini atau apalah, tapi tumben-tumbenan gue ga lama nunggu bus. Jujur nih punggung rasanya nyeri bgt, tapi ya udah lah mau gmn lagi. Udh terjadi juga, tpi gue seneng diobatin sm cogan, apalagi cogannya Jungkook:) Lengkap kebahagian gue. Gue tiduran di atas kasur dengan posisi telungkup, tau kan telungkup? Klo ga tau sih kelewatan bgt. Trus tiba-tiba pintu kamar gue terbuka. Gue kira Taehyung tapi bukan, ini Papa.
" Kok pulang cepat kamu?" Tanya nya dengan dingin." Bukan urusan anda!" Ketus gue.
" Kim Lal---"
" Lalisa Manoban! Bukan Kim! Anda mengerti?!" Gue paling gasuka dipanggil dengan embel-embel KIM.
" LALISA!! Kenapa kamu pulang cepat?! Taehyung dan Yeri saja belum pulang! Knp kamu berani pulang?!!" Bentak Papa.
Oke! Papa udh marah. Dari dulu ga prnah berubah, slalu mudah marah apalagi dgn Mama, Taehyung dan gue. Skrg Cuma masalah gw pulang cepet aja marah-marah. Gw benci dia.
" Bukan urusan anda! Sekarang anda keluar!" Bentak gue, ya krn kehadiran Papa yang marah-marah gini menambah sakit gue.
Papa melotot marah, " LALISA!!"
" Apa?! Capek aku Pa! Sekarang Papa keluar! Aku bilang keluar ya keluar!"
Papa narik gue sehingga gue trduduk di lantai, dia ngambil tali pinggang sekolah gue trus mukul gue pakai tali pinggang itu. Sekitar 3 atau lebih pukulan yang gue terima tepat di luka bakar gue tadi. Dan gue bisa apa? Diam dan diam itu aja. Tapi gue nangis, pada saat ini yang gue butuhin itu pelukan hangat dari Mama, tapi sayangnya Mama udah gaada:)
- Tae, please help me!!- batin gue.Tah pukulan keberapa yang gue terima, badan gue yang tadinya sakit, bukan sakit lagi namanya tapi rasanya pengen mati. Gaada yang bisa gue harepin, sekolah juga belum bubar kan?
Papa ga lagi mukul gue. Buru-buru gue teriak. " Papa jahat! Papa benar-benar jahat! Aku tanya sama Papa, salah aku apa?! Aku pikir aku ga pernah berbuat kurang ajar sama Papa! aku ga pernah minta ini itu sama Papa! aku ga pernah minta Papa slalu ad disaat aku butuhin kan! Bahkan ketika aku naik kelas dan Lulus dari SMP gaada satu orang pun yang ngasih selamat sama aku! Cuma Taehyung! Sedangkan Papa? Papa makan-makan sama istri Papa dan Yeri. Setiap aku dituduh nyuri, dituduh maling, dituduh yang ga baik, aku Cuma diem kan? Aku ga melawan sedikitpun. Karena aku tau,sampai kapan pun Papa ga pernah ngebela aku. Salah aku dimana sih Pa?" rintih gue.
" Tapi Papa, papa slalu mukul aku, slalu hajar aku atas semua tuduhan Yeri yang sama sekali ga prnah aku lakuin! Kadang aku mikir Pa, apa pantas Papa dipanggil Papa?!! Stelah apa yang Papa perbuat ke aku. Papa slalu belain Yeri walaupun dia salah! Papa emg ga pernah ngertiin perasan aku! Sedikit aja aku ga prnah ngerasa kalo Papa itu prduli sama aku! Papa ga prduli apa aku udh makan, udh tidur. Apa aki ngerti sma pelajaran disekolah, bantu aku ngerjain PR sperti yang ditanyakan orang tua yang lain! Tapi aku ga prnh brharap itu, aku Cuma sedih doang. Segitu hina kah aku di mata Papa?" gue bener-bener nangis.
" Terimakasih atas penderitaan nya selama ini, aku senang. Sekarang Papa bisa keluar" akhirnya aku nangis sejadi-jadinya.
Papa Cuma diem, trus dia langsung keluar dari kmar gue.
Selang beberapa menit, Taehyung masuk dngan trgesa-gesa.
" Lalis! Kmu diapain sama dia?!" Taehyung balik-balikin badan gue." Gapapa Tae"
" Gue nanyak ajg! Lo diapain sm dia! Lo diapain sama si bangsat itu!"
Gue trsentak, Taehyung kalo lagi marah mulutnya ga bisa di filter.
" Gue gapapa Tae" lirih gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
#NYOLOT||JK X LM
Teen FictionCuma cerita ke Gaje an gue. Cerita cinta si COWOK NYOLOT Jeon Jungkook. dan si CEWEK BAR-BAR Lalisa Manoban. FIRST STORY! BAHASA NON BAKU! BAHASA GADA AKHLAK! YANG BAPERAN GAUSAH BACA YA SYG:) SHIPPER STORY DILIAT DULU SIAPA TAU COCOK