PART 7

634 59 2
                                    

Lisa lagi nyantai di Rooftop sekolah, pagi ini nampak nya dia tidak berniat untuk masuk  kelas. Dia duduk santai sambil menghisap permen lolipop nya yang baru dikasih Suga tadi pagi.

Ting... bunyi notif dari Handphone Lisa. Dengan cepat ia buka.

TaehyungGue 

Lis, masuk kelas jangan cabut!!
Klo cabut abang habisin kamu
Canda" Pokoknya masuk kelas!

iye bawel. (read)

- Boong gapapa kali ye- Lisa.

Lisa lagi nyantai kayak dipantai eh tiba-tiba ada suara cowok dari belakangnya.
" Lalisa!!!!" Teriak cowok itu.

Lisa noleh dia kira itu Taehyung dan spontan membulatkan matanya.
" U-uncle Jeon?" Lisa panik 360 derajat.

" Ngapain disini! Masuk kelas!!"

" T-tapi Uncle" 

" Masuk Lalisa!!!!!" Mr. Jeon marah. Lisa pan jadi deg-degan bukan karena jatuh cinta ye, tapi gara-gara kena bentak sm Mr.Jeon. Auto lari kan Lisa.
- anjir lah! pdhl gw udh posisi enak di rooftop eh malah ada Uncle. Klo balik kelas ntr ikut ulangan, ogah ah! Mending gw ke blkg sekolah ae dah pan ada pohon rindang- Lisa

Lisa jalan ke belakang sekolah, trus langsng manjat ke atas pohon yang rindang. Dan duduk di dahanya. angin sepoi-sepoi tambah nikmat ga tuh? Lisa make headset nya sambil ngemut lolipopnya tadi. Trs nyanyi.

When it comes to you
There's no crime
Lets take both of our souls
And intertwine

Tiba-tiba suara indah seorang lelaki terdengar.
When it comes to you
Don't be blind
Watch me speak from my heart
When it comes to you
Comes to you
- Justin Bieber ~ 2u -

Lisa langsung liat kebawah, trs ngeliat cowok yang super ngeselin ada dibawahnya sambil tersenyum manis dan nge Wink bntar. Lisa kan langsung baper ea! deg-degan dia. Dia kehilangan keseimbangan trus akhirnya, GAME OVER Lisa jatoh tepat diatas badan Jungkook.

" Gue jatuh tapi ga ngerasa sakit anying" Gumam Lisa.

" Akh! Si ajg klo jatuh ga tau tempat bgst! Susu lo rata tapi berat lo astaga!!" Pekik Jungkook.

" EH! Kok jadi bawa-bawa susu sih! Nafsuan yah lo!" Lisa masih stay di atas Jungkook.

" Cih! Mana mau gue sm yang tepos!"

" Liat aja kalo lo suka sma gue!" Tah kenapa Lisa malah bilang gitu.

"Dih! Lo kali yang suka sm gue tai!"

" Amit-amit! Gue ga mau sm cowok playboy!"

" He'eleh macam iya betul lah kau!"

" Iyalah! Gue ga pernah main-main sm omongan gue!"

" Gue bkal buat lo jatuh cinta sm gue dlm waktu 1 bulan, gmn?"

" Ga gue ga mau!" Lisa keinget Jimin kan.

" Ngapa lo? Takut? Ato emg lo udh cinta sm gue??"

#NYOLOT||JK X LMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang