" Uncle ga tau lagi mau bilang apa ke kamu Lalis, kmu baru 2 minggu sekolah udh bolos 7 kali, cabut dari kelas 5 kali, tidak ikut ulangan 3 kali, dan sering nyari masalah sama Red Velvet. Kmu bandel banget sih, setau Uncle kmu ga mada kyk gini" Gerutu Jeon Ho Joon, kepala sekolah SMA Garuda.
" Hehehe,yang Uncle bilang itu smuanya bener, tapi 1 yg ga bener, aku sama temen- temen aku ga prnh nyari mslh sama Red Velvet. Mereka yg nyari mslh sm kita"
" Tapi mereka ngadu klo kalian yg nyari masalah duluan"
" Terserah lah, Uncle slalu belain mereka. Cuma gara-gara Yeri mau dijodohin sama anak Uncle" Lisa ngambek.
" Lah ngambek anak Uncle nih ceritanya" Mr. Jeon ngacak-ngacak rambut Lisa, Lisa dan abangnya sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri. Dia dan istrinya sangat menyayangi mereka berdua, terlebih Lisa krn Mr. Jeon dan istrinya tidak mempunyai anak perempuan. Tentang perjodohan itu Papa nya Lisa lah yang memaksa. Kalo bisa milih Mr. Jeon lebih ingin menjodohkan anaknya dengan Lisa daripada dengan Yeri.
" Habisnya Uncle sih, yaudah gini Lalis minta maaf deh"
" Maaf sih maaf Lalis, kamu ini pinter tapi kok kyk gini sih kelakuannya"
" Uncle pasti tau kenapa Lalis ngelakuin ini semua" Lisa nunduk.
Mr. Jeon menghela napas. " Yasudah, kamu balik ke kelas dulu gih"
" Uncle ngusir nih critanya?" Goda Lisa.
" Ya enggak, tapi ini udh masuk jam pelajaran, jadi kamu hrs ke kelas" Kata Mr. Jeon. Lisa pun beranjak pergi.
- Bisa nih ke rooftop dulu- Lisa. Lisa pun berlari menuju rofftop.
" Lalis! Jangan berani ke rooftop!!" Teriak Mr. Jeon tah didengar oleh Lisa.
Lisa berlari menuju rofftop. Ada sebuah ruangan disana, Lisa langsung masuk ae kan tiba-tiba dia teriak.
" Ya Allah!! Mata Lalis udh ga suci lagi!! Mama!!" Lisa teriak-teriak kyk org gila." Woi berisik anjeng!" Cowok didalam ruangan itu nge gas.
" Lo pakai baju dulu! Dasar mesum!"
" Lah kok gue? Elo yang ga sopan main masuk ae!"
" Yeu babi! Gue ga ngasal masuk kali! Lo aja yang ga tau tempat buka baju!"
" Suka-suka gue dong! Apa hak lo ngatur-ngatur gue?!"
" Yaudah suka-suka gue juga dong klo masuk tanpa izin!"
" Yaudah! Berarti suka-suka gue juga dong mau ngapa-ngapain disini!"
" Itu sih trserah lo!"
- Kayak kenal deh nih cewek, ni cewek yg gw tabrak pas di dpn ruang Papa ga sih?- Cwok itu.
" Sini lo maju!" titah cwok itu.
" Ngapain? Lo mau ngapain gue?! Gue lapor lo ke abg gw ntar!" Lisa bawa-bawa Taehyung.
" Kan trserah gue, jadi ya suka-suka gue dong"
" Gue ga mau!"
" Sini maju!"
" Enggak!"
" Maju gak!"
" Enggak!"
" Lo maju atau gue yang maju? Pilih mana?" Cwok itu naikin alisnya.
" Yeu! Enak di elu nya lah!"
" Gmn? Klo gw yang maju resiko bakal lebih besar"
Lisa bergidik ngeri " Gue ga m-mau dua-duanya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
#NYOLOT||JK X LM
Teen FictionCuma cerita ke Gaje an gue. Cerita cinta si COWOK NYOLOT Jeon Jungkook. dan si CEWEK BAR-BAR Lalisa Manoban. FIRST STORY! BAHASA NON BAKU! BAHASA GADA AKHLAK! YANG BAPERAN GAUSAH BACA YA SYG:) SHIPPER STORY DILIAT DULU SIAPA TAU COCOK