Selamat membaca💫
Jangan lupa kasih komentar serta vote, buat yang udah terumakasih ya.
Terumakasih bagi yang udah memberikan dukungan, vote, dan komentar. Terimakasih buat yang udah mampir.
Happy reading
.
.
.
.
.
.
.Sekarang semuanya sedang berhadap-hadapan, kedua kubu sama-sama sama banyak, dengan angkuhnya pihak lawan menatap mereka yang hampir saja membuat mereka semua jijik dan hampir saja berbuka puasa, untung puasa:) eh!! salah lapak!! hehe😅
"Kalian membawa istri masing-masing? HHH kalau mereka mati bagaimana? kalian mengorbankan istri kalian hanya untuk perang?" remeh sang panglima lawan yang tak terlalu mereka pedulikan.
"Kau yang akan mati, pahala mu sudah banyak belum? kalau masih kurang lebih baik kau balik arah dan tidur dengan nyaman di rumah mu, dari pada nanti harus tidur disini untuk selamanya," ucap hao yang membuat orang-orang itu menahan amarah.
"Kalian itu hanya manusia lemah, bisa apa kalian? kalau suami kalian kalah akan aku gilir kalian berenam di tempat tidurku," ucapnya remeh yang membuat para enam uke itu tersenyum sinis, sedangkan para seme yang ada di samping mereka sudah menahan amarah.
"Kami bisa membuat nyawa dan raga mu berpisah," balas joshua dingin dengan tatapan tak biasanya, tak ada kata lembut di dalam dirinya yang sekarang, dia benar-benar berubah.
"Jadi bisakah kita mulai sekarang?aku sudah lelah berdebat," balas jihoon yang membuat orang-orang itu merasa terhina.
"Kau ingin cepat mati ya kecil?" remeh seorang wanita berbaju perang lengkap dengan senjata nya menatap jihoon meremehkan.
"Aku yang akan membunuh mu nanti, kau milik ku nuna," seringaian iblis milik jihoon akhirnya keluar juga. Jihoon menatap wanita itu seram, dia yang akan membunuh nya nanti, lihat saja.
"Bisakah kita mulai? kalian membuang-buang waktu saja," ucap seungcheol yang pihak musuh merasa tersulut api amarah.
"Kalian akan hancur sebentar lagi, kalian masih mau terburu-buru untuk kehancura?" Tanya seorang namja tinggi dengan surai hitam legamnya, dia menatap mereka semau merendahkan.
"Kalian yang akan hancur," jawab mingyu, tangannya sudah gatal-gatal ingin membunuh, tapi kenapa ini lama sekali?!
"Hey!! kalian ini mau rapat bisnis atau ingin berperang sih?! kalau perang ini tidak jadi lebih baik kita pulang saja! Kau membuat ku muak! lebih baik aku tidur 24 jam diatas kasurku dari pada menunggu kalian berdiskusi," kalian pasti tahulah siapa yang bicara seperti itu, yang pikiran nya hanya rebahan for life.
"Kau takut ya cantik? tidur denganku saja mau tidak?" ucap seorang namja tampan dengan senyuman manisnya menatap jeonghan dengan kabut nafsu. Sedangkan jeonghan? Dia hanya menguap malas.
"Mulut mu!!" peringatan pertama dari sang pemilik sah dengan nada dingin menusuknya, sedangkan yang diperingati hanya bisa tertawa kecil, dia sangat suka sekali melihat tuan leo itu marah-marah ternyata.
"Otak kalian ternyata hanya berputar-putar di selangkangan saja! kalian ini mau berperang atau apa sih?!" emosi wonwoo naik, kenapa basa basinya terlalu lama, bisa-bisa tekanan darah tingginya naik karna ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
IS THIS REAL?
Fiksi PenggemarApa yang akan terjadi jika enam bintang di langit berubah menjadi enam pria tampan dan menetap di bumi dengan beberapa pria asing yang belum mereka kenal melewati mimpi? dan pasti hal ini ditentang hebat oleh si pemimpi? dan disinilah, disini lah se...