#9 ini hari minggu yg gila

13.4K 1.6K 145
                                    

Selamat membaca, semoga ini bisa menemani hari kalian, aku rasa part ini aku terinspirasi sama lagu jeonghan 'purple rose'sama acara carat land seventeen.

pokok nya saat nulis ini aku sedang dalam keadaan bahagia, dan aku juga sedang mendengarkan lagu solo jeonghan itu saat menulis. semoga kalian juga denger ya, senang rasanya bisa curhat sama kalian, semoga kalian selalu sehat dan bahagia.

semoga kalian suka sama ff aku ini ya, makasih atas dukungannya buat yg udh vote and komen. jujur aku sangat menghargai semua bantuan kalian, disaat pertama kali ada yg mau mengomentari ff aku ini rasanya aku bahagia banget, sekali lagi makasih semua nya.

.
.
.
.
.
.
.

Hari minggu biasanya kalian lakukan untuk apa? untuk beberes? atau bersantai? atau olahraga? atau bermain dengan teman-teman? Biasanya begitu kan?

tapi beda dgn para penghuni rumah ini, lebih tepatnya para uke nya. biasanya mereka akan tidur dari pagi sampai sore. baju mereka kirim ke tempat laundry, kalau lapar tingal delivery, kalau haus dan ingin cemilan pun ada kulkas pribadi di kamar, memang itulah indahnya hari minggu.

Tapi hari ini beda mereka tiba-tiba saja bersemangat dan bahkan hampir breakdance di ruang tengah. ruang tengah itu memang luas, biasanya minghao akan latihan dance disana. padahal sudah ada ruang khusus yg dibuatkan untuk dance, tapi dia suka sekali melakukannya disana.

Dan hari ini, hari minggu yang sangat bersejarah bagi semua penghuni rumah. beruang kutup hibernasi mereka mau untuk melakukan olahraga ringan pagi ini. nee, jeonghan itu yang paling parah kalau soal rebahan, dia bisa tidur dari pagi ke pagi lagi saking magerannya.

Tapi seperti yang aku bilang, pagi ini beda bahkan jeonghan sudah mulai melakuakan olahraga ringan di dalam ruang tengah yg luas itu. bukan hanya jeonghan tapi semuanya, ya kecuali enam orang penghuni baru kita tentunya.

Tiba-tiba ide gila muncul di kepala jihoon, dia menatap jeonghan dan yang lainnya dgn senyum jahil yg membuat semuanya sudah menebak apa yg akan terjadi selanjutnya.

"Jangan macam-macam jihoon, kita sedang hamil," wonwoo sudah mau kembali kekamar nya lagi saking malasnya berurusan dgn manusia satu itu kalau  gila nya sudah kambuh. tapi belum juga dia berdiri tangannya ditahan oleh jihoon.

"Tenang dulu, rencana ku kali ini dijamin aman. ayo kita breakdance, tapi harus memakai tarian yg sexy. kita akan bagi dua kelompok, satu kelompok dibagi menjadi tiga orang, ayolah aku sudah mulai bosan," minghao yg mendengarnya lantas berdiri saking semangatnya.

"Tidak, kita sedang hamil jihoon," bantah joshua. dia malas juga harus berpose sexy-sexy begitu. lebih baik dia tiduran dgn hanmook kesayangannya yg ada ditaman belakang dari pada harus menari-nari tidak jelas pagi-pagi begini.

Tapi sayangnya dirumah ini masih banyak yg kurang waras dari pada yg warasnya. sial nya empat orang termasuk jihoon setuju, sedangkan yg tidak hanya dua, ya jelas mereka kalah.

"Kan gerakannya harus lambat hyung, jadi kita ngak bakalan nyakitin bayi nya. anggap saja kita sedang senam ibu hamil, mudah kan?" memang licin banget itu mulut, joshua dan wonwoo mau tidak mau harus nurut suara yg terbanyak.

"kita akan membagi kelompok, kelompok yg pertama jeonghan hyung, joshua hyung, dan seungkwan, sedangkan kelompok ke dua kami bertiga," balas jihoon seenaknya, hey! Kalau dia membawa minghao tentu saja mereka akan menang dan kelompok pertama akan kalah telak kan? hoho jangan asal tebak, mari kita lihat hasilnya.

IS THIS REAL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang