sekolah baru

51 16 0
                                    

kemarin...
Kau ubah...
Benci jadi cinta..
Sekarang...
Berubah...
Cinta jadi kecewa...
Kukira cinta itu indah
Tetapi ternyata tak seindah itu
Katanya cinta tak pernah salah
Takkan pernah berubah walau kadang hati tersakiti oleh salah...
Katanya cinta tak pernah gagal
Gagal tuk memaafkan
Karena cinta tak pernah salah
Tapi mengapa cinta ku kecewa🎶

🎼Catlin-cinta salah🎧

°°°

Happy reading❤️
Jangan lupa vote nya ya
Thanks for seraya bertuah❤️

Sasa'pov


07.38.gue sampai disekolah gue yang baru.SMA Tunas Bangsa.gue pindah karena ikut orang tua yang pindah bisnis.

"Pagi non sasa"sapa pak satpam.pak Yatno.
Gue tersenyum.fyi,sekolah ini punya eyang.makanya pak Yatno langsung kenal nama gue

Gue pergi ke ruang kepala sekolah tempat om gue berada,om Deni namanya.dia adalah adik dari papa.waktu mau buka knop pintu,pintunya langsung kebuka dan memperlihatkan seorang cowok tinggi dan tampan.dia menatap gue.

"anak baru ya?"tanyanya.
Gue hanya menaikkan alis tanpa berniat membuka suara.kemudian gue langsung masuk kedalam ruangan om deni.

Sasa POV off

"Cantik sih,tapi dingin banget kaya es nya mang dandang"batin vero.

Back. Sasa menatap lelaki paruh baya yang masih berkutat dengan laptopnya.seakan menyadari ada orang lain.dia pun menghentikan pekerjaannya dan beralih menatap sasa.

"Sudah sampai kamu sa?"tanya om deni.
"Ya."jawab sasa
"Oke,om akan antar kamu kekelas baru mu,ayo!"ajak om deni.

Sasa dan om deni berjalan di koridor kelas X.sepi,itulah yang Sasa rasakan.ya iyalah orang masih proses belajar mengajar.Dan om deni berhenti didepan kelas X IPA 2.om deni mengetuk pintu dan tak berapa lama muncul lah sosok bu Astri dengan tubuhnya yang bisa dibilang over obesitas.

"Permisi Bu,saya mengantar murid baru.namanya Nesa Safitri Iskandar."ucap om deni kepada Bu Astri.

"Baiklah,silahkan masuk Nesa"ujar Bu Astri sambil tersenyum.

"Kalau begitu saya permisi dulu"om deni.
Pintu kembali tertutup.

"Baiklah anak-anak,hari ini kita kedatangan murid baru,ayo Nesa perkenalkan diri kamu"ucap Bu Astri.

                                 ---
Maaf ya semuanya,part pertama pendek banget ya.soalnya aku baru pertama nulis jadi masih bingung gitu.dan aku selalu mengharapkan kritikan dari kalian.aku bakal nerima kok saran serta masukan dari kalian semua.jangan bosen bosen ya.
Thanks you all readers.

Vote and comment ya readers.dengan dapat kritikan dari kalian aku bisa belajar dan belajar.aku juga mau minta maaf kalo ada kata-kata yang salah.karena yang benar itu hanya datang dari allah swt.

Love you readers❤️

Reza Dan VeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang