Selamat membaca, maaf kalau bikin bosan. jangan lupa kasih vote and koment, jangan jadi siders:(
Selamat membaca dan menikmati, oke bay- bay🤗💫
.
.
.
.
.
.
.Manusia normal manapun yg memiliki logika juga tidak akan pernah percaya dgn kejadian ajaib ini. bayangkan saja, kalian yg seorang jomblo abadi yg tidak punya pacar apalagi suami malah hamil? siapa yg ngak kaget coba.
Dan kalau kalian masuk kedalam rumah mewah minimalis itu kalian akan melihat enam namja manis yg sedang memandang kedepan dgn pandangan kosong dan ada yg sudah menangis dibuatnya.
(Rumah jeonghan dan kawan2)
Mereka menganggap ini semua hanya mimpi atau ilusi mereka semua karna sering kelelahan karna tidak ingat waktu kalau sudah bergelut dgn pekerjaan mereka masing-masing.
Tapi kenapa mimpi mereka terasa sangat nyata? bahkan sudah berapa kali mereka memukul-mukul bahkan sampai mencubit diri sendiri tapi nihil semua nya tetap sama, mereka tidak bangun.
"H..hyung? kenapa mimpi ini terasa sangat nyata hyung?" seungkwan tidak tahu lagi mana yg benar mana yg salah, dia frustasi dia bisa merasakan ini nyata. logika nya sebelah berkata ini nyata tapi sebelah lagi bilang kalau itu tidak nyata, dia harus bagai mana sekarang?
Jeonghan melirik kearah adik paling mudanya dirumah ini, dia melihat kalau seungkwan sungguh sedang frustasi, bukan cuma seungkwan yg lain juga terlihat seperti tidak punya nyawa lagi sekarang. pandangan mereka kosong, mereka masih syok dgn semua kejadian tiba2 ini.
"Diam lah kwanei~, tenang, jangan menangis seperti itu," jeonghan menatap seungkaan prihatin.
"shua ya~tatap aku, shua...jangan begini," jeonghan melambai-lambai tepat didepan wajah joshua. Tapi nihil, joshua hanya diam sembari termenung.
"hiks..jihoon...tatap hyung sayang," kali ini dia beralih kepada jihoon, tapi sama saja, tatapannya kelihatan kosong.
"wonwoo jangan melamun," wonwoo melamun, belum pernah jeonghan melihat wonwoo sekacau ini sebelumnya.
"hao kenapa menangis hum?, hiks...jangan begini, hiks..," jeonghan juga frustasi, dia bahkan sudah mulai menangis lebih keras lagi.
Ini nyata? ya ini nyata, semuanya nyata, ini bukan mimpi, tapi bagaimana mungkin tiba-tiba mereka jadi seperti ini? apa yang terjadi sebenarnya? jeonghan bingung, dia tidak tahu harus berbuat apa?
Dan jika benar mereka hamil bagaimana cara mereka menjelaskan kepada orang tua dan saudara mereka? bilang kalau 6 orang namja dari mimpi yg menghamili mereka? bisa-bisa mereka disangka gila oleh keluarga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
IS THIS REAL?
FanfictionApa yang akan terjadi jika enam bintang di langit berubah menjadi enam pria tampan dan menetap di bumi dengan beberapa pria asing yang belum mereka kenal melewati mimpi? dan pasti hal ini ditentang hebat oleh si pemimpi? dan disinilah, disini lah se...