Dirumah
" Lalis!" Hwa panik. " Astaga!! Kamu gapapa kan?"
" A-aku gapapa tan"
" Lain kali kamu hati2! Kamu tau kita semua panik nyariin kamu! Anak2 Bangtan, temen2 kamu. Semua pada panik. Kamu ngilang kemana sihhh. Semaleman Tante sm Tae ga bisa tidur. Jieun juga ga berhenti nangisnya. Kamu ini!"
" Iya Tan, Lalis minta maap"
" Untung Tae langsung nyadar kalo kamu ga pulang2. Dia langsung datengin rumah Irene mau nanyain dimana kamu. Tapi Irene bilang kalo kamu gajadi pulang bareng dia!"
" Irene? Oh iya Tan! Aku kmrn sibuk ke HP jadinya lupa sm Irene"
" Syukurnya Hp kamu ga mati Lis, abng kan nyari kamu lewat GPS di Hp kamu. Dan trnyata kamu disekap sama Jungkook bgst itu! Lain kali kalo mau kemana2 itu bilang!" Cecar Taehyung.
" Maaf bang"
" Untung ga abg hajar juga si Irene tuh!"
" Dih! Bego lo! Cewek dia!"
" Udh2 Lalis, Tae. Tante prgi krja dulu yah, sekalian mau antar Jie sekolah. Kalian istirahat dulu" ujar Hwa.
" Iya Tan"
~~
" Tae" Panggil Lisa.
" Hm apa?"
" Gw ga nyangka Jeka"
" Udh itu biar abg yg urus"
" Tapi baik2 ya Tae, jgn dihajar Jeka nya"
" Jangan dihajar? Stlh dia udh mau merkosa kamu jgn dihajar?! Gimana sih!"
" Bukan gitu, Tapi gw ga yakin kalo itu Jeka"
" Hah? Maksudnya?"
" Lo ingat dia bilang apa pas lo ngebela gw? Dia bilang ' Oh lo Tae' Seakan2 dia baru ketemu sama lo kan?"
" Itu buk---"
" Tunggu dulu! Pas dia mau nyium gw, aroma parfumnya bukan aroma parfum Jeka, Tae!"
" Lis, itu ga aneh! Itu bagian dari permainan dia, dia seakan2 ga kenal abng supaya dia ga disalahin. Dan dia bisa aja kan ganti parfum?"
" Tae tapi"
" Gaada tapi2 an. Itu Strategi dri seorang Jeon Jungkook. Pokoknya abg gasuka kamu deket2 sm Juki. Yh alasannya selain dia playboy, dia juga harus dapetin apa yg dia mau. Bisa dibilang PEMAKSA"
" I-iya Tae"
" Abang Cuma ga mau kamu disakitin sma dia Lis, abng sayang sm kamu. Abng ga mau kamu sedih gara2 cwok! Meskipun cwok itu shbt abng sndiri, ngrti?"
" iya" Lirih Lisa. " Eum Tae"
" Hm?"
" Mksud lo seandainya gw bukan adk lo apa?"
" Ga maksud apa2. Kn abg Cuma bilang"
" Kita bnran adek kakak kan?"
" Hah? Pertanyaan macam apa itu Lalisaaaa"
" Ya gw ga mau aja kehidupan gw kayak di wetped2 yg gue baca. Trnyata abg ku adalah calon suami ku, ngrti kan!"
" Cih! Kmu pikir abg mau jdi calon suami mu? Ga sudi!"
" Jahat lo njg!"
" Ye maap dah, kamu itu adek abg! Selamanya! Ga prcaya? Ayok tes DNA"
" Iya2 gw prcaya kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
#NYOLOT||JK X LM
Teen FictionCuma cerita ke Gaje an gue. Cerita cinta si COWOK NYOLOT Jeon Jungkook. dan si CEWEK BAR-BAR Lalisa Manoban. FIRST STORY! BAHASA NON BAKU! BAHASA GADA AKHLAK! YANG BAPERAN GAUSAH BACA YA SYG:) SHIPPER STORY DILIAT DULU SIAPA TAU COCOK