PART 19

388 42 1
                                    

Blackpink lagi nongkrong di Kantin, hari ini mereka free class seharian. Karena guru-guru pada pergi semua ga tau kemana, jadi disekolah Cuma ad beberapa guru dan satpam doang.
" Jadi Lis, lo udh pacaran sm Jimin?" Tanya Rose.

" Hah? Pacaran? Kga elah! Gw sm Jimin sahabatan doang Ros. Jimin bilang dia udh suka sama cwek yang sangat sempurna dimata dia" jawab Lisa.

" Hah?! Jimin udh punya gebetan ternyata" lirih Rose.

" Emang knp Ros? Bagus dong, jadi lo bisa pacaran sm Juki dengan tenang" Lisa sebenarnya masih kesel aj sm Rose kan.

" masalah nya gue ga pacaran sm Jungkook Lis" gumam Rose.

" HAH?!!" Jennie am Jisoo teriak, bayangin aja mereka ngomong aja udh gede, eh malah teriak kek toa mesjid.

" G-gua ga pcran sm Jungkook Lis, smlm itu Jungkook cm brcanda doang"

" seriusan bercanda Ros? Pdhl smlm si Jimin chat gue kan, dia bilang dia mau nembak cewek cantik Rose, gila tuh cewek cantik bat!" Seru Jennie.

" Seriusan Mbak Jenn? Sedih Rose tuh!" Rose otw nangis.

" Makanya kalo brcanda tu mikir-mikir atuh!" Jisoo noyor kepala Rose.

" Huhu!!!! Rose gajadi pacaran sm Nchim!!!!" Rose drama.

" Sumpah Jijik!" Lisa mukul bahu Rose.

" Lis, Jungkook suka sm lo" ujar Rose.

" gue tau kok" Jawab Lisa seadanya.

" Trus kok lo kemaren nol---" Jennie mau ngomong.

" Ga ush bicarain dia bisa ga!" Potong Lisa

" Yaudah deh iya"

Blackpink lagi diem-dieman kan, eh tiba-tiba si Rose teriak kenceng banget.
" AKH!!!" Pekik Rose.

" Rose?"

" Bangsat kalian yah!" Bentak Lisa.

" Selow dong Lis, gausah nge gas" Kata Joy.

" Selow lo bilang ajg! Punya otak ga sih lo pada?! Liat apa yg lo pada lakuin anjing!" Jennie ngomong smbil nunjuk-nunjuk Red Velvet.

Jadi guys, si Seulgi itu jalan sm Red Velvet, nah dia sengaja tuh gesekin silet ke bahu nya Rose, kan brdarah jadinya.
" Yaelah dikit doang Jenn, nyoba dulu" kata Yeri.

" akh!" Rose masih kesakitan.

" Lo tuh ya!!" Jisoo udah ga tau mau ngomong apa lagi.

" Kalo berani lawan kita, tapi di lapangan gimana?" Tawar Seulgi.

" Oke! Siapa takut!" Blackpink langsung ke lapangan, diikuti oleh Red Velvet.

Di Kelas Jimin

" Nih!" Jungkook nyodorin kunci mobilnya ke Jimin, lebih tepatnya lempar yah

" Apaan nih?" tanya Jimin.

" Ga ush pura-pura bego deh lo Jim! Ambil aj! Taruhan udh selesai, lo yang menang!"

" Ambil aja! Gue ga butuh itu lagi!"

" Maksud lo?"

" Ambil mobil lo dan Lisa!"

" Hah?!" dua kali Jungkook dibuat kaget sm omongan Jimin.

" Putusin Rose sekarang!"

" Wait, lo minta gw ambil Lisa dan mutusin Rose? Ga segampang itu men!"

" Gue ga mau tau Juk! Gue bilang putusin ya putusin! Pekak kuping lo ajg?!"

" Tapi Rose dan gue baru aja jadian Jim! Gue ga mau ninggalin dia! Gue sayang sm dia!"

#NYOLOT||JK X LMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang