BAB 23

1K 74 18
                                    

     Matahari bersinar cerah, burung-burung berkicau sangat merdu, kupu-kupu berterbangan di halam rumah Aldo yang terlihat megah dan bersih. Yasa membuka jendela kamarnya, menghirup udara segar di pagi hari, ditemanin alunan musik jazz classic yang membuat suasana terasa lebih berwarna.

     "Gggrrrrr….." suara gerutu Evan membuat Yasa langsung menoleh.

     "Lah ngapa dia? Kok tidurnya nungging gitu? Van lu sakit perut? Mules? Sono ke kamar mandi jangan di tahan!" kata Yasa.

     "Nggak, masih mager.  Gak tau kenapa kasur ini narik gua buat jadi kaum rebahan di hari minggu." sahut Evan, matanya masih terpejam namun tangannya terus mencari celah dingin di bawah bantal.

     "Sana olah raga! Lari-lari komplek kek, atau main basket di lapangan." kata Yasa sambil terlentang di bawah kasur. Evan pun menoleh dah memicingkan mata, melihat kepala Yasa yang kadang terlihat dan menghilang di bawah ranjang.

     "Lu ngapain sih? Kek anak kucing ngajak maen?"

     "Lagi sit up gua." jawab Yasa sambil terus melakukan gerakan sit up.

     "Haduh mau pipis, sudah kudugong!" kata Evan.

     "Sudah kuduga nyet! Sono ke toilet, gosok gigi!" jawab Yasa. Perlahan Evan mendorong bantal dan guling kebawah hingga tertumpuk di perut Yasa. "LU NGAPAIN SIH?"

     "Gak apa-apa pengen aja gaya berenang di kasur. Eh smalem itu lu yakin Aldo gak apa-apa?" tanya Evan sambil melihat di ujung ranjang dan memperhatian ke bawah.

     "Gak tau gua, dan gua masih gak berani tanya, biar dia yang cerita sendiri." Kata Yasa, kemudian ia dengan posisi duduk mengatur nafasnya, terlihat keringat mulai menetes dari keningnya.

     "HHAAAATTCHIIIIIMMMMMM…..! Suara bersin yang tiba-tiba keluar dari mulut Evan membuat Yasa terdiam kaget.

     "Eeehh maap Yasss… gak sengaja! Lagian muka lu di hadapan gua." kata Evan.

     "Muka gua kesembur sama bersin lu, udah berapa kali, dulu lu nyembur gua pake air waktu di kantin." kata Yasa sambil membasuh wajahnya dengan tisyu kering.

     "Heheehh.. Iya ya… kok bisa ya?" tanya Evan. Sontak Yasa mengambil bantal milik Evan dan menutup wajah Evan dengan bantal.

      "Biji mata lu kendor! Sono mandi! Sarapan!" kata Yasa.

     "Iye bawel! Lu ketularan pacar lu nih bawel banget, eh Nadine tuh kan cantik banget, mukanya kaya blasteran gitu, tapi kok kelakuannya gak kalem ya? Emang waktu kecil dia suka maen di lapangan yak?" tanya Evan.

     "Gak tau gua, emang dari sananya kali gitu."

     "Tapi lu sayang gak sama Nandine?" tanya Evan.

     "Gak tau…"

     "Tapi lu kangen gak sama Nadine?" tanya Evan lagi.

     "Yaaa.. Kangen sih, sepi aja gitu kalo gak ada dia, apalagi sama tingkahnya kocak, ceplas-ceplos."

     "Nah berarti lu sayang oneng! Ya udah pacaran gih, biar lu gak jomblo mulu, udah ganteng, putih, mandir, tinggi, wangi, cuek, tapi jomblo.  Nasib.. Nasib…ck ck ck.." canda Evan.

     "Ngapa lu cak.. cek..cak.. cek..dah! Depannya sih enak gua dengernya di puji, belakangnya nyesek! Sialan lu ye! Mandi gak lu!" kata Yasa sambil menarik kedua tangab Evan.

      "Ehh.. Eehhh.. Yasss.. Jangan becanda ini, ntar jidat gua cipokan sama ubin gimana! Nyungseb ini gua!" kata Evan yang tiba-tiba terjatuh di lantai dengan pipi yang menempel di karpet bulu.

JINGGA 5 ( I can see you dying) TAMAT BAB 1-30 END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang