" Pasien sudah melewati masa koma nya, tapi karena ada benturan yang sangat keras mengakibatkan ke empat pasien mengalami amnesia" Jelas dokter itu.
" Amnesia dok? Itu lama gak?" Tanya Suga.
" Ya tergantung. Pasien harus dibiasakan mengingat kejadian yg sdh trjadi. Tapi jangan dipaksa dulu, takutnya kebanyakan mikir jadi makin lupa"
" Eum bisa dijenguk kan Dok?" Kata Namjoon.
" Bisaa, tapi jangan banyak dulu"
" Makasih dok" Ujar Jehop.
" Yasudah saya permisi, mari Tuan Muda Kim" pamit dokter itu, tapi Taehyung tak menanggapi nya. Malah menatap nyala Jungkook.
" A-apa?" Jungkook gugup.
" Lo denger kan apa yg dibilang dokter tadi?" Tanya Taehyung
" Ya denger lah kan gw punya kuping!"
" Lo tau salah lo?" Taehyung berusaha tidak marah
" Engga" Ucap Jungkook tanpa dosa.
" Bgst! Sini lo Jeon Jungkook!!" Taehyung mendekat ke arah Jungkook.
" Hyung! Tolongin Kookie!" Kata jungkook pd Jimin.
Jimin hanya menggidikkan bahu tak mau tau.
" Kenapa? Lo takut? Emg dasar pengecut lo Kook!" Bentak Taehyung,." Tae, gue—"
" APA! HAH! LO LIAT ADEK GUE DISANA! INI SEMUA GARA GARA LO JEON JUNGKOOK!!" Taehyung mukul Jungkook tepat di pipi kirinya.
Jungkook Cuma diem doang, ga berani ngelawan. Anak Bangtan diem doang, mungkin emg balasan buat Jungkook.
" Kenapa ngga ngelawan lo? Hah!!" Taehyung emosi.
" Tae"
" Apa?! Dasar bajingan!" Kedua kalinya Taehyung memukul pipi kiri Jungkook.
" Udh cukup Tae!" Namjoon melerai.
" Lo ingat dalem otak lo Jungkook! Jgn pernah ngedekatin adek gue lagi! Denger lo!!" Taehyung nunjuk Jungkook.
" Taehyung! Cukup! Adek gue juga ada didalem! Tapi gue ga prnah nyuruh lo buat mnjauh dari Jennie kan Tae!!" Pekik Jin.
" Tapi ini beda Hyung! Ini beda!!" Taehyung benar-benar menangis di pelukan Jin. " Lisa Cuma punya gue! Cuma punya gue! Mama udh gaada hyung!" Taehyung tetap nangis.
" Tae" Lirih Jungkook.
" Diem dulu Juk!" Kata Jehop.
" Lisa ngga punya lo doang Tae, Lisa punya Blackpink! Lisa punya Bangtan! Lisa punya kita semua!" Tekan Jin mengusap punggung Taehyung.
" Tae, g-gue minta maaf" Kata Jungkook.
" Jungkook!" Taehyung memeluk Jungkook. " Maaf gue udh berlebihan sm lo! Maaf! Gw terlalu takut kehilangan Lisa doang Kook!"
" Ini salah gue Tae, salah gue!"
" Udah- udah kita ga bisa kayak gini terus! Blackpink butuh kita Tae" Kata Suga.
" Tapi tadi bisa dijenguk kan? Yaudah kalian jenguk aja dulu" kata Namjoon.
" Gue jenguk Lisa yh?" Tanya Jungkook.
" Nanti aja Juk, yang pada punya adek aja dulu" Usul Suga.
" Gue liat Rose dulu yh" Jimin lgsg pergi
" Gue liat sepupu gw" Namjoon juga pergi.
Sisanya Taehyung dan Jin yg meliat Lisa dan Jennnie. Jadi tinggalah Jungkook, Suga, dan Jehop.
Diruang Lisa.
" Lalis" Panggil Taehyung." Abang?"
" Lalis ingat abang kan?"
" Hah? Ingat lah. Ga mungkin ga ingat. Abang kenapa sih?" Lisa aneh.
" Gapapa kok" Taehyung tersenyum.
Jungkook, Suga, dan Jehop nunggu diluar. Tapi tiba-tiba ada seorang cowok sepantaran mereka, eh mungkin lebih muda.
" Kak Jungkook kan? Eum mau nanya boleh?" Tanya cowok itu." Iya ini gue, mau nanya apa?"
" Ruangan kak Lisa mana yah?"
" Lo Yeonjun anak kelas 10 kan? Yang kemaren jadi pemimpin Upacara?" Tanya Suga.
" Iya bang" Yeonjun tersenyum
" Ngapain nyari Lisa?" Tanya Jungkook sinis.
" Gue mau jenguk Kk Lisa, emg salah ya?"
" Engga kok, yaudah lo langsung masuk aja" Kata Jehop.
" Kok diijinin masuk sih Hop!" Jungkook gaterima.
" Biarin aja kali, orang dia mau jenguk juga!"
Dikamar Lisa.
" Permisi?" Yeonjun mengetuk pintu." Masuk" ujar Taehyung. " Yeonjun? Ngapain disini?"
" Bang Tae. Gue mau jenguk Kak Lisa"
" Yaudah tuh Lisa"
Yeonjun mendekat ke bangkar Lisa
" hai Kak Lis" sapa Yeonjun." H-hai"
" Gimana keadaan lo kak?"
" Baik kok, makasih udh jenguk gue"
" Oh ya nama gue Yeonjun, Choi Yeonjun" Kata Yeounjun. " Ini bunga buat lo kak" Yeonjun memberi setangkai bunga mawar pada Lisa, eakk
" makasih" jawab Lisa
Jungkook natap geram doang kan, apa yang bisa Jungkook lakuin? Awokwaowk.
Gaje bgt ya Allah
Eh ada babang Yeonjun, ehhehe
KAMU SEDANG MEMBACA
#NYOLOT||JK X LM
Teen FictionCuma cerita ke Gaje an gue. Cerita cinta si COWOK NYOLOT Jeon Jungkook. dan si CEWEK BAR-BAR Lalisa Manoban. FIRST STORY! BAHASA NON BAKU! BAHASA GADA AKHLAK! YANG BAPERAN GAUSAH BACA YA SYG:) SHIPPER STORY DILIAT DULU SIAPA TAU COCOK