Selamat membaca, terumakasih untuk semangat dari kalian, aku ngucapin terimakasih banyak buat yang udah baca.
Terimakasih buat yang udh vote, komen, dan jangan jadi siders😐
Teriakasih sekali lagi, dan maaf kalau ada kesalahan kata dan tulisan, oh ya! sebentar lagi kita bakalan puasa, buat yang melaksanakan, saya ucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin😊
Selamat membaca, dan mungkin saja ini akan menguras air mata, hehe:)
.
.
.
.
.
.
.Tiba-tiba tubuh jeonghan terjatuh saat sedang berjalan dari ruangan operasi, operasi nya sukses. dadanya sangat sakit sekali seperti di remas-remas oleh benda keras dan tajam, darah segar mengalir dari mulut nya. kekuatannya mulai tidak terkendali, pikiran nya acak, tubuh jeonghan linglung.
Perlahan jeongha menutup matanya karena lelah, tapi tidak lama jeonghan membukanya lagi. dia faham, tameng nya, kekuatan pelindung nya hancur, astaga chan!! dia harus segera sampai ke sekolah sekarang juga. untung saja tidak ada orang di ruangan itu, kalau ada bisa saja dia jadi bahan keributan.
Dengan keadaan jas dokter yang bernodakan darah dan keadaan yang tentu tidak baik-baik saja, jeonghan berlari dari lorong panjang itu menunjuk tempat parkir mobil. dia sedang kalut, dia tidak tahu harus apa, kekuatannya hancur, chan!! ya anak itu yang paling penting untuk nya sekarang. Jeonghan segera berlari, tidak peduli dengan tatapan bingung semua orang, darah masih saja mengotori mulut nya, dia harus segera pergi, dia harus.
🍁🍁🍁
Minhao sekarang sedang melatih anak-anak trainee yang baru, tapi semuanya buyar ketika sebuah dentuman besar seperti menghantam nya dari arah depan. tubuh kecilnya terhuyun, perutnya sakit luar biasa. Para trainee panik dan segera menolong minghao, tapi hao malah berdiri dari sana, dia berlari dengan perut yang terus saja dia pegang, itu sangat sakit.
Saat hao berada di lobi dia bertemu dengan jihoon, keadan hyung nya itu lebih parah. darah merembes dari perut nya, sudah pernah ku bilangkan kalau bekas operasi sesar nya masih belum sehat, dia sangat kusut.
Jihoon segera berlari walaupun darahnya belum juga berhenti, dia sekarang tahu, tahu kalau tameng dan pelacak di tubuh jiyoung sudah hancur. Jihoon sangat khawatir, semua yang melihat langsung panik, mereka segera menuju hao dan jihoon. Belum juga mereka sampai jihoon dan hao segera berlari lagi dengan keadan mengenaskan seperti itu.
🍁🍁🍁
Seungkwan merasakan kepalanya sakit beedenyut. kepala nya seperti di pukul oleh benda keras yang membuat hidung nya mengeluarkan darah segar. Seungkwan segera berdiri, dia sangat takut sekarang, bukan takut kalau dia akan kehabisan darah, tapi dia takut kalau anak nya kenapa-kenapa.
Mereka sudah belajar banyak, dan inilah salah satu contoh dari apa yang mereka pelajari. kalau pelindung yang kau gunakan kepada orang lain dirusak dengan sengaja maka dampaknya akan merembes kepada mu. Kalau tidak kuat menahan bisa merengut nyawa, untungnya seungkwan dan yang lain sudah belajar banyak.
Seungkwan segera menuju mobilnya walaupun kepalanya terasa pening. Dia takut anaknya kenapa-kenapa, orang-orang yang melihatnya menjadi khawatir. tapi seungkwan tidak peduli, bergegas menuju sekolah seunghan lebih menarik baginya untuk saat ini.
🍁🍁🍁
Joshua baru saja selesai menanda tangani kontrak dengan salah satu perusahan dari Amerika. Tapi baru juga dia mau kembali ke ruangan nya, tiba-tiba dada nya menjadi sangat sakit, seperti orang yang terkena serangan jantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
IS THIS REAL?
FanfictionApa yang akan terjadi jika enam bintang di langit berubah menjadi enam pria tampan dan menetap di bumi dengan beberapa pria asing yang belum mereka kenal melewati mimpi? dan pasti hal ini ditentang hebat oleh si pemimpi? dan disinilah, disini lah se...