Sementara itu, Blackpink masih nongki2 di Kantin trcinta.
" Ntar balik sekolah main rumah gw yukk" Ajak Irene." Hah? Tumben lo" kata Lisa.
" Ya itung2 kalian kan blm tw rumah gw. Dan Lisa baru masuk sekolah kan, jadi yaa"
" Yaudah deh gw k rmh lo" Kta Lisa.
" Gw gabisa Rene, udh ada janji sm Mochi gw" ujar Rose.
Irene melihat Jisoo. " Gw juga, Namjoon nyuruh gw balik cepet"
" Jangan bilang lo gabisa juga Jenn! Jgn bilang lo ad janji sm Tae!" sarkas Irene.
" Hehe bukan ituu Bang Suga minta temenin beli buku" kata Jennie.
" Shit! Gw doang nih!" protes Lisa.
" Hehe iya, gapapa kan Lis? Rene?" Jisoo ngrasa gaenak.
" Yg punya mah beda kan Lis" sindir Irene.
" Ho oh"
" Maaf ya Rene" Kata Jennie.
" santuy! Suga lebih penting. Gw ga mau dia nyamperin kelas gw hanya gara2 lo batalin prgi bareng dia dan lbh milih main k rmh gw. Berabeh ntar gw" Irene trtawa.
" Ntar tinggal panggil bebeb Hanbin, apa susahnya sih Rene?" Olok Lisa.
" Bangsat kao Lis!"
" Sekali lagi maap Irene tayanggg!!" Kali ini Rose yg ngomng.
" Iyee gw bilang kan santuy"
Bel masuk istirahat berbunyi. Dan mereka masih meneteng tas. Jadi bisa dsimpulin mereka sdh dikantin sejak tadi pagi.
" Masuk nih?" Tanya Jisoo." Kita enggak, ya kan Lis?" kata Jennie. " Lagian Pelajaran Miss Suzy. Malas gw kerja nya maraaaaaaaaahhhhhhhhhhh mulu! Heran gw tu muka kga tua2" ujar Jennie.
" Iya njir! Lagian ga masuk pljrn bahasa Inggris juga gw udh lancar bhs Inggris. Yg harusnya masuk kelas pas bhs Inggris itu Tae. Tuh anak kan bhs inggris nye jelek banget" Sombong Lisa.
" Idih si anjing sok2 an!" Rose noyor kepala Lisa. " Gw juga ga masuk! Gw belajar matematika sm Pak Donghae. Tuh orang kalo ngajar matematika kayak org dikejar setan! Cepet banget! Ga prduli orang ngrti apa kaga"
" Lo Rene?" Tanya Jisoo.
" Ga ah, gw bhs Indo. Males gw! Madam Taeyon klo ngajar ngantuk gw. Jangan kan ngajar, dia baru masuk kelas aja gw udh ngantuk" ujar Irene.
" Yaudah kita disini aja deh" Kata Jisoo.
" Lo ga masuk mak?" tanya Lisa
" Gw free class! Hahahaha!!!" Jisoo trtawa puas.
" Anjirr! Pantesan dia biasa2 aja njg!" Kata Jennie.
Akhirnya mereka mutusin buat tetap di Kantin. Semua nya tetap seperti biasa sampai
" Hai penghianat" ejek Yeri.
" Okay war is back" gumam Jennie.
" Ini yg gw tunggu" gumam Lisa.
" Kenapa pada diem?Takut lo pada?" sindir Seulgi.
" Trus kita harus apa njg! Nge bacot? Hah! Bacotan gw ga buat org rendahan kayak lo pada!" Sinis Rose.
" Bangsat! Mulut lo dijaga njg!" sambar Arra.
" Mulut temen gw atau mulut lo yg harus dijaga?! Dasar pembunuh!" Balas Jennie tak kalah sengit.
- Hah? Pembunuh? Arra pembunuh?-
- Lah njir cantik2 prilaku nya kayak anjing-
- Percuma muka cantik tapi kelakuannya kayak titisan dajjal!-
- Ih gajadi suka deh gw sama si Arra, ntr gw dibunuhnya lagi-
- Ewh banget, cewek apa setan tuh org-
- Gasalah kalo gw lebih milih Blackpink dripd ReVe-
- Yaiyalah kalo Blackpink kan anggotanya baik2 yah meskipun bar2 sama ga sopan. Tapi mereka ramah kok-
- Ga kayak ReVe yg ga jelas asal usulnya, Cuma modal tampang doang-
KAMU SEDANG MEMBACA
#NYOLOT||JK X LM
Teen FictionCuma cerita ke Gaje an gue. Cerita cinta si COWOK NYOLOT Jeon Jungkook. dan si CEWEK BAR-BAR Lalisa Manoban. FIRST STORY! BAHASA NON BAKU! BAHASA GADA AKHLAK! YANG BAPERAN GAUSAH BACA YA SYG:) SHIPPER STORY DILIAT DULU SIAPA TAU COCOK