Selamat membaca dan maaf kalau ff aku ini bikin kalian pada bosan. aku mohon bantuan dan dukungannya, jangan lupa vote and koment, jangan jadi siders yg semua, makasih buat yg udh mau mampir.
.
.
.
.
.
.
.Ini sungguh gila, mereka berlaku seenak hidup mereka saja. tidur dikamar mereka, ya walaupun mereka mau mengalah sih untuk tidur di sofa, tapi menyebalkan sekali. bagi orang manapun pasti akan aneh dan merasa tidak nyaman, jika seseorang yg bahkan baru kalian jumpai tadi pagi malah seenaknya menumpang dirumah kalian. kalau kalian jadi sipemilik rumah, kalian mau apa? pasti kalian marah kan?
"Sekarang aku menjadi semakin yakin, kau hanya orang bangkrut yang menumpang tingal disini kan. huh--kau apakan semua orang yang ada disini? sampai-sampai eommaku sendiri mengatakan kalau aku sudah menikah? kenapa aku harus hamil anakmu? kenapa harus aku yang kau pilih?! kenapa? kenapa?!" jihoon kalau sudah marah ya gini, dia marah rumus panjang kali lebar kali tinggi kali datarnya keluar.
Yang dimarahi tidak ambil pusing, bahkan dia malah tiduran seperti raja makmur yg menang perang. sungguh damai dan menikmati sekali orang tidak tahu malu ini.
"Tadikan mingyu sudah bilang kalau itu semua tugas seungcheol hyung, bukan tugasku. jadi tanyakan saja kepadanya sana," balasnya sembari memejamkan matanya, dia pikir dia sekarang sedang apa? Hoshi sedang tidur dikamar seorang Lee Jihoon.
Kamar mewah itu hanya pernah dimasuki oleh dirinya dan teman-temannya saja, dan sekarang orang aneh yang mengaku-ngaku dari langit ini malah masuk kamarnya dengan seenaknya.
"Kau tahu? aku masih belum percaya dengan semua kata-kata temanmu, aku tidak mau percaya. lebih baik sekarang kau keluar dari kamarku atau aku pangilkan satpam untuk mengusirmu," ucap jihoon datar.
"Otak cerdasmu kemana? kau pikir satpam itu mau? jelas-jelas statusku sekarang adalah suamimu. Kau mau mengusir suamimu sendiri? bahkan kalau kau mengadu ke polisi pun, aku tidak akan diapa-apakan, mana ada suami yang dihukum karna masuk kekamarnya dan istrinya sendiri?" astaga ya tuhannn jihoon hampir gila dibuatnya karna orang satu ini.
(Kamar jihoon)
🍁🍁🍁
"Hiks..hiks..kenapa kau di kamarku?" seungkwan menangis sejadi-jadinya, dia takut, dia ketakutan melihat mata hansol yang sekarang berwarna biru gelap.
Sebenarnya seungkwan sangat menyukai dengan warna biru gelap (warna favorit) tapi karna melihat mata hansol yang selalu tajam jika melihat membuat seungkwan takut dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IS THIS REAL?
FanfictionApa yang akan terjadi jika enam bintang di langit berubah menjadi enam pria tampan dan menetap di bumi dengan beberapa pria asing yang belum mereka kenal melewati mimpi? dan pasti hal ini ditentang hebat oleh si pemimpi? dan disinilah, disini lah se...