masalah baru

15 10 0
                                    

Happy reading ❤️
Jangan lupa vote nya ya
Thanks for seraya bertuah ❤️

Sasa pov
Selepas dari maya dkk aku kembali kekelas.

"Lo kemana aja sih sa?kita nyariin lo dari tadi.dan itu pipi lo kenapa?biru,merah.udah kayak pelangi muka lo."ujar imel.

"Gue ga pa-pa"jawabku kemudian menidurkan kepalaku dengan beralaskan tangan.
Reza masuk kekelas dengan pandangan tak lepas dari ku.

"Sa,si reza perhatiin lo dari tadi"bisik stella yang saat ini duduk disampingku

"Bodo amat"kataku.
Kringggg

Bel masuk berbunyi jam pelajaran terakhir dimulai,matematika.tak lama buk syera masuk kekelas ku

"Baiklah anak-anak hari ini kita akan masuk materi baru judul besarnya adalah fungsi invers trigonometri.jadi,fungsi invers trigonometri merupakan kebalikan dari fungsi trigonometri,bla bla bla bla bla......."

10 menit lagi bel pulang berbunyi.bu syera masih setia menjelaskan materi trigonometri
"Bu.kita kapan pulang?tuh anak kelas lain udah pada keluar semua"ucap ucok.ia sangat bosan belajar matematika.karena hampir setiap hari ia selalu menghadap guru matematika ini kecuali hari senin dan selasa.karena yang lain juga sudah keluar akhirnya bu syera menyudahi pembelajaran hari ini.

-diparkiran
Sasa sedang menunggu jemputan.ia malas jika harus menunggu didepan gerbang.ia lebih memilih parkiran yang teduh

"Hai sa?belum pulang?"tanya vero.

"Menurut lo?"ketus sasa.

"Galak amat neng neng.gue anterin yok"vero.
"Gue bawa mobil"lanjutnya

"Gak ada yang bilang lo bawa kuda kan"dinginnya.

Vero tersenyum."yaudah yuk"ajaknya.

"Gue bisa pulang sendiri"ucap sasa.ia pun segera kegerbang karena supirnya sudah sampai.

Sabar ver.orang sabar disayang allah.batin vero.

°°°

"Nyonya sama tuan ada dirumah non"kata pak diman

"Hm"sahut sasa malas.sasa sampai dirumah dalam waktu 30 menit karena jalanan jakarta yang macet.

Ceklek
Sasa membuka pintu dan yang membuat sasa kaget..

"Kamu terlalu sibuk sama kerjaan kamu"ucap rani,mama sasa.

"Kamu yang kurang ngerti sama suami.aku kerja juga buat kamu sama sasa"ucap dirga,papa sasa.

"Bohong!!aku tau kamu selingkuh.aku bukan satu-satunya buat kamu.iya kan?!"bentak rani.

"Berani kamu bentak aku?!iya!!!"dirga ikut membentak.
"Kalo kayak gini terus aku minta kita pisah.aku mau kita cerai"akhir dirga.

Deg
Mata sasa sudah berkaca-kaca.sasa tidak tahan lagi.air matanya sudah turun dengan derasnya.

"Kalian jahat...hiks...kalian gak mikirin sasa...kalian egois..hiks..aku benci kalian berdua"ucap sasa berlari keluar.ia terus berlari...

"Aku akan bawa sasa bersama aku"ucap rani.

"Terserah kamu"ujar dirga berlalu kekamar untuk membereskan barang-barangnya.

°°°

Sasa pov
"Hiks...hiks....hikss.kenapa papa sama mama jadi kayak gini?kenapa keluarga kita harus pecah kayak gini.sasa sayang sama kalian berdua.sasa gak mau kehilangan kalian..hiks..hiks..hiks"aku menangis dibangku taman kota.kebetulan saat itu masih sepi.langit mendung seolah ikut merasakan yang aku rasakan.tiba-tiba aku merasakan seseorang duduk didekatku.

"Jangan nangis.nanti cantik nya ilang"hibur vero sambil mengusap punggungku.

"Gue hancur ver.keluarga gue hancur.mereka pisah.hiks...hiks...hiks..."ucapku pada vero.

"Sekarang lo ikut gue yuk.gue yakin tempat ini bakal bikin lo tenang"ujar vero menggandeng tanganku.

°°°

Author pov
Vero mengajak sasa kesalah satu panti asuhan.
"Ngapain lo ngajak gue kesini ve?"tanya sasa masih dengan hidung yang merah.

"Udah liat aja.yuk masuk"ajak vero menarik sasa.

"Kak velooooo"panggil seorang anak kecil kira-kira umur 3 tahun.

"Hai diva.apa kabar?"vero menggendong anak itu.

"Kabal aku baik kok kak.eh,ini ciapa?tantik ya."ucap diva lucu.

"Hai cantik.nama kakak sasa.nama kamu siapa?"tanya sasa tersenyum.ia seketika lupa dengan masalahnya barusan.

"Nama aku diva kak.kakak cuapin aku ya?aku mau makan"ujar diva.

"Eh,diva biar ibuk aja yang suapin ayok.nanti kak sasa nya kerepotan"ujar seorang ibu lembut.diva menggeleng kemudian menatap sasa dengan tatapan gemas.

"Yaudah.buk biar sasa aja yang suapin diva.gak ngerepotin kok,ya kan sayang?"tanya vero mengedipkan sebelah matanya pada sasa.

Sasa tersenyum malu.lalu mengangguk.sasa pun menyuapi diva dan setelah diva makan ia ditidurkan oleh ibu panti.

"Pulang?"tanya vero.

"Gak mau pulang kerumah.mereka pasti masih berantem"ucap sasa.

"Pulang yaa,nanti mama kamu khawatir"bujuk vero.bujukan vero tak sia-sia.akhirnya sasa mau pulang kerumah

"Makasih ya"ucap sasa memeluk vero.

Deg
'jantung gue'batin vero.

Reza Dan VeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang