Selamat membaca semua, terimakasih buat yg udh baca, vote, dan komentar. Terimakasih banyak buat dukungannya, jangan jadi siders, makasih sekali lagi, selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.Pagi-pagi sekali keadaan dirumah mewah itu sudah kacau sekali karna jeonghan yang tiba-tiba kontraksi parah. semuanya pun menjadi panik ketika jeonghan kesakitan. sebenarnya jeonghan sudah kontraksi beberapa kali dari tadi malam, tapi dia tidak mau pergi kerumah sakit karna dia bilang itu tidak apa-apa, bayangkan saja seorang dokter tidak mau pergi kerumah sakit? bayangkan saja.
Untung saja dirumah ini sudah ada beberapa orang pembantu dan dua orang supir karna usulan seungkwan dan bantuan dari joshua untuk meyakinkan hyung tertuanya itu menyewa ART.
Ketika sampai dirumah sakit jeonghan kembali tenang, ketika diperiksa oleh dokter yg kelihatan batu di rumah sakit ini. mungkin dia masuk ketika jeonghan sudah vakum.
Dokter muda itu bilang kalau jeonghan akan melahirkan kira-kira nanti malam atau besok. jeonghan sebenarnya ingin seokjin yang menangani nya, tapi temanya itu sekarang sedang pergi ke Amerika dengan suaminya Namjoon. mereka bukan liburan, hanya saja itu permintaan seokjin ketika ngidam, dia bilang ingin pergi ke Amerika hanya untuk selfie-selfie saja, untung saja Namjoon kaya.
Dan jeonghan bersyukur karna dia dengan yang lainya tidak banyak minta ketika masa
Kehamilan. ya tidak banyak minta kok, cuma jihoon yang malam-malam ingin pergi ke swiss, bayangkan saja jam 12 malam jihoon merengek ingin pergi ke swiss hanya untuk melihat gunung salju saja. untung saja joshua dengan murah hati mau meminjamkan pesawat pribadinya ke jihoon, kalau tidak mungkin saja si bantet itu sudah mengamuk karna keinginannya tidak di turuti.Bukan hanya itu saja, mulai dari wonwoo yang ingin makan Sannakji dan Bibimbap jam dua malam. dan berakhir dengan seungkwan yang harus memasak malam2 hanya untuk membuat hyung tercintanya itu makanan dari olahan gurita.
Hao yang malam-malam membangunkan jeonghan hanya untuk dibuatkan sup ayam rasa daging sapi, yang membuat kepala jeonghan hampir pecah memikirkan bagaimana caranya membuat sup ayam rasa daging sapi. untung saja ada joshua yang menyarankan untuk menambahkan kari sapi supaya berasa seperti daging sapi.
Kalau joshua dan jeonghan mah tidak terlalu aneh, mereka hanya ingin membeli baju dan toko-tokonya saja kok, tidak aneh bukan?:) untung saja mereka kaya, kalau tidak? bisa saja ketika lahir nanti anak mereka ileran.
Kalau seungkwan cukup normal dari pada hyung-hyungnya tadi. dia hanya ingin makan-makanan korea seperti Japchae, bulgogi, ramyeon, Tteok, Tteokbokki, dan masih banyak lagi. dan parahnya lagi dia makan itu semua sendirian dalam jumlah yg besar, kalau masalah ingin makanan berlimpah seperti ini tidak terlalu masalah bagi mereka, toh uang mereka banyak sampai susah menghitungnya.
Oke mari kita tinggalkan acara ngidam-ngidam ini, mari kita kembali ke topik pertama kita, mari kita lihat apa yang akan terjadi setelah ini.
🍁🍁🍁
Pukul 12 malam lewat jeonghan merasakan ada cairan kental mengalir dari arah selangkangan nya dan mengalir ke betis nya. ketika dia lihat ternyata banyak darah yg mengalir dari sana.
Dia melihat kearah kiri dan disana ada joshua yang sedang tertidur di ranjang lain. ya, dokter menyarankan mereka semua untuk menunggu hari lahiran yang memang sudah bisa dihitung hari saja, soalnya umur kandungan mereka cuma bera beberapa hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
IS THIS REAL?
FanfikceApa yang akan terjadi jika enam bintang di langit berubah menjadi enam pria tampan dan menetap di bumi dengan beberapa pria asing yang belum mereka kenal melewati mimpi? dan pasti hal ini ditentang hebat oleh si pemimpi? dan disinilah, disini lah se...